Nov 29, 2010

batik for dress?

kebetulan kemarin ada undangan pernikahan temen gw di surabaya, kebetulan juga pakdhe gw baru pulang hari, kebetulan juga emak gw mau nemenin gw ke surabaya, kebetulan juga emang tunangan gw kerja nya di surabaya.. heheh, intinya gw emang cari-cari alesan untuk bisa ke surabaya menyambangi mamas tersayang.. hehe..

temen gw yang nikah ini, mba nadia zahara, finalis putri indonesia. kalo aja gw sempet memfoto kebaya nya, karna kebaya nya emang kuereeeennn poooollll kalo kata orang surabaya!
langsung aja gw mau nge post Today Outfit gw kali ini.

dress merah ini gw design sendiri, tapi apa daya karena gw jait nya di penjati murah deket komplek ya jadi nya so so.. perlu gw rombak lagi nih, =D

bahan yang gw pake adalah batik sutera.
see? modelnya gw buat kayak ada lapisan luar dan dalem nya, kalo jalan jadi melayang-layang gitu deh, hehhe.. ditambah obi di bagian pinggang yang sukses bikin gw lumayan sesek nafas.

gw suka banget sama motif batik nya, tapi perlu ngerombak model tangannya lagi karna hasilnya ga sesuai sama design yang gw mau =(
untuk tas nya gw mesen di itc cempaka mas, lupa nama tokonya tapi toko itu spesial buat bikin selop dan tas pesta, biasanya dia buka stand di ina craft gitu lah. untuk tas model gini gw kena kalau ga salah sekitar 400 ribu.

my current fave ring. beli di stand pernak pernik di la piazza seharga 25.000 rupiah. =) sayang nya gw lupa pas make ini gw cuci tangan, jadi warna goldnya agak luntur. =(
gelang dan anting emas suku asmat irian jaya, kemungkinan besar lo ga akan liat ini di toko mas biasa karna emang ini mesen pas ortu gw ke irian jaya. so unique, walopun kuping gw rasanya mau copot pake anting ini.
make up and hair do by myself karna tunangan gw ga mau nganterin gw ke salon, untungnya gw bawa catokan keramat gw. lumayan terselamatkan lah walau di akhir acara kawinannya rambut gw udah kesana kemari.. hihi..




2 comments:

  1. Hallo Mbak..
    sori nih ngerepotin..
    Saya teman Nadia Zahara wkt di SMUK St. Louis 1 Surabaya.. Kalau boleh minta tolong contact sm Nadia, aku ada cari dia di friendster and ada add dia.. Kan skr friendster dah jarang yg pake, jd tambah bingung deh mau connect sm Nadia gmn.. soalnya aku ga pake FB Mbak.. hikzz..
    anyway, thx banget udah luangin waktu baca commentku ya Mbak.. soalnya kayaknya salah tempat deh.. hehehe..

    ReplyDelete
  2. halo mbak, sorry yah baru sempet bales akunya,
    kalo mau kirim nama dan nomer mbak ke email ak aja ya ke hannaanindhita@yahoo.com, nanti ak sampein ke mba nadia nya.. =)

    ReplyDelete