Oct 9, 2011

New range of Pond's facial foam

Hi readers,

Baru-baru ini gw nerima paket dari Pond's yang isinya buanyaaak beneer... eh ternyata isinya adalaaah... New Varians of Pond's Facial Foam! Varians baru ini khusus ditujukan untuk pemilik kulit berminyak yang punya problem yang disebabin sama sebum yang berlebihan kayak komedo dan jerawat.



the new range of Pond's facial foam
Nah sekarang gw bahas satu-satu keempat facial foam diatas!




SKIN MATTIFYNG FACIAL FOAM 


oil control


Facial foam yang satu ini efeknya mengurangi produksi sebum di wajah kamu, bikin wajah lebih matte lebih lama dari biasanya.  Foam nya mengandung mineral clay yang bisa menyerap kelebihan minyak di wajah.   Busa nya lebih lembut dari facial wash yang sebelumnya pernah dikeluarin sama Pond's dan ga bikin kulit gw kering (kulit gw normal-berminyak).  Setelah nyobain facial wash yang ini beberapa kali gw suka banget hasilnya,  kulit terasa bersih setelah cuci muka dan bener-bener di gw berasa kulit gw matte lebih lama dari biasa nya!  



PORE TIGHTENING FACIAL FOAM


Smooth Pores


Yang ini udah jelas fungsinya untuk menyamarkan pori wajah. Mengandung kombinasi unik dari air pengunungan Alpen  dan clay yang berdaya serap tinggi yang akan bikin kulit kamu berasa dingin waktu cuci muka, cocok buat nyegerin muka pulang sekolah atau kuliah. Busa nya juga lembut sama seperti varian sebelumnya, tapi dari beberapa hari pemakaian sih gw belum liat perubahan di pori-pori gw...   Mungkin karena pori-pori gw ga besar ataupun kasar juga sih dan gw kurang lama make nya, namanya skin care kan hasilnya ga instan! :)


DEEP CLEANSING FACIAL SCRUB



no blackheads

Nah ini nih yang gw butuh banget! Komedo di idung gw banyaak bangettt, makanya gw selalu cinta sama produk yang mengandung scrub, karena selain ngangkat komedo scrub nya juga bisa bikin muka keliatan cerah karena sel kulit mati pada rontok semua.  Foam yang ini busa nya lembut juga, dan ada scrub nya yang haluusss banget butiran nya.  Setelah cuci muka pake foam yang ini muka kerasa bener-bener bersih dan seger! Rasanya make up dan kotoran di muka langsung ilang semua, I like it!


ANTI BACTERIAL FACIAL SCRUB


Clear solution


Mengandung kombinasi clay dan daun Neem, facial foam yang ini membantu membersihkan pori-pori kamu dan melawan bakteri penyebab jerawat. Cocok untuk kamu yang kulitnya berminyak dengan jerawat.  Muka ga berminyak, ga jerawatan juga deh.




isinya

oil control, smooth pores, no blackheads and clear solution

Keempat nya menghasilkan busa yang lembuuuuutt dan empat-empat nya memiliki wangi yang segar tapi ga berlebihan!  Nah favorite gw adalah si SKIN MATTIFYNG  dan DEEP CLEANSING, untuk kamu yang sebel sama wajah berminyak kamu wajib deh cobain si oil control!  Dan kamu yang punya masalah-masalah lain ya dicocokin aja foam mana yang cocok untuk masalah kulit kamu.  Nah kalo kulit berminyak punya, komedo juga punya? kalo gw sih akhirnya make si skin mattifyng di pagi hari biar sebum di kulit wajah gw ga berlebihan walaupun seharian beraktivitas, nah sore atau malam nya gw cuci muka pake si deep cleansing deh biar komedo berkurang. :)  Ga sabar donk mau cobain juga?





14 comments:

  1. Aku paling suka yg Smooth Pores, rasanya dingin and ngecilin pori2 banget.. ^^
    Great review! :D

    ReplyDelete
  2. Kalo gue suka yg wrnanya biru :))

    ReplyDelete
  3. Kemaren baru liat ini di supermarket, ternyata emang khusus buat varian kulit berminyak
    Jadi pengen cobaa..
    hehee




    makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wah, yang No Blackheads ampuh nggak tuh buat ngelenyapin blackheads? :D Penasaran...

    ReplyDelete
  5. mau mau mau mau mau banget

    ReplyDelete
  6. wuiiih...POND's makin cantiq..referensi ini bikin aku pngin tahu lebih dalam ttg mu..tertarik var. No blackhead.plus scrub..ya..so..ingin makin cantiq dg POND'S

    ReplyDelete
  7. Wah kulit aku berjewarat dan ada komedo di hidung, so aku harus combine antara clear solution dan no blackheads dong

    ReplyDelete
  8. hargax brapa sich???? mw dun!!!:)

    ReplyDelete
  9. dapet paket ya? gretong? jadi mau nih....hihi....
    tapi ngomong2 harganya brp tuh di pasaran?

    ReplyDelete
  10. wah berati kamu nyoba all varian apa?
    wah wah wah bner gag tuh
    hha

    ReplyDelete
  11. aku pake yg biru <3

    do you want to follow each other?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete