Dec 22, 2011

Sponsored Review : Kanebo Lunasol Brow Styling Compact

Hi Girls,

Menurut gw alis itu penting banget dalam make up.  Salah garis alis sedikit saja bisa ngerubah karakter wajah lho, bisa jadi galak atau bisa jadi keliatan tua.  Selain itu gw sebagai orang yang ga punya alis ngerasain banget gimana alis bisa bikin muka lebih "keliatan".  Warna alis juga tentunya harus sesuai donk sama warna muka dan rambut, ga mungkin kan rambut kamu item tapi alisnya pirang? hehe..

Nah di postingan kali ini gw dapet kesempatan untuk nyobain Eyebrow Powder dari Lunasol.  Yuk kita liat gimana hasilnya!




packaging yang classy




with flash


no flash




Yang paling kanan itu adalah pomade nya yang fungsinya bikin powdernya lebih nempel dan alis jadi lebih rapi.  Aplikatornya lengkap banget dan kualitasnya bagus, ga cuma aplikator basa-basi aja.




alis gw versi POLOS



dengan Lunasol Brow Styling Compact


dengan Brow Styling  Compact Lunasol
Warnanya coklat natural banget, ga terlalu merah seperti Viva, ga terlalu gelap juga.  Powdernya menempel dengan baik dan butirannya halus, ga akan jatuh-jatuh di wajah kamu.  Pomadenya juga ga bikin rambut-rambut alis jadi menggumpal.


Eyebrow styling compact ini bisa tahan di atas alis gw dari pagi sampai sore lho, tahan air juga asal ga diusap aja.  Dengan aplikatornya pun kita bisa bikin sudut alis jadi lebih gampang dan lebih mudah juga untuk ngebentuk alis sesuai mau kita.  

Gw rekomendasiin ini untuk tampilan eyebrow yang lebih natural dengan bentuk yang sempurna, cuma kalo lo orang yang suka buru-buru dan gasrak gusruk sih mendingan pake pinsil aja, karena tentunya produk ini butuh waktu pemakaian yang lebih lama but if you ask me,  sebanding kok dengan hasilnya.


Brow styling kit ini terdiri dari dua warna yaitu grey dan brown, kamu bisa cobain produk ini dengan harga senilai Rp 350.000



Overall, i give 8,5 point for this product!

1 comment:

  1. I love Lunasol. Their shadows and blush on is also great and shimmer. And what I like also the packaging is soooo great!

    ReplyDelete