Jul 20, 2013

NEW : Vaseline Insta Fair and Vaseline Night Repair untuk kulit cerah INSTANT!

Siapa yang pengen kulitnya ceraaah? Cerah lho ya bukan putiiih! Gue yakin semua cewek termasuk yang berkulit eksotis pun tetep pengen ya kulitnya cerah nggak kusem. Makanya tuh di supermarket bertebaran berbagai macem lotion yang judulnya "whitening" ato "brightening" dan pastinya di Indonesia lotion perncerah kulitlah yang paling laku. Gue sendiri ngaku nih, udah puluhan lotion gw coba, mulai dari yang termurah sampe lumayan mahal. Daaan jarang banget lotion-lotion itu gue abisin, karena mostly gw udah bosen nungguin hasilnya yang nggak keliatan-keliatan hehehe.  Mau pake yang instan kayak yang sering beredar di online shop kok takut yah.  Eh pucuk dicinta ulam tiba, Vaseline baru aja ngeluarin produk baru yang bisa bikin kulit kamu cerah seketika! Dan nggak tanggung-tanggung langsung bisa bikin cerah hingga 4 kali lipat lho.  Kebetulan gue diundang oleh Fashionese Daily nih ke acara launchingnya, jadi gw bisa nyobain lotionnya duluan dibanding kalian hihi *ketawa sombong*.

Acara ini berlangsung di Decanter Wine house di Kuningan yang suasananya coozyyy banget plus makanannya juga enyak!

suasana Decanter






sebelum acara mulai sempet pose dulu sama tim Fashionese Daily

Setelah acara dibuka dengan MC super seru Mba Amy, para blogger dipersilahkan makan malam sambil ngobrol soal produk baru Vaseline.



Acaranya seru dan juga selain perut kenyang dan bawa goodie bag, kita juga pulang dengan pengatahuan baru tentang kulit yang dijelasin oleh dokter Eddy.

Hilda Kitti from Vaseline, Dr Eddy Karta spKk, Vivi from Unilever
Pada udah tau belum kalau bagian terkering dari tubuh kita itu adalah pada tulang kering kita? Makanya cek deh kulit di area tulang keringmu sekarang, kalo bersisik atau pecah-pecah tandanya kamu butuh nutrisi ekstra untuk kulit kamu segera!
Nah udah pada penasaran pasti kan sama produk baru Vaseline? Yuk lah langsung kita intip!



Vaseline Insta Fair dan Night Repair!  



Vaseline Insta Fair ini yang tadi gue bilang diawal post ini lho, yang bisa bikin kulit kita keliatan lebih cerah dari pemakaian pertama. Kok bisa? Bisa dooong.... Vaseline Insta Fair ini mengandung micro reflectors yang merefleksikan cahaya sehingga bakal bikin penampilan kulit kita lebih cerah seketika. Percaya nggak sih? Yuk kita buktiin ya.


Vaseline Insta Fair

Kandungan utama:
  • Skin Lightening Bio-Actives mencerahkan sel kulit gelap dari dalam
  • Natural Micro Reflectors membuat kulit terlihat cerah sejak pemakaian pertama
  • Triple Sunscreens untuk perlindungan kulit dari UV A dan UV B
Vaseline Insta Fair ini wanginya lembut, sama dengan lotion Vaseline lain yang whitening range. Tapi menurut gue lebih cepat menyerap dibanding yang biasa. Enaknya lotion ini nggak bikin lengket jadi pas banget dipake siang hari buat beraktivitas. Lotion ini juga mengandung sunscreen yang bisa melindungi kulit kamu dari sinar matahari. Udah nggak sabar kan mau liat before dan after pemakaian Vaseline Insta Fair? Ini dia.

left : with Vaseline Insta Fair, right : without

left : with Vaseline Insta Fair, right: without
Kalo nggak pake flash memang memang nggak terlalu significant ya, tapi kalau dengan flash atau dengan pencahayaan yang tepat keliatan banget lho bedanya. Tangan kiri gue yang udah dipakaian Vaseline Insta Fair jadi lebih cerah seketika! Dan tentunya semakin sering kita pake secara teratur hasilnya bakal lebih wow lagi lho. Nah pertanyaan lain kalo liat yang instan gini adalah : Aman nggak sih? Jawabannya tentu aman! Karena selain Vaseline sendiri udah merupakan brand yang terpercaya, efek cerah lotion ini juga karena teknologi micro reflectornya, bukan mengandung bleach krim atau mercury kayak cream abal-abal itu.  

Nah kalo siang kita udah pake Insta Fair, malamnya kita pake Vaseline Night Repair biar makin maksimal. 



Vaseline Night Repair 

 Kandungan utama:
BIO Active PPAR memberikan berbagai manfaat ekstra untuk memperbaiki kesehatan kulit dan mencerahkan kulit secara mendalam:
  • Bekerja mencerahkan kulit selama lebih dari 8 jam di malam hari
  • Menjaga kulit agar tetap kencang yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini
  • Melembabkan kulit
Kalo malem kita itu butuh nutrisi lebih dan kelembaban lebih untuk regenerasi kulit kita.  Eiitss,, kelembaban lebih bukan berarti lotion ini bakal terasa berat dan lengket lho. Justru lotion ini cepaaaat banget menyerap ke kulit, tapi ampuh bikin kulit nyaman dan lembab. Selain itu wanginya calming banget, bikin relax dan tentunya tidur lebih lelap.

Dengan duet maut dua lotion terbaru dari Vaseline ini dijamin kulit kamu bakal lebih cerah! Ayo segera buktiin sendiri dan leave your comment here ya girls!

source


23 comments:

  1. ah,,jadi pengen nyobain vaseline insta fair...
    tapi aq belum nemu deh di daerah surabaya....
    emang vaseline keren banget...meskipun harganya emang lebih mahal dibanding produk lain seperti ci*ra,ma*ina,dan lainnya...tapi emang beneran,,tekstur vaseline gampang banget nyerap di tubuh tapi ga lengket...mantap banget... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Favorite aku yang ijo yg aloe. Wanginya segeeer dan cepet nyerep

      Delete
    2. iya sis,,kalo yang aloe aq pernah pake sampe 2 botol.. terus pernah cobain yang cocoa juga..
      menurut q semua variannya enak...aku suka...
      btw,,salam kenal ya sis hanna..:)

      Delete
    3. Kaka aku udah nyoba loh, kemaren baru beli,pertama make itu jd cerah gitu hihi

      Delete
    4. waaah alhamdulillah kalo ada hasilnyaaa hehe

      Delete
  2. vasseline night repair bau nya enak segeeeer,,,,, suka banget sma wanginya, cman klo yg siang belom smpet nyobain coz msih ada produk lain yg blom abis2 :(

    ReplyDelete
  3. aku uda coba. uda abis sebotol setengah and it works.
    Dulu kulit tangan aku yang atas sama bawah beda. skarang uda sama putihnya.
    Two thumbs up buat produk yang ini.

    ReplyDelete
  4. saii aku pengen beli dong, tapi beli online dimana yah yang bagus ? aku kan orang manado, udah dicari" produknya tp ga dapet".. :(

    ReplyDelete
  5. vaselin emang bagus banget...................... apalagi aku da kombinasi yang vaselin healthy white insta fair dan vaselin healthy white night repair,,,,.......... cuman bekas gigitan nyamuk jadi kelihatan jelas karena kulit uda cerah... ...... hehehehhee...

    ReplyDelete
  6. Hallo Hanna..

    Untuk Vaseline yang body lotion dengan yang serum bagus yang mana yah?

    Terimakasihhh.. :)

    simplyloma.me

    ReplyDelete
  7. hey.. ini sekarang aku lagi pake vaseline whitening 4x itu ehehe dan emang beneran bikin cerah sih tapi bertahap menurutku.. aku pengen kombinasiin pake yang biru yang malem 8jam itu, mungkin bisa maksimal banget hasilnya ehehehe thanks yaa..


    xoxo

    Mitra Kosmetik

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. .q juga make vaseline insta fair tapi kulit tetep lumayan kering

    ReplyDelete
  10. Tpi koq saya susah bnget cari2 vaseline insta fair sma vaseline with night repairnya ,,

    ReplyDelete
  11. kalo pake insta fair 2 kali sehari (pagi&sore) trus malamnya pake night repair lagi ya?

    ReplyDelete
  12. aman buat baju ga tuh? soalny ak pernah make lotion yg mencerahkan kulit, efeknya emang keliatan tapi bajuku warnany berubah gara2 pke lotion itu(baju putih jadi agak krem gitu,juga ninggalin noda di jeans favorit T-T)

    ReplyDelete
  13. Pakai kedua produk setiap hari.. Pasti ada perubahan..jangan sehari pakai sehari tidak sis kalau mau efeknya kelihatan.. Hrhe

    ReplyDelete
  14. Barusan beli di super market samping asrama , ngeliat cerita nya jadi pen nyoba juga hihi

    ReplyDelete