Jun 18, 2011

FOTD : playing with MUFE aqua liner (Diamond Turquoise Blue)

Hai readers! Kali ini gw mau majang FOTD pake Make Up For Ever aqua liner yang warna turqoise.  Tadinya sempet bingung mau beli warna apa tapi setelah dipikir kayaknya turqoise adalah warna yang sangat wearable =) warna nya juga KELUAR banget, cantiikkksss! berhubung belum jago banget make nya  ga ada inspirasi gw cuma makein aqua liner nya di atas eyeliner hitam.


biar matching pake soplen biru sekalian =p

 Untuk dapetin warna yang solid kayak gini butuh 2-3 kali ulasan lah.  Menurut gw juga aplikatornya pas,  susah susah amat make nya.

Nah kan judul postingannya FOTD nih bukan EOTD, jadi ga afdol donk kalo ga majang muka lengkap, ya kan ya kan? hehe. nah ini dia penampakan wajah saya lengkap nya.. maapken baju saya ga matching sama eyelinernya..




Ah jadi pengen nyobain aqua liner warna lain deh, saran donk girls, bagusan pink atau gold ya? =D

5 comments:

  1. eyelinernya matching kok sama matanya.. :D
    cantiiiikkk... vote for pink.. :)

    ReplyDelete
  2. Thankyou ephong.. Pink yah? Okay, noted! =D

    ReplyDelete
  3. sistaaa
    ituw eyeliner'ny pke merk pha??
    dr kmrn pgn bgd eyeliner biru
    slam knal iahh

    ReplyDelete
  4. hrga'ny brp sist??

    ReplyDelete