Apr 2, 2012

Review : Lancome Maqui Blanc Mirage

Hi ladies,




Sebenenrya gw udah lama make compact foundie yang satu ini, malah udah mau abis hehe.. tapi baru kali ini mau ngereviewnya, sekalian liat gimana sih hasil pemakaian si Maqui ini dalam jangka waktu panjang.




Dari kemasannya aja udah bikin gw suka karena warna putih yang mewah dan pattern mawarnya.   Casing dan isinya dijual terpisah lho, jadi kalo compact foundienya abis tinggal beli isinya aja deh.

Spongenya lembut dan kualitasnya bagus banget menurut gw, bisa bikin compact foundienya jadi lebih nempel di kulit.  

Tekstur compact foundie ini sendiri lembut banget, nempel di kulit perfectly! Efeknya akan bikin kulit keliatan matte tanpa bikin jadi keliatan kering atau kusam, kulit juga akan keliatan poreless.  Coveragenya medium cocok untuk sehari-hari dan praktis pula.  Ga bikin kulit berminyak, lumayan tahan lama di kulit gw sampe 4 jam-an dan ga oxidized juga.  Menurut gw ini salah satu compact foundie yang terbagus yang pernah gw coba, lebih bagus dibandingkan MAC studio fix yang legendaris itu karena kalo MAC suka bikin keliatan kering gitu, nah pake si Maqui ini kulit tetep keliatan lembab tapi matte.  Tampaknya setelah gw ga bisa lepas dari foundie Teint Miracle-nya, gw juga ga akan bisa lepas dari si Maqui Blanc Miracle ini deh!

This is absolutely one of my holy grail!

Harga :
Casing : rp 200.000
refill     : rp 450.000

2 comments:

  1. ya ampun mahal banget >____< huaaa..
    beli dmn kak? dan ada berap macam shade sih?

    ReplyDelete
  2. hanna dirimu pake shade apa si maqui ini?
    denger2 l/p maqui juga bagus loh...

    ReplyDelete