Oct 16, 2014

PIXY Bright Fit BB Cream & Pure Finish Compact Powder

Halo beauties!
Beberapa hari lalu gw dikirimin produk baru nih buat direview. Pas gw buka packagingnya sumpah lucuuu bangetttt, pinky-pinky gitu. Ternyata gw dikirimin BB cream dan compact powder dari PIXY cosmetic. sekarang PIXY produknya udah macem-macem banget dan semakin bagus kualitasnya, packagingnya juga ngikutin pasar jadi ga sepolos dulu. Daripada penasaran yuk lah kita review bareng-bareng!


PIXY Bright Fit BB Cream
What they said :
Pixy Bright Fix BB cream diformulasikan dengan Smart Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. Dilengkapi dengan :
SPF 30 & PA+++
Natural whitening extract & derivat vitamin C
Non comedogenic

BB cream keluaran PIXY ini ada 3 macam pilihan warnanya, ga kayak bb cream brand lain yang kadang cuma nyediain dua, bahkan cuma satu shade aja. Nah gw dapet yang shade “cream”.
Packagingnya lucuu banget, ada aksen lacenya yang bikin jadi keliatan girly banget. Kalian yang banci packaging pasti naksir sama packagingnya hehe. Pertama kali gw swacth di tangan agak ragu sih kayaknya warnanya kok terang banget tapi pas dipake di muka ternyata bisa ngeblend di kulit. 


Teksturnya super ringaaan! Menurut gw teksturnya lebih terasa watery daripada creamy. Begitu di baur langsung nempel ke kulit dan nyerep. Dan hasilnya setelah di baur langsung ngeset dan terasa powdery, ga lengket samsek. 

Coveragenya medium, cukup buat nutupin bekas jerawat dan merah-merah di kulit wajah. Yang bikin gw amazed ini BB cream rasanya bener-bener ringan di kulit walau coveragenya medium. Finishingnya juga keliatan natural banget kayak ga pake BB cream. Ini dia foto before afternya.


Hasilnya semimatte, walaupun ga pake bedak ga keliatan jadi shiny dan ga kerasa berminyak. Shade yang gw pake disini adalah shade “cream” yang undertonenya sesuai sama undertone kulit gw.
Sesuai janjinya, BB cream ini beneran awet seharian tanpa cakey tanpa luntur. BB cream ini oil controlnya mantep banget padahal muka gw lagi oily parah belakangan ini. Dipake keringetan seharian pun tetep anteng di muka gw. Kalian yang suka makeup sehari-hari ga terlalu berat dan punya kulit wajah oily harus harus banget banget nyobain BB cream ini. Belum lagi harganya terjangkau banget, cuma 30.000 rupiah, worth the price banget!


PIXY Pure Finish Compact Powder
What they said :
Bedak dengan tekstur ringan, mengandung matte lucent powder yang memberikan hasil akhir kulit cantik natural bebas kilap. Dilengkapi dengan :
- SPF 25 & PA +++
- Natural Whitening Extract dan Derivat Vitamin C.
Teruji secara klinis dan non comedogenic.
Nah untuk ngelengkapin BB creamnya, PIXY juga ngirimin compact powdernya untuk gw cobain. 


Packagingnya sama dengen BB creamnya, tetep pinky-pinky dan ada aksen lace. Di dalemnya udah ada sponge dan kacanya, jadi bisa dibawa di tas buat touch up. 

Bedak ini ada wanginya lho, wangi bunga yang enak dan seger. Teksturnya aluuus dan ringan banget. Kalau di ulaskan ke kulit kayak ngilang gitu aja nyatu sama kulit. Powder ini finishingnya matte, jadi kalau kamu prefer hasil makeup yang glowy kamu bisa skip powder ini setelah pake BB creamnya. Tapi kalau kulit wajah kamu oily kayak gw mendingan tetep pake powder ini deh, karena ga lama juga mattenya ilang dan glowynya tetep keliatan kok kalau udah kena sebum di wajah. 


Powder ini bagus banget buat nahan oil di wajah. Gw udah nyoba pake BB cream dan compact powder ini seharian, keringetan, kepanasan dan lain-lain, tapi muka gw tetep cakep tuh huahahaha. Dan juga yang paling penting ga oxydized! Nah ini foto before after 12 jam pemakaian BB cream dan Powdernya.


Walaupun eyeliner udah mulai pudar dan muka udah cemberut kecapekan tapi muka tetep cerah hehe. Yep ada beberapa part di wajah yang mulai oily seperti di dahi, hidung dan dagu tapi ga se-oily biasanya. Ga keliatan shiny dan berminyak kok kecuali kalau dipegang baru deh kerasa minyakan. Walaupun dipake 12 jam juga ga luntur dan ga cakey, ga kerasa lengket dan berat juga di kulit gw seharian.

Overall menurut gw dua produk ini must have banget buat kamu yang sehari-hari suka (atau harus) pake makeup tapi tetep pengen makeup yang natural, ringan dan awet seharian. Sampe malem gw ga perlu touch up lagi tapi muka gw tetep keliatan seger. Selain itu produk ini juga gampang ditemukan dan bisa di beli di counter Pixy terdekat. Recomended!

Untuk info lebih lengkap jangan lupa main-main ke :
•Website : http://pixy.co.id/
•Facebook : PIXY Indonesia - https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial
•Twitter : PIXY Indonesia - https://twitter.com/PixyIndonesia
•Youtube : PIXY Indonesia - http://www.youtube.com/user/PixyIndonesia
Selamat mencoba!

19 comments:

  1. Ih udah 12 jam masiihh caem aja ituuuuuuuu... Nanti mau coba aaahh X)

    ReplyDelete
  2. packaging compact powdernya bagus yah :D girly banget ^^

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Akkkkk racuuuun bangetttt. Kayaknya mau coba BB creamnya :)

    ReplyDelete
  4. Prnh dapet sample nya dr salah satu majalah bikin muka ku rada berminyak mungkin cocol untuk kulit kering, nomal atau kombinasi ya

    ReplyDelete
  5. Ohh the packaging reminds me of Ettusais a little bit! ^ ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Kaka boleh nanya ya, baru bgt belajar makeup2 gini hehe
    Kalo abis pke bb cream bagus pke bedak yg tabur atau compact?
    Sebenrnya bagus mana kalo buat daily ya, bb cream + powder atau fondie + powder?
    Trus kalo sblm pke bb cream apa harus pke foundie jg? Please reply, thankyou so much before ka :)

    ReplyDelete
  8. kalo buat kulit jerawat gimana ya sist?

    ReplyDelete
  9. kasih saran dong, kalau misalnya pake bbc yg shade orche trus mesti pake compac powder yg shade apa? soalnya setau sya compac pwdernya cuma ada cream, beige, sama pink kalo ngga salah

    ReplyDelete
  10. Kak mau tanya, Pernah review pixy two way cake matte ga? buat oily skin bagus Pake compact powder diatas apa twcmatte yaa? ><

    ReplyDelete
  11. Kak mau tanya, Pernah review pixy two way cake matte ga? buat oily skin bagus Pake compact powder diatas apa twcmatte yaa? ><

    ReplyDelete
  12. mbak, cakep banget alisnya... pakai apa sih mbak? bagi tipsnya donk :)

    ReplyDelete
  13. Hi to every single one, it's in fact a pleasant for me to visit this site, it contains precious Information. itunes login account

    ReplyDelete