Jun 20, 2011

sari ayu contest!








Halo readers,
Mungkin banyak yang udah pada tau yah soal make up contest sari ayu ini? Agak telat sih kalo gw baru ikutan... Tapi ya namanya juga beauty blogger (tsaaaaahh.. *jitak diri sendiri) ga sah donk kalo ga ikutan? Inti contest nya adalah kreasi make up diri kamu sendiri yang terinspirasi dari tren warna sari ayu 2011. Nah gw pilih "dendang rebana" sebagai inspirasi gw, kenapa? Karena ini yang paling gampang! Hehe.. Hasilnya bisa dilihat sendiri, sayangnya gw lagi bad hair day hari ini.. Hiks.. By the way sengaja gw masukin satu foto muka ajaib gw supaya kalian ga bosen, haha.. =p

Face :
-make up for ever face and body foundation #2
-revlon colorstay mineral foundie in light medium
-revlon colorstay twc in medium beige
-revlon photoready powder in fair
-nyx eyebrow cake in brunette for shading
-nyx blush on creme in glow

Eyes :
-la tulipe eyeshadow base
-sari ayu 25th anniv pallete (pink, green, white for browbone, and black for lashline)
-revlon liquid eyeliner, black
-kay fake eyelashes
-viva eyebrow pencil in brown

Lips ;
-maybelline moisture extreme in cranberry pink (my recent it lipstick)
-etude glassgade lipgloss

Dan disini juga vote saya ya http://trendwarna.sariayu.com/contest/index.php/detail/91

Nah sekian terima kasih, kritik dan sarannya ditunggu! =D

No comments:

Post a Comment