Jan 22, 2013

Featured on Hair Ideas Indonesia Jan-march 2013



pic by Stephanie

Alhamdulillaaaah, tampaknya awal tahun ini banyak rejeki yang gw dapet.  Selain diminta untuk menulis artikel oleh Gogirl!, awal tahun ini juga profile gw (beserta 5 blogger lain) diangkat oleh Hair Ideas. 

Yang komentar foto gw di majalah itu GENDUT siap-siap gw gebuk, itu foto diambil desember kemarin pas gw hamil 6 bulan! hahahaha..  ah gw mau "award moment" dulu sebentar yah... Thanks to Allah swt untuk setiap partikel oksigen yang gw hirup dan semua bentuk rejekinya kepada gw,  Thanks to my parents yang ga pernah rewel soal gw nulis blog dan juga hubby yang supportive dan mau dimintain nganter-nganter (ketiga orang ini tampaknya bersyukur gw ga minta duit buat beli bedak lagi). 



Dan yang penting, Terima kasih untuk semua readers dan follower, semua yang pernah komen dan mampir di blog gw.  Mengharukan lho gimana dulu gw ngitungin mulai dari 1 follower, 2, 3.. hingga sekarang follower gw alhamdullilah mencapai 400...  

Terima kasih udah menyempatkan waktu membaca blog gw, komenin blog gw, ngikutin personal life gw yang kadang suka random ga jelas juga.  Terharu juga kadang betapa banyaknya perhatian sama personal life gw *lap ingus*.   Pokoknya terima kasih deh semuanya! *turun panggung*


Sebagai penutup,  salam sayang dari bumil :* cupcupmwah.








19 comments:

  1. Congrats ya bumil cantik~ xD

    I always enjoy reading your blog. Here's some more love for the blog. <3 <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. aw aw makasih anditaaa, *tangkepin lope lope nya hihi..

      Delete
  2. tetap gaya ya walaupun lagi hamil hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaya Nya Kalo mau pergi ajaaah, seragam harian teteup dasterrrr hehehe

      Delete
  3. ihiiy, bumil yg ini eksis bener ahahhaaaa :) congrats ya Hana <3 bentar lagi babynya juga kudu ikutan eksis ya hehehee

    http://wind-atree.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. tapi tetep cantik kok kak hanna difoto majalah :)
    salam kenal yaaaa :)

    oh iya join my first giveaway,
    wulanndp.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Amazing!cantik bgt fotonya!Congrats yah,dear Hanna!great job!kiss kiss!!

    ReplyDelete
  6. Wow... Hebat ya.. Pertama kali liat blog ini waktu search smokey eyes.. Dan baca artikel tentang make up ala kembaran mpok maisun.. Si kim.. Hhee.. Dari situ mpok maisun nilai wahh nie blog keren, mana ga pake bahasa inggris lagi.. Jadi kita menikmati banget bacanya.. So cool..

    Semoga bumil dan bebix sehat selalu..

    *injakk jempol nie.. Moga mpok maisun ketularan hamil jg hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiihhh mpok kembarannya kim? Hihi... Thankyou udah mampir yaaaa, amin amiiinnnn.,,, * bales injek :p

      Delete
  7. kunjungan pertama nih, serasa disambut banget :D
    biarpun lagi hamil tetep cantik ko..^^

    oldsunday.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan duduuukk, anggep aja rumah sendirii hihi... Amiinn smoga sayah makin cantik yah bahahahah *plak . Thankyou lho udah mampiirrr :)

      Delete
  8. Bumil tetep cantik... Gw mah waktu hamil kumel, dekil, dasteran mulu. Giliran dandan malah laki gw komplen, katanya aneh *sigh*
    Sehat terus yaaa....
    *jadi pengen hamil lagih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah loooh ada yg jadi pengen tekdung lagiii hehehie... Sok atuh langsung jossss hahahah

      Delete