May 11, 2013

FOTD : Back to black



Hai ladies,

Mumpung hari ini nikahan saudara gw, kali ini gw dandan abis-abisan hahah.. saking niatnya sampe bulu mata gw double untuk kesan dramatis menjulang cetar membahana menggelora membakar jiwa.  Berhubung masi utang 11 kg dan badan masi ga karuan bentuknya, gw pilih outfit hitam biar agak langsingan gitu hehe (walopun ga ngaruh).  Biar cucok gw pasangin sama eyeshadow hitam dan gold.  Untuk eyeshadownya gw pake sleek eyeshadow warna hitam dari palette storm, dan goldnya pake eye pencil dari Sephora (recomended),  serta lipstick juga dari Sephora.  

Tulung maapken kalo ada kurang-kurang, namanya aja punya bayi jadi rada grasak grusuk mekapannya, ini aja lupa pake elener.  Tapi ya walopun ga pake elener tetep kece sih, hihi... oya dengan bangga juga gw sebutkan bahwa hairdo kali ini juga made in gw sendiri, walopun berantakan ga karuan tetep boleh bangga kan? hahaha... sekali lagi maapkan bila ada kekurangan dan ketidaksempurnaa, ingat kata bunda Dorce : KESEMPURNAAN HANYA MILIK TUHAN.  Betooool?


Foto gw ambil setelah pulang acara, jadi maapken kalo esedo agak creasing, lipstik udah bubar dan pipi makin bengkak karena abis nyomotin makanan-makanan tadi.







idung ketutupan pipiiii



15 comments:

  1. warna rambutnya baguuus :D pake apa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini efek lampu sajaaaah hihi.. aslinya udah mulai alay gitu akar2nya udah item hehe.. terkahir cat di salon alfons pake Loreal :)

      Delete
  2. Hanna aura mami nya kluar bangettt, charming & cantik!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aura emak-emak maksudnyeee? hhahaha.. maaci jovee sayaaang

      Delete
  3. supeerrr mbak ayuuuu ne!! gpp ko mbak mski ud jadi momi auranya ttp sexy

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah ono sing ngomong ayu hihi.. maaci sayang...

      Delete
  4. Hairdo nya keren.. Bs nih kpn2 bikin tutorial..hihihiii
    Hot mommy lah ini. Cieeeh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuh jadi ga enak dbilang hot hihi *plak*, iya sih hot sejak jadi mami jadi kepanasan keringetan mulu haha

      Delete
  5. baaaaaaaaaagus and memang cantik kk hannanya di tmbh pintar makeup...hehehe kyak artis2 gtuuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaolooh dibilang kayak artisss hahha.. *jungkir balik*

      Delete
  6. siihhiiiyy emak-emak ngeksis hahaha. salam damai kak hana

    ReplyDelete
  7. Dear Hanna

    Wah cantiknya, bagus banget gradasi eyeshadownya aku suka lho. meskipun kelupaan pakai eyeliner tapi mata sudah tampak tajam dan warna rambutnya juga bagus menambah lebih fesh.
    kunjungi kami juga ya...

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co/#/colorful-eyeliner

    ReplyDelete
  8. Cantik banget kak hana,,
    Suka sama makeupnya,,
    Simple tp cantik hihihihi
    http://nareswaridama.blogspot.com/

    ReplyDelete