Oct 17, 2011

Revlon CustomEyes shadow&liner in Rich Temptations and Mascara!

Hello Pretties!

FOTD kali ini gw akan nyoba make eyeshadow keluaran baru dari Revlon dan juga mascaranya. Produk barunya yaitu Revlon CustomEyes Shadow&Liner, dan di FOTD ini gw menggunakan yang nomor 030, Rich Temptations Tentation Riches.








Palette cantik ini terdiri dari lima warna yang soft dan dan bisa kamu mix and match!

Dalam kemasan nya udah ada aplikatornya,dan yang gw suka adalah aplikatornya ada yang ujungnya lancip, jadi memudahkan banget untuk pemakaian eyeshadow di sudut-sudut mata. Ukuran nya yang ramping juga cocok banget untuk dibawa-bawa di tas kamu kalau mau touch up. Nah selanjutnya tentu aja swatch nya.



With flash

I’m so in love with the Colours! Warna-warna nya unik, ada butiran shimmer nya yang bisa bikin mata kamu lebih popping tanpa keliatan too much. Teksturnya lebih bikin gw jatuh cinta lagi, eyeshadow ini teksturnya lembut, ga chalky dan gampang banget di blend. This is what i called a good purchase!

Di bagian belakang kemasannya ada diagram pemakaiannya, nah untuk pemakaian pertama ini gw coba ngikutin petunjuk di kemasan nya.



Warna teal nya bikin seger dan beda!

Actually warna aslinya lebih keluar dan cantiiik banget. Eyeshadow ini juga lumayan tahan lama dan ga creasing lho. Oiya untuk FOTD ini gw juga make mascara custom eyes nya yang punya dua fungsi, yaitu memanjangkan dan menebalkan. Mascara ini unik banget karena aplikatornya bisa di set sesuai kebutuhan kamu dengan cara diputar.







Sikat aplikatornya ramping dan mudah digunakan bahkan untuk bulu mata bawah. Fungsi pertama nya adalah Length and Drama, dan dengan memutar tutup aplikatornya kamu bisa mengganti fungsi nya menjadi Length and Definition!

Setelah gw apply di bulu mata gw, hasilnya benar-benar bikin gw seneng. Sama sekali ga menggumpal walaupun gw apply sebanyak tiga lapisan. Sikatnya memisahkan bulu mata dan melapisi bulu mata dengan sangat baik. Hasilnya memang ga terlalu dramatis, membuat mascara ini cocok untuk sehari-hari. Dipakai seharian pun ga meninggalkan noda hitam di bawah mata, ga bikin bulu mata kamu jadi kaku dan yang lebih oke lagi membersihkan nya ga butuh energi ekstra atau bikin bulu mata kamu rontok karena mudah dibersihkan dengan make up remover kamu.





Duh jadi penasaran nih sama warna lain eyeshadow nya, harus segera ke conter Revlon lagi nih!


btw i'm also featured at Revlon Fanspage! please click here for more! :)






7 comments:

  1. berapaan nih jengs harga si eyeshadow nyah?

    ReplyDelete
  2. wah keknya reviewnya pada bagus2 yah, jadi penasaran ;)

    ReplyDelete
  3. hanaaaaa
    duh cantik bgt sihhhhh!!! bagus ya eye shadow nya??kok slama ini gw slalu ga cocok ya sm eye shadow n mascara nya revlon?? :(

    ReplyDelete
  4. thanks reviewnya..kmrn gw mo beli ragu2 gitu..

    ReplyDelete
  5. wih ada di pages nya revlon loh.. ^^

    ReplyDelete
  6. Hanna, ini mirip warna2 di sleek safari yah? lebih bagus ya?jadi naksir deh sama si 030..hihi..

    ReplyDelete
  7. @all : thankyou pujiannyaaaa, ah saya jadi geer, ihik ihik =p

    @letichiara : waduh eke ga punya si sleek safari, heheh

    ReplyDelete