May 11, 2013

Softer and shinier hair with Kerastase 24 carats ritual, instantly!

Holaaa!

Beberapa hari lalu ms Muthia dari Kerastase memberi kesempatan gw untuk nyobain 24 Carats Ritual untuk perawatan rambut.  So hari itu gw, Carnelin dan Carryn dengan semangat 45 berkumpul di resto Palalada Grand Indonesia sebelum meluncur ke Irwan Team.  

Sebelum treatment tentu aja kami photo-photo dulu dengan Kerastase team hihi. Dan yaampun gw keliatan super lebar dan emak-emak huhu... (10 kg lagi ke berat normal hiksss).

photo from Carryn's blog

Di Irwan Team kami mendapatkan ruangan khusus yang super comfy.  Setelah hair diagnosting (syukurlah rambut gw ternyata masih sehat) gw di shampoo kering terlebih dahulu.  Hair diagnosting ini penting untuk nentuin produk mana yang sesuai sama kondisi rambut kita, karena untuk dapetin rambut sehat kita harus tau dong dimana yang harus diperbaiki. Buat rambut gw, tratment akan di khususkan ke anti aging, mencegah rontok dan menutrisi rambut kering.  Setelah dishampoo kering menggunakan Elixir Ultime lalu mulai deh perawatan lanjutannya yaitu dicuci bersih.  Karena keenakan di treatment gw sampe lupa motoin semua step-stepnya hihi.. ini dia beberapa produk yang digunakan untuk treatment kali ini.



serum yang terakhir dipakai


Perawatan ini memakan waktu 3 jam! Selama 3 jam itu kita terus dipijet, ditreatment, punggung gw dipijat dengan hot stones.  Surga bener dah!  Ada satu foto gw lagi dipijet tangan dan kaki oleh 2 orang, udah kayak diva hihi..




Perawatan 24 Carats Ritual untuk rambut ini gw rasain beda sama hair spa atau treatment lainnya.  Selain rambut gw secara instant jadi jauuuuh  lebih lembut dan mengkilat, rambut gw juga ga jadi lepek banget kayak biasa setelah melakukan hairspa.  Besok harinya rambut gw masih bagoooss walopun gw keringetan segala macem.  Masih mengkilat dan akar rambut gw belum berminyak seperti biasanya.  Berikut ini foto before after, before nya gw ambil dari Carryn, sayang after treatment gw ga sempet photo lagi karena si bayi udah ribut mau ketemu mboke hihi..

carryn dan emak-emak T.T

You can visit her blog untuk liat Carryn after treatment (which is look amazing) dan baca detail perawatan 24 carats ritual ini.  Daaaani ini dia after treatment gw... rada cakepan ga si? haha..

day 1 after treatment
Day 2, rambut masih seger ga lepek dan shiny



Ini nih yang jadi highlight kali ini, ELIXIR ULTIME.  Kalau sebelumnya hanya tersedia yang warna Gold sekarang udah aja varian lainnya dengan fungsi dan wangi yang beda juga.  Dan menurut gw baunya beda dari produk rambut lain yang seringkali pasaran dan nyengat banget.  Serum ini baunya cukup lembut.  Serum ini juga ga bikin rambut gw berat dan lepek kayak serum lain yang biasa gw pake.  Dan serum ini udah dapet pengharagaan dari Allure lho, jadi ya udah pasti punya kualitas yang lebih lah yaa.  Serum ini bisa dipake sebelum shampoo, sebelum blow atau pun setelah styling.  Untuk review lengkapnya nanti akan gw review yah setelah gw gw abisin produk yang gw bawa pulang hehe..

Kesimpulannya treatment ini bener-bener surga bener deh, apalagi tempatnya emang nyaman dan pelayanannya oke banget.  Really recomended buat yang lagi bad mood dan bad hair day, pulang-pulang tinggal kibas rambut cantik hihi...


Thanks Keratase and Irwan Team!



3 comments:

  1. Woww... kayanya rambutku butuh banget treatment kaya gini.
    Udah lama rambutnya ngga dimanjain, jadi tambah kering. hiks..
    Thank you for sharing^^

    Cheers,
    Dreamy Princess

    ReplyDelete
  2. berapa say harga semuanya?

    ReplyDelete