Jul 12, 2013

Udah kenal belum sama JAFRA cosmetic?

Hellow beauties,
Kali ini gw mau cerita lagi soal JAFRA.  Eh masih ada yang belum kenal sama JAFRA? Yuk mampir dulu dong di review produk gw sebelumnya tentang JAFRA.  Ngomong-ngomong udah sebulan nih sejak gw pake produk JAFRA DYNAMICS, dan hasilnya kulit gw jadi lebih moist lho hehe.  Dan juga kulit rasanya selalu lembut abis make produk JAFRA.  Kemasannya ringan di bawa ke mana-mana, jadi travel friendly lah kalo mau dibawa nginep di rumah mertua hihi. Nah selain nawarin produk skincare, kosmetik, perawatan tubuh, dan wewangian, ada lagi nih yang menarik dari JAFRA.   


kulit jadi less oily pake JAFRA DYNAMIC
Eh tapi sebelumnya gw mau tau nih, banyak ga sih dari kalian yang kerja di luar rumah? Suntuk ga sih sama lalu lintas Jakarta yang bikin mules tiap pergi dan pulang kantor? Atau kalian yang udah beranak pinak pada pusing dan pengen ga sih ngeluangin waktu lebih buat keluarga?  Gw sendiri udah ampun DJ banget deh...  

Kalau berangkat koas harus subuh jam 5 pagi biar ga kena macet, pulang sore kejebak macet.  Belum lagi kalian yang kerja kantoran makin pusing dong ditambah tekanan kerjaan.  Udah kerja jungkir balik, guling sana sini, ngesot kesana kemari eh sepatu Jimmy Choo tetep ga kebeli juga. 

Eiitts tenang ajaaaa neng, kalian ga sendirian! ada akuh disiniii heheeh, enggak deng maksud gw ternyata berdasarkan survey banyak lho perempuan di Indonesia yang punya masalah sama. Ini nih buktinya survey dibawah ini. 

Women's Leadership Survey 2012 terhadap perempuan Indonesia menunjukan:
* 72 persen perempuan Indonesia melepas karier di kantor karena ingin lebih sering bersama keluarga.
* 39 persen perempuan Indonesia berhenti kerja kantoran karena ingin waktu kerja yang lebih fleksibel.
* 35 persen perempuan Indonesia melepas karir di kantor karena ingin mencari uang lebih banyak.

Ditambah lagi dengan data dari Wakil Bendahara Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia-HIPMI, Sari W Pramono:
* Baru sekitar 10 persen wanita Indonesia yang berwirausaha. 

Nah JAFRA  selain  pengen perempuan  Indonesia makin kece dengan produk kecantikannya, juga pengen kita bisa lebih mandiri.  Bisa kerja dengan jam kerja yang fleksibel supaya keluarga tetep keurus, tapi dompet tetep gendut. Caranya gimanaa siiiy?  JAFRA punya program direct-selling buat kamu nih.   Tapi uniknya, di JAFRA itu ga sekedar "gw jual lo beli".  JAFRA punya Beauty Party dimana kita bisa ketemu dan ngobrol sama konsultan lain dan bisa nyoba-nyoba produk JAFRA. Dengan Beauty Party, kita ga sekedar promosiin produk doang, tapi sebagai beauty-lover kita juga udah nyobain dan ngerti produknya. 

 





beauty party ala JAFRA di Jafra Lounge

 Untuk gabung jadi pebisnis Jafra Indonesia gampang banget, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya registrasi sebesar senilai Rp 299.000. Mahal? tenaaaaanggg, biaya ini untuk pendaftaran seumur hidup dan udah termasuk starter kit berisi produk-produk unggulan JAFRA Cosmetics yang nantinya bisa kita pakai dan kita perkenalkan ke calon pembeli, asik kan? Jadi ga asal bisnis, kita sendiri juga harus ngerasain dan ngerti banget sama manfaat produk yang kita promosikan. 

Apa   sih   untungnya  gabung sama  JAFRA,  Pastinya kalian  pada bertanya  dalem  hati  dong.  Nah enaknya  JAFRA   kita  bisa  dapet   untung  30   persen  dari  harga  produk  daaaaaan  bisa  langsung diterima pas kita melakukan pembayaran ke JAFRA. Lumayan banget kan 30 persen? Apalagi di kala BBM  naik  dan  harga  susu  pun  kian  naik  *drama*  hihi..   Selain mendapatkan profit langsung 30 persen  per  produk  dari penjualan  langsung, kita bisa  dapet  passive income  berupa bonus jaringan. Teruuus  ada  juga  hadiah  jalan-jalan  gratis  ke  luar  negeri.  Bulan  Juni  lalu JAFRA  udah  ngajak beberapa membernya jalan-jalan gratis ke Hong Kong lhooo...

Nah enak  banget kan kalo kita bisa  ngehasilin  uang   tanpa harus terikat dengan  jam kerja  kantor  yang   panjang?  juga  dengan    peluang    bisnis   kayak gini  waktu  kerja  kita  jadi fleksibel juga. Kita pun bisa lebih dekat dengan keluarga!


Untuk info lebih lengkap tentang JAFRA, yuk atuh mampir ke link dibawah :
twitter @JAFRAindonesia 
Fan Page FB JAFRA Indonesia 





13 comments:

  1. mau ikut bisnis nya dong mbak...tx.rizal

    ReplyDelete
  2. Yg mau join Jafra bisa invite pin 2ACEA259 saya Noura consultan jafra area kalimantan selatan..menerima siapa saja..dari mana saja yg mau join..welcome

    ReplyDelete
  3. haii.. rizal,

    yang mau join JAFRA boleh dengan saya, consultant di jakarta invite ya
    wa/call 0818-0626-3438
    PIN BB : 7633655C

    terimakasih,,,

    ReplyDelete
  4. Sy di SURABAYA , Saya mau gabung, gimana çaranya? Thanks

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Join utk kota Medan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh dengan saya,
      wa/call 0818-0626-3438
      PIN BB : 7633655C

      Delete
  7. kalo untuk daerah bandung cara joinnya kemana?

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Thanks sharingnya yaaa...
    Makin cantik sehat terawat deh^^

    yuk main ke blog aku juga, Sist

    http://ichigokobayuchi.blogspot.co.id/

    Join atau tanya JAFRA Bandung, Sumsel, Palembang, Geumbang, Indralaya, Prabumulih, Muara Enim kontak saya yaaa...

    Dimana aja bisa #tanyaJAFRA smile emoticon
    Kami siap membantu (JAFRA Consultant)

    LINE: @ddd9811y
    BBM: 58957245
    WA: +6282177709427

    ReplyDelete