Jan 24, 2012

Kanebo Impress IC Skincare

Hi Ladies,

Beberapa dari kita mungkin cuma kenal Kanebo dari Make up nya aja, tapi rupanya Kanebo juga punya skin care line yang oke punya lho.  Ini dia Impress IC, perawatan kulit dari Kanebo yang bisa bikin kulit muka kamu jadi lebih sehat dan cerah.  Katanya sih cocok juga lho untuk kulit remaja, penasaran? yuk dibaca aja yuk review dari gw! enjoy :)


Kanebo Indonesia mengirimkan 4 produk dari line Impress IC, yaitu Brightening make off, Shadow clear wash, White lotion dan white emulsion.



Brightening Make off

Nah produk satu ini adalah cleansing oil, berfungsi menghapus make up kamu.  Semacam pengganti cleansing milk gitu lah.  Teksturnya tentu aja berminyak, tapi ampuh lho menghapus foundation dan make up yang waterproof!  Dan yang gw suka banget adalah wanginya yang lembut, ga menusuk hidung.  Cukup pake beberapa tetes, usapkan di wajah, dan make up akan luntur deh!  Praktis banget untuk bersihin eyeshadow karena menurut gw ga bikin mata perih.


Shadow Clear Wash

Nah setelah bersihin muka pake cleansing oil selanjutnya pake shadow clear wash ini.  Facial wash ini ada butiran lembut tapi jarang-jarang gitu.  Busanya ga banyak, tapi teksturnya di kulit creamy banget.  Setelah cuci muka pake clear wash ini muka rasanya lembab deh ga kering.




White Lotion

Penggemar produk jepang pasti tau deh kalo "lotion" di jepang itu malah identik dengan toner, bukan moisturizer.  Nah begitu juga produk satu ini.  Toner keluaran Kanebo ini gw suka banget baunya, wangi nya lembut dan bikin tenang.   Yang satu ini ga bikin muka perih, tapi malah bikin lembab.  Cuma in my honestly opinio agak sedikit bikin muka gw kerasa lengket sih.

White Emulsion


Ini dia moisturizernya.  Emulsi ini teksturnya bener-bener ringan banget deh di kulit. Termasuk cepat menyerap dan instantly bikin muka gw lembab.  Hanya saja entah kenapa walaupun katanya produk ini cocok untuk segala jenis kulit namun produk ini bikin kulit gw jadi lebih berminyak sayangnya.

Conclusion :

Setelah pemakaian dua minggu lebih gw merasakan muka gw jadi lembab,  putihan? mmmhh.. honestly sih enggak, cuma memang kulit jadi lebih cerah ga kusem gitu.  Suka sama efek lembabnya, apalagi wanginya yang lembut dan ga menusuk, cuma gw lebih rekomen produk ini untuk yang kulitnya kering.  Di gw yang berkulit berminyak produk ini lumayan bikin wajah makin berminyak soalnya, tapi kalo dipake malam hari ya ga masalah :)  Favorite gw?  Cleansing oil sama facial washnya!

Nah untuk kalian yang penasaran dan mau nyoba langsung aja cuss ke konter Kanebo!

thanks for reading darlings!

2 comments:

  1. Aaak, pas lagi nyari makeup cleanser.
    Penasaran sama keampuhan *tsah* ngehapus make up deh. Bikin fotonya doong, before-after dibersihin! *ini request kok ngerepotin yak?* :D

    ReplyDelete
  2. siaaapp, ditunggu ya fotonya, segera diusahakan hehehe

    ReplyDelete