Oct 1, 2011

Java meet Aceh (sneak peak)

Hi pretties,




I'm going to post some of my wedding photos from my brother's camera. Tema nya adalah Java meet Aceh karena gw dari Jawa dan laki gw dari Aceh, jadi kami memutuskan untuk memakai baju adat masing-masing waktu akad nikah lalu dilanjutkan dengan upacara adat jawa yaitu acara Temu Manten atau Panggih.  Make up Wedding gw di tangani oleh Sanggar Liza, cuma ada kesalahan sedikit.  Harusnya yang make up in gw adalah mbak Fitri tapi entah kenapa yang dateng kok Tante Liza nya :( tapi ya sudahlaah...




ALHAMDULILLAH, SAAAAAHHH!!!


Item-item di kepala gw ini namanya Paes, gw pake paes model Solo disini.  Proses make semua dempulan ini berlangsung 3 jam!!! dan Konde yang segede-gede baskom itu sukses bikin gw sakit pusing kepala dan la la la... Dan selesai acara gw bahkan ga sanggup ngebongkar sasakan gw, akhirnya gw tidur dengan rambut kayak sarang tawon, alis mata botak dan anak-anak rambut yang di botakin.  Ga tau deh laki gw gimana perasaan nya ngeliat istrinya yang cantik (ihiiiy) berubah jadi setan gitu, haha..  

Nah abis akad nikah baru deh kita berdua ganti baju untuk jalanin upacara adat jawa nya.


dipangku daddy, berat ya paps? sabar ye...

setelah seharian jaim mesam mesem, akhirnya inilah wujud asli kami!

Nah karena judulnya sneak peak yaudah segini aja dulu yah foto-fotonyah, nanti akan gw post lagi kalo foto dari fotographer nya udah jadi! 

13 comments:

  1. congrattttzzz hanna!!! happy wedding <3

    ReplyDelete
  2. selamat ya hann :)
    cantik bgt!!!!! bukannya klo sm Liza nya langsung malah bagus ya??

    ReplyDelete
  3. COngrats yaaa Han!!!!!!! lu cantik!!!!!
    Btw, kok passport abang mu warnnaya beda?

    ReplyDelete
  4. CONGRATULATION yaaaa Hanna...
    kamu canteeekkkk banget.. Seneng deh liatnya. Jadi pengen merit. Eeeaaa...

    ReplyDelete
  5. selamat yaa neng cantik! hahaha itu foto terakhir membubarkan imej njawani toh.

    ^^ bahagia selaluuuw

    ReplyDelete
  6. Congratz!!! Pose terakhir itu paling keren, huehehehe..

    ReplyDelete
  7. hanna aku suka paesnya, pas... rangkaian melati yang menjuntai kebawah itu aku jg suka banget, pink-ijo nya jg bajus.. teduh di mata.. happy wedding yaaakkks

    ReplyDelete
  8. Terima kasih untuk semua ucapannya! it means so much for me girls! ;)

    ReplyDelete
  9. waah akhirnyaaa :D
    congratulation say! turut bersuka cita ^^

    ReplyDelete
  10. hanna... selamaaaattt yaaaaa..
    ikut seneng deh saayy
    kamu cantiikk banget
    semoga bahagia dan langgeng selalu yaa ^^

    ReplyDelete
  11. mantap that,, ehehe inong Jawa meueteumen agam Acheh

    ReplyDelete