Jun 8, 2012

Review : Spa di Jakarta?





Postingan yang ini harus pake pendahuluan nih, hehe.. Jadi ceritanya waktu SMP alias waktu gw masih abg, gw itu masih tomboy, ga pernah pake rok dan bawa tas.  Selain itu karena rajin sepedaan dan main bola dan kasti, tentu aja waktu itu kulit gw gosong.  Nah karena itu emak gw memaksa gw untuk rajin luluran dan maskeran biar kinclong (mungkin takut nanti anak gadisnya ga laku), awalnya luluran dengan manggil mba-mba kerumah.  Nah sejak itu gw jadi ketagihan luluran deh sampe sekarang :).

Setelah gw beranjak *uhuk* dewasa, mulai lah gw berani dateng sendiri ke tempat spa khusus karena si mba  yang biasa di panggil lulur kerumah menghilang pulang kampung.  Jadi postingan ini isinya review gw mengenai beberapa tempat spa di jakarta yang pernah gw cobain.

Bale-bale spa cikajang

Tempat yang satu ini punyanya si Rianti Catwright lho, di Bintaro juga ada deh setau gw.   Seringkali gw kesana ketemu sama si Rianti dan temen-temennya lagi rapat disitu.   Kenapa gw sering kesini karena lokasinya deket rumah dan deket sama kampus laki gw.  Tempatnya nyaman banget dengan tema tradisional, juga spa ini khusus wanita, laki-laki dilarang masuk.  di depan tempat treatmentnya ada taman dan kolam gitu jadi sambil dipijet dan lulur kedengeran deh suara air yang bikin tenang.  Setelah di treatment abis itu nanti juga dikasih wedang jahe ato greentea ukuran mini hehe.  Kemampuan therapistnya kadang suka ga konsisten, ada yang bagus ada yang pijetannya ga enak sama sekali.  Kayaknya juga "jurus"nya beda-beda gitu ga ada standarnya.  Tapi kalo kebagian mba yang enak ya enak banget... kekurangannya bath up nya cuma satu jadi kalo mau berendem mandi susu ya gantian deh.  Yang paling gw suka adalah produk yang dipake bagus-bagus, lulurnya dan creambathnya wangi pisan euy.. top markotop lah kalo kata om bondan.


diambil dari kapanlagi.com

Rekomen gw :
-scrub kopi
-creambath lidah buaya

Price :
-biasanya gw ambil paket 250.000 yang isinya lulur/massage + mandi susu + creambath
kalo mau lulur dan ditambah massage paketnya jadi 350 ribu.

info :
http://balebalespa.com/index.php
@bale2cikajang

gw kasi **** bintang deh buat bale-bale spa

Samsara Spa SCBD

Kalo yang satu ini gw coba bareng si suami pesen ruangan yang couple gitu.  Tempatnya in my honestly opinion agak jorok yah, udah lama gitu dan ruangan-ruangannya ga ada pintunya cuma ditutup gorden gitu padahal ini spa campur laki perempuan.  Gw dan suami pilih treatment massage aja berdua, kalo ga salah bayarnya 600 ribu untuk dua jam massage berdua (kalo panggil tukang pijet kerumah bisa cuma 200 ribu yah).  Pijetannya sih overall lumayan enak, tapi tempatnya ga nyaman banget menurut gw soalnya keliatan udah lama, temboknya agak jamuran gitu.  Samsara ini sering banget ada kupon diskonnya di ada diskon atau the plusku lho, coba aja disearch deh.  Tapi ati-ati kalo mau beli kupon gitu soalnya kadang rulesnya suka ga fair misalnya ada minimal purchasenya dll dll..

sumber : ini

gw kasi ** bintang aja buat samsara

Samsara Spa

Phone: (021) 3692-7000
SCBD Sudirman, Kawasan Butik Ponsel Galeria Lot 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53, Jakarta

Ritz Carlton Spa

Yang ini juga gw coba bareng laki gw.  Spa yang satu ini mewah mampus! (yaiyalah, Ritz gitu lho).  dari room yang gw dapet untuk berdua pemandangannya adalah lampu-lampu jakarta (gw kesana malem-malem).  Seperti pada umunya disini juga dikasih minuman dan snack gitu abis spa.  Pelayanannya bintang lima lah pokoknya, tapi sayangnya.. pijetannya STANDARD.  Padahal pijet disini mahalnya ampun-ampunan (bedua bisa satu koma sekian rupiah lah).  Kedua kalinya gw kesini itu gw cobain facial dari SK II disini, sekali lagi pelayanannya emang top banget, tapi ya facialnya sendiri biasa aja.


source klik here
 untuk yang ini gw kasi *** bintang karena ketolong tempatnya yang keren


Zen spa and reflexology

Kalo yang ini cabang dari Bandoeng. Tempatnya keren deh dekornya, remang-remang gitu, tampaknya banyak orang jepan dan korea rajin kemari.  Bisa buat laki-laki juga lho tapi yang laki di lantai 2.  Harganya lumayan agak mahal tapi kalo siang gitu suka ada potongan harga jadi ga mahal-mahal amat.  Ruangan treatmennya kecil tapi nyaman, wangi dan remang-remang gitu.  Pas masuk dari recesionis ke ruangannya ngelewatin kayak kolam kecil gitu.  Kamar mandinya ada di luar ruangan treatment dan ada banyak jadi ga usah takut antri deh, bersih dan lengkap juga lho kamar mandinya.  Untuk pijetnya termasuk oke ya, memuaskan lah.  Bener-bener pake teknik mijetnya.  Katanya sih yang recomended disini tuh lulur borehnya, tapi gw belum pernah coba karena kalo sore spa ini penuh bener.


yang ini gw kasi **** bintang juga, sayangnya ga ada salon untuk rambutnya...

sumber dari sini

Zen Spa
Jalan Gunawarman 43- Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp. (021)7262375


Wulandari Spa and Salon Bekasi

Spa yang ini gw tau dari facebook, franchise nya banyak benerrr ternyata,  di luar jakarta banyak banget dan di jakarta salah satunya ada di Kelapa Gading.  Kenapa bisa gw nyangkut di bekasi? jadi ceritanya rumah mother in law kan di bekasi, waktu gw nginep disana gw dan si kakak ipar bertualang lah ke bekasi nyari tempat pijet.  Dan dari google yang didapet ya cuma ini, emang jarang ya tempat spa di bekasi?

Pas gw samperin tempatnya agak mengagetkan sih, secara di fesbuk fotonya kayak bagus gitu. Ternyata tempatnya ruko berlantai dua dan ga bagus.  Sbenenrnya homey sih, cuma berantakan gitu tempatnya.  Mbak-mbaknya pun kayak ga meyakinkan gitu, dan benar saja, pijetannya standar.  Sayang banget, apalgi harga yang ditawarkan cukup lumayan tinggi untuk tempat spa rumahan seperti itu,  kalo ga salah waktu itu pijat, lulur, facial dan creambath 250-270an deh,  paketnya sih bisa diganti-ganti tapi kena tambahan biaya.

 Padahal produknya bagus lho menurut gw, lulur dan creambathnya wangi.  Hampir sama kayak yang di Bale-bale menurut gw.






foto diambil dari facebooknya langsung https://www.facebook.com/pages/SS-Wulandari-Salon-Spa-Bekasi/191329304778

dan untuk spa satu ini gw kasih *** bintang.

nah sebenernya masih ada beberapa lagi, cuma udah capek nulisnya nih, ntar gw sambung lagi ya hihi..
Kalo ada yang tau spa enak dan murah di daerah kebayoran atau mampang boleh lho colek-colek saya hehhe..

44 comments:

  1. Favorite spa aku di jakarta... Mom and jo Darmawangsa, Kupu kupu spa adorama kemang, Java princess (Mustika ratu group),, semuanya tempatnya ok dan servicanya juga baguuus.
    galleryibu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mom n jo tu patokannya dimana si? udah lama pengen kesana hehe,, thnakyou infonyaa

      Delete
  2. Waahh... Hanna doyan pijet juga ternyata! Gw sih kalo pijet di tempat pijet (bukan spa) di Taman Anggrek. Namanya Spektrum, deket BCA. Mantep pijetnya.. Kenceng gitu. Ilang semua pegel-pegel. Tempatnya sih biasa aja. Dan berisik soalnya customernya dibiarin ngobrol pas pijet. Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun gw udah lama tau pengen kesitu tapi gw takut masuknya soale gw kirain banyak om2 nya hahaha..

      Delete
    2. ahaha.. gak han. lagian tempat cewe ama cowo kan dipisah. banyak ibu-ibu juga disitu. tapi kalo diatas jam7 biasanya rame. gw sukanya kesana siangan ato sore. sepi..

      Delete
    3. mba yg di spektrum itu brp tarifnya..

      Delete
  3. Cobain di Madeline Beauty Center Gunawarman deh atau gak Shining Spa Dharmawangsa Square (punya Shandy Aulia).

    ReplyDelete
  4. Favorite gue itu Puri Santi! Enak bgt dan menurut gur harganya reasonable. Ada salonnya juga (tp blm pernah coba) dan bisa pesan makanan sehat (menunya pake brown rice dll). I think it's a complete treat kalo kesini. Customernya kebykan orang asing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh gosipnya purisanti mahal? ternyata masi kejangkau yah?

      Delete
  5. waah, lg iseng2 gugling foto bale2 eh nyasarnya kesini..met kenal ya.

    anyway, bru aja gw kmrin nyobain bale2 dan aga kucewa ma mba2nya :( dari awal gw udah bilang jgn pijit kenceng2, eh dia malah ngelus2 trus gw minta aga kenceng, eh sama dia malah disengajain kenceng lagi (minta dilemparin uang tips kali yaah). so ini adalah pengalaman pertama dan yg pasti akan jdi yg terakhir spertinya (looh kooqq curhaaatt)

    btw, udah nyoba di living spa kemang? yg lokasinya satu gedung sama kantornya mba Hanzky Female Daily? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. compen aja jeeng lewat email.. dulu pas pertama emang ada mba2nya yang ga sesuai gitu, tapi ya emang namanya bisnis service gitu ya, therapistnya macem2 jenisnya heheh.. beluuummmm, abis males macet sore ke kemang hehhe..

      Delete
  6. waah seneng banget ketemu blognya mba hanna, jadi belajar banyak nii.. Pengen banget buka usaha salon dn spa sendiri, blognya mba Hanna bisa jadi masukan nii..
    Btw udah coba waxing corner di Pasar Festival Kuningan, pernah sekali kesini, ambil treatment pijat en lulur, pelayanannya memuaskan sesuai dengan harganya tapi kamar mandi nya kecil banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo buka spa and salon aku dikasi vocernya yaaa hihi.. Belum pernah yg kuningan, soalnya males macetnyaa hehehe.. Nama tempatnya apa jeng? Siapa tau bisa jd rekomen ke temen2 lain...

      Delete
  7. Hi Hanna, Cobain Royal Garden Spa Tebet Barat IX - 18. Paket Spa 2 jam cuma Rp 135.000, kl lg Senin - Jumat jam tertentu ada happy hour and discount.

    Massage enak, tempatnya ruko 2 lantai tapi bersih dan rapi. Plg dari sana dpt free member card yg banyak bonus2 treatment dan jg voucher free masker wajah gitu.

    Langsung fall in love =). Ada websitenya di www.royalgardenspa.net

    ReplyDelete
  8. gue emang cowo aseli, dan gue ga nyepa..
    tapi, untuk postingan yang satu ini, gue makasih banget buat admin hanna. soalnya, karena references yang digelontorin di postingan ini, gue jadi bisa beresin script buat program gue yang harus tayang jumat ini.

    ya.. tentang bale-bale spa!

    sekali lagi:
    makasih, makasih, makasih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah masa si ga nyepa om? heheh.. sipp sama2 lho, happy to help!

      Delete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Di spa membuat kita bisa buat relak badan ya

    ReplyDelete
  11. maaf mbak hanna. tempat spa mana ya... yang ad tukang pemijatnya pri.. atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih...

    ReplyDelete
  12. Cobain di dian kenanga jl pejaten barat, manstappp.....

    ReplyDelete
  13. Rekomen donk mbak hanna spa bwt cwok...thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. di taman sari ato di gaya spa aja, ga takut digrebek hehe

      Delete
  14. coba di kelapa gading yang di www.cabdispa.com alamatnya M: 087878443584
    O: 021 45846348
    F: 021 45846179
    Komp Rukan
    Gading Kirana Utara
    Blok G.10/40
    KELAPA GADING
    JAKARTA UTARA
    Traditional murah bagus

    ReplyDelete
  15. sorry alamat webnya tuh www.candispa.com liat daftar harhanya di klik kanan OUR SERVICES, mau 3 jam juga bisa pake paket borobudur

    ReplyDelete
  16. hai, untuk spa yg pijetannya mantap hanya di prapanca 21 dan bale bale spa depan abuba cipete arah fatwamati. pernah nyobain royal garden tebet, pijetan standar, ownernya terkesan maksain agar sebanyak mungkin pelanggan,jadi ga ada eempat pun bisa dilayaji di kamar yg tdk seharusnya, pdhl treatmenynya paket lengkap sampai scrub masa saya di empatkan bersebelahan dng cowok yg lagi facial.....? ditutup cuma pakai gorden, ga sopan, kapok dech meski dikasih voucher gratis ga akn pernah kesana lagi.

    ReplyDelete
  17. Mba hana cobain deh spa di il primo operated by amrita vimala spa. Lokasinya di pearl garden resort apartment. Dekat crown plaza hotel semanggi. Tempatnya bersih, nyaman dan tidak berisik.

    ReplyDelete
  18. Mba hana cobain deh SPA di il primo operated by Amrita Vimala SPA..lokasinya di pearl garden resort apartment setelah crown plaza hotel Semanggi. Luxury of silent banget deh tempatnya bersih dan cozy banget deh...

    ReplyDelete
  19. cobain Allure Spa deh, pijetannya enakkk bgt...bikin badan gw yg remuk karena hampir 2 bulan ga pijet jadi enak bgt...awalnya iseng beli voucher di living social yg cuma 93rban (harga asli 320rb) tp dah dpt pijat n scrub 100 menit, plus lokasinya yg di tebet yg cuma 5 menit dr ktr..cabang lain kok...bs couples jg...tempatnya bersih, scrubnya wangi, ada bathtub..pokoknya puas bgt deh...gw akhirnya beli lagi vuchernya mumpung msh ada...oh ya jenis pijetannya lengkap bgt, karena si owner memang terapis yang bersertifikat..

    ReplyDelete
  20. Cobain kak Produk Facial Kepompong Ulat Sutera SILKIZ untuk treatmen Spa di rumah. harga SILKIZ reguler 65rb isi 25 kepompong ulat sutera organik dan SILKIZ ekonomis 40rb isi 10 kepompong ulat sutera organik. Ongkir flat 10rb ke seluruh nusantara.
    kunjungi www.silkiz.com

    ReplyDelete
  21. Waktu itu saya pernah coba spa couple di Bellagio Mega Kuningan, tempatnya bagus dan bersih, pelayanannya jg bagus.
    Pas kebetulan ada promo dari Groupon, jd berdua cuma bayar sekitar 480-an.
    Namanya Cherry Blossom, lokasinya bersebelahan dengan fitness centre di Bellagio. Tempat untuk couple-nya dijamin private, krn setelah treatment-nya selesai, therapist-nya akan keluar dan memberikan wktu buat qta untuk berendam di bath up berdua. Ya kl mau sekalian asyik2-an sama pasangan jg gak apa2 koq, krn memang sdh ditinggal berdua...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah jadi pengen heheh.. thankyou infonya yaaa

      Delete
    2. 480-an utk berdua atau satu orang?
      Ko di chek ke webnya per net nya Kisaran Harga : Rp.550.000 - Rp.2.750.000
      High sekali ya hihihi
      Kalau 480-an berdua sih mau hehehe..

      Delete
  22. Maaf, kbetulan lg goggling cari tmpat pijat or spa buat sy sma isteri... Info nya dong daerah selatan jakarta, terus isteri mau pijat nya berdua satu ruangan klo bisa... Email aja ke: myfantazee@rocketmail.com

    ReplyDelete
  23. kalau yang wulandari bisa untuk pria ga ya? trims

    ReplyDelete
  24. mba hanna, di gaya spa bisa plus ya buat cowo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat cowok sih bisa. tapi klo plus maksudnya apa yaaa hehhe

      Delete
  25. dimana tuh alamat pastinya?

    ReplyDelete
  26. Waahh... Hanna doyan pijet juga ternyata! Gw sih kalo pijet di tempat pijet (bukan spa) di Taman Anggrek. Namanya Spektrum, deket BCA. Mantep pijetnya.. Kenceng gitu. Ilang semua pegel-pegel. Tempatnya sih biasa aja. Dan berisik soalnya customernya dibiarin ngobrol pas pijet. Haha..

    ReplyDelete
  27. Di spa membuat kita bisa buat relak badan ya

    ReplyDelete