Feb 14, 2012

Event : Meet Toru-san from Kanebo!

Hi ladies,












Phew, its so good to see you again readers.  Mungkin ada yang nyadar kalo belakangan ini gw jarang banget posting, jawabannya adalah karenaaaa.. gw baru saja ujian akhir! So ini gw lagi dalam masa-masa penantian nungguin pengumuman ujian, tulung sangat doakan sayah ya ;).






Nah event kali ini digelar oleh Kanebo, event ini bertujuan melaunching koleksi baru dari Kanebo.  Asyiknya, event kali ini juga dihadiri oleh Toru Nishimura, Kanebo makeup artist from Japan.  Before the event was start, gw colek-colek dulu beberapa produknya Kanebo, tertarik? yuk diliat foto-foto dibawah.






really loves this eyeliner! recomended!

liquid lipstik, not sticky at all


the primer is so smooth and light
Pada event kali ini Toru-san akan memberi make over pada beberapa orang, nah gw yang kebetulan hari itu lagi ngajak temen gw Liana dan  Fanny, maka gw jadikan Liana tumbal untuk di make over, hehe.. ini dia foto-fotonya..

Liana before

Liana after, she looks gorgeus especially with her new eyebrow, but i think the foundation was too light for her :(i dont know, maybe  because the bad light
lihat perbedaan sebelum dan sesudah memakai mascaranya, SUPERB!

Selain Liana semua blogger yang hadir pun berhak minta makeover dari Toru-san, gw memilih untuk di make over eyeshadow nya saja.  And this is it the result.


natural look with pink eyeshadow

me with Toru-san

my dear Fanny with Toru-san

Full team, taken from Prisscila
It was fun day! Thanks Kanebo Indonesia undangannya, see you on the next event ;)

late lunch with friends after makeover

2 comments:

  1. hi han! grab aja fotonya gpp kok ◕ ‿◕, see you there!

    ReplyDelete
  2. Waaa seru sekali nampaknya! Itu yang before after keren banget ya. bener2 the power of make up! Anyway semoga hasil ujiannya bagus2 ya darling..

    ReplyDelete