Dec 9, 2010

new stuff : COTTON INK madison jacket in khaki

baru-baru ini Cotton ink meluncurkan koleksi Fall and Winter mereka. Cotton ink itu salah satu brand dari indonesia yang udah sering banget menang fashion award, dan tampil juga waktu Jakarta Fashion Week kemaren. kelebihan brand satu ini menurut gw adalah pada bahannya yang selalu pake bahan yang nyaman dan jatohnya bagus di badan.
nah detik-detik sebelum launch koleksi terbaru nya, di Female daily udah pada heboh tuh nungguinnya, dan bisa ditebak beberapa item langsung SOLD dalam beberapa jam, termasuk si madison khaki ini. Untungnya waktu itu gw udah ready nungguin CI ngupload, jadi langsung deh klik si madison n masukin ke daftar belanjaan.
nah ini lookbooknya

gw suka banget warna nya =D

source : cotton ink
in real look..


detailnya unik banget, ga akan pasaran. dan seperti yang udah gw bilang, bahannya sangat nyaman.

gw pasangin sama sepatu gw yang warna coklat juga, errr ini sebenernya sepatu emak gw sih. hehhe..


jatohnya kalo dipake


tolong cuekin meja rias emak gw yang agak berantakan yah =p




apa aja yang gw pake?
-madison khaki nya cotton ink
-jeans Dust
-belt nya ga bermerek
-tank top Zara
-tas Guess
-gelang dari chloris
-dan sepatu yongki komaladi

gw pakein belt lagi soalnya kalo ga dipakein belt kok jadi shapeless ya? hehe.
so, my final conclusion is.. this stuff really worth to buy.
yang minat koleksi lain dari Cotton Ink silahkan di klik ya, enjoy!




9 comments:

  1. madison oh madisoon.. pengeeenn deh yg navy.. tp apa daya sy udah bokek.. :p
    livingdaisy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hahah sama mbak, aku juga bokek gara-gara madison, uti pants sama venus.. padahal ngiler juga liat yang fuschia ama burgundy.

    ReplyDelete
  3. dr fd mampir ke siniiii :)
    emang ci bikin heboh mulu ya. hi2....

    ReplyDelete
  4. lussi : dan kayaknya sampe taun depan kehebohan masih akan terus berlangsung ya.. hihi...

    anyway makasi udah mampir yaaa..

    ReplyDelete
  5. thx dah mampir balik jg say :)
    ke BNS udah pernah sblmnya soalnya...seru jg di sana ya...

    ReplyDelete
  6. Cakep banget!
    Tapi sayang aku cek di CottonInk udah ga ada :(

    ReplyDelete
  7. vanda : iyaa mungkin di goods dept masih ada deh.

    ReplyDelete
  8. aaahh...
    I Laaafff Cotton ink soo muchooo!! <3 <3 <3

    ReplyDelete
  9. Sari, I do love them much also.. Hehehe...ga sabar nunggu koleksi berikjtnya

    ReplyDelete