Aug 19, 2011

Event : Parlez-moi d'Amour by John Galliano

Horeeee!  Invitation lagi!  Kali ini gw dan temen-temen yang lain di undang oleh Luxasia Indonesia ke acara launching parfume baru yaitu Parlez-moi D'Amour. 

Tau John Galliano? tau donk aaah..., buat kamu yang ga tau gw kasih hint dulu sedikit.  John Galliano adalah salah satu designer terkenal yang ciri khas design nya adalah eksentrik, kalo orang jawa bilang nyeleneh. 

source : this
source klik here

simon procter's photo

Seperti yang kamu bisa nilai dari foto di atas, rancangannya sangat dramatic dan theatrical.  Ga semua orang bisa menerima keunikan rancangan nya oleh sebab itu mungkin beberapa diantara kamu belum pernah denger namanya.  John Galliano tadinya adalah designer untuk Dior, sebelum si John kena kasus dan akhirnya dipecat :(  Gw kebetulan suka baca kolom gosip luar negeri jadi gw tau,  dan gw tanya sama Mbak Lena dan Tebitha apa ga takut penjualan nya rendah? ternyata ga juga kok! penjualan nya di Asia lumayan baik.  Kadang bad publicity jadi good publicity karena orang penasaran.  (entah kenapa langsung kepikir Julia Perez, so random)




Konsepnya sendiri adalah love letter.  Parlez-moi d'Amour artinya "speak to me about love" , jadi bisa kamu liat dari packagingnya yang berbentuk seperti amplop surat dan ada perangkonya.  Menurut gw sendiri packaging nya Paris banget.  Dengan muse Taylor Momsen, target fragrance ini adalah anak muda (kayak gw :p) yang energik, rebelious tapi tetep punya sisi sweet dan romantic.  Cocok untuk masa-masa labil laaah.. hehe..   This parfume is fruity, spicy, sweet and edgy at the same time!




Sebenernya parfume ini udah launcing dari oktober 2010, tapi kalian tau laaah Indonesiaa..

Pas pertama kali parfume nya di semprotin kalian bakal nyium wangi yang maniiiisss tapi ga bikin eneg,  wangi blueberry nya bikin seger.  Nah beberapa menit kemudian wanginya berubah jadi lebih lembut dan romantis.  Anehnya waktu nyium ini gw ngerasa ada semacam "letupan" yang lain dari parfume ini, bukan fruity atau sweet seperti biasa nya, rupanya ini yang dimaksud sisi young and rebel nya.  Gw bener-bener dapet image fresh, sweet, romantic but yet rebel dari wangi nya.  Honestly gw bukan penggemar wangi yang terlalu manis karena suka bikin pusing, tapi i told you this parfume works for me. Manis dan sedikit "liar".

brand image, sesuai dengan wangi parfume nya
the Fragrance, by John Galliano

 Dekorasi ruangan nya yang terletak di Hamptons Cafe Kemang pun disesuain sama image parfume nya.  Makanannya? Yummy!


cocok buat pacaran, haha...
roses everywhere, bikin gw pengen mandi kembang :3
cemilan!
jangan tinggi-tinggi ah angkat keteknya mbak putri kansil :p

gw ga tau dah mereka berdua ini ngapain =I, sepanjang acara mereka suap-suapan mulu hahaha...

Seneng banget ketemu mereka lagi, jadi bisa gosip dan ngobrol-ngobrol deh.. hehe..  Aneh kadang kalo dipikir, kami semua baru ketemu dan ngobrol beberapa kali tapi bisa akrab banget.  :) Nah yuk lanjut kita liat lagi dekor dan parfume nya!


Love the decoration!
"Speak to me about love"
very romantic

simple yet sweet design
holding the love letter


stella yang lagi acting galau, LOL
kami semua diminta nulis love letter, butuh seabad sebelum Priscilla akhirnya nulisin untuk kami! haha...
the result! Tebitha ga mau keliatan mukanya, hehe...
bloggers and the Luxasia team

Ga sabar dan penasaran pengen nyobain uniknya wangi parfume ini? Sabar ya karena parfume ini baru akan masuk ke Indonesia dan dijual pada akhir september di Sogo Central Park dan Gandaria City.

Perfume ini tersedia di Indonesia dalam ukuran 50ml dan 80ml EDT seharga  kalo ga salah Rp800.000 dan Rp975.000.
Oke sekian dulu postingan gw kali ini,  thank you Luxasia for the invitation!  :)

9 comments:

  1. hanaaaa...gw minta foto rame2nya yaa hih..punya gw ngeblur bgt :(

    ReplyDelete
  2. Seharga 800.000 for 50ml rasanya worth it buat fragrance yang unik ini :D cukup penasaran pas baca bagian ini " fruity, spicy, sweet and edgy at the same time! " itu di Kemang mananya? jadi tergoda XD

    btw, nice blog, salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. ahahaha.. dirimu dapet aja foto aku lg gitu... :3

    ReplyDelete
  4. @nisa sok atuh neng di grab ajaaaa

    @putri : aaah tp emang dasar nya anggun n cantek, angkat ketek Aja masih canteeeekkk hehehe

    @vanilla : thnx ya udah mampiiirrr... Yuk ditunggu dengan sabar ya sebentar lagi produk Nya avaiable kok di sini,, wangi Nya emang se unit design2 Nya :)

    Btw cafe hampston itu di jalan benda raya, Dari mcd masi jauuuhhh lagi terus Aja :)

    ReplyDelete
  5. balas dendem nih han ceritanya? banyak foto aibku hahaha.. nice post anyway!!! havent had time to post this event yet ><

    pengen nyium parlez moi d'amour lagi dehhhh

    ReplyDelete
  6. Iiiihhh mana foto aiibbb, yg di putrii tuh yg bulu ituuu, hehe....

    Iyah wangi Nya agak addicting yah, cium pita yg kmarn Aja steeel hehe

    ReplyDelete
  7. aaarrgghhh gw baru liat foto yg lg suap2an...hahahaha...si stella klo liat gw maunya nyuapin mulu...saking galaunya hahahaha *peace stell* ^^v

    ReplyDelete
  8. Too bad a scandal really ruins Galliano's career, he's a real talent though :)

    As for the event, Arrggghhhh jealous! as a pefume lover I am officially die with envy :D I really love the bottle and can't wait to try it!

    You have a really nice blog, I definetely subscribe :D

    ReplyDelete
  9. @vixen, thankyou :) i agree about his talent, nothing can change it. and you definetely should try this one, you wont regret it :)

    ReplyDelete