Jan 2, 2012

A truly inspirational girl, Mesty Ariotedjo!

Hi Readers!

Beberapa hari lalu gw ngobrol-ngobrol sama temen-temen cewek gw, dan kami baru menyadari kalo selama kuliah kami semua jadi kurang aktif karena merasa udah capek sama perkuliahan.  Mungkin beberapa dari kalian udah tau kalo gw kuliah di Fakultas Kedokteran, nah jadi mahasiswi di FK tuh sebenernya ya ga sibuk-sibuk banget  sih, Cuma rasanya otak udah kekuras sama pelajaran-pelajaran njelimet jadi kami jadi capek untuk ngelakuin hal-hal yang bermanfaat lainnya.  Akhirnya selama obrolan itu timbul lah pembelaan bahwa kami ini mahasiswi sibuk jadi wajar kalo hidupnya di sekitar kampus doank, hehe.  Eh tapi salah satu temen gw nyebut-nyebut Mesty Aritedjo.  Buat kalian yang belum tau siapa itu Mesty berarti kalian kurang gaul ;p (atau kami-kami ini yang gossipers).

ini nih yang namanya Mesty


Mesty Aritedjo itu juga mahasiswi kedokteran lho, di Universitas Indonesia pula!  Dan ga sampe situ, dia juga part-time model, jago main harpa flute piano sampe konser di luar negeri, sosialita, dan aktif kerja sosial! Cukup lah gw sebutin sedikit dari kegiatan dan kelebihannya si Mesty ya. Intinya Mesty ini sangat inspiratif.

Style fashion dan makeup nya sendiri oke beraattss, ditunjang sama postur tubuh yang langsing dan semampai.  Yang gw suka adalah stylenya Mesty ga pernah berlebihan, dandannya, bajunya, rambutnya semuanya selalu keliatan natural.  Karena jujur aja banyak dari sosialita yang gw liat di majalah suka pada lebay dandanannya, hehe.. Kalo kalian sering baca majalah mungkin kalian juga sering liat bahwa Mesty juga rajin main iklan dan nongol di majalah lho. Nah loh, kok dia yang sesama mahasiswi kedokteran bisa jalanin semua itu?  Bahkan baru-baru ini Mesty dtunjuk oleh Sunsilk sebagai Brand Ambassadornya.  Yaaah wajar sih kalau lo liat, rambutnya Mesty tuh... SUPERB! Panjang, mengkilat, sehat lah pokoknya.

Kebayang ga sih di sela-sela kesibukan dan konser sana sini, shooting sana sini dia masih aja sempet ngerawat rambutnya sampe jadi sehat dan cantik gitu? Kalu liat Mesty di iklan 7 Hari Tantangan Sunsilk sih gw bener-bener suka liat rambutnya dan langsung pengen beli Sunsilk.  Di iklannya si Mesty make Sunsilk yang cokelat bronze buat ngurangin rambut rontok karena patah, nah pas banget nih rambut gw juga patah-patah. Kalo gak salah dari seri Hair Fall Solution. Ini nih gw sambil googling loh soal Mesty, gw pikir rambutnya begitu cuma karena iklan aja yang you know lah pasti udah dimacem-macemin dan diedit.  Tapi pas gw googling eh ternyata emang beneran lho rambut Mesty di semua foto yang gw liat emang bener sehat dan tebal! Cantik banget rambutnya! Pasti nggak pake acara rontok deh rambutnya. Udah seumuran gw, sama-sama mahasiswa kedokteran tapi dia talented banget, lah gw? Pulang kampus masuk kamar nyalain ac ganti baju terus.. TIDUR! Hehe..

Okelah kalo begitcu, yuk sekarang coba untuk jadi lebih aktif.  Aktif menggali bakat-bakat yang terpendam, aktif keep in touch sama temen-temen dan juga aktif ngerawat rambut tentunya! Nah buat langkah awal untuk dapetin rambut secantik Mesty coba deh klik  http://bit.ly/ne0ufv,   ada tips buat kalian semua lho!


6 comments:

  1. Ah iya, si Mesty ini yang di Sunsilk itu pernah liat juga.. di TV, hehe.. Emang cantik n rambutnya gak nahan bo bagusnyaaa, hohoho.. ^^

    ReplyDelete
  2. Iyaaah, effortlessly byutipul yah.. Heheh

    ReplyDelete
  3. Mesty memang cantik dan santun, terlebih doi emang terlahir dari keluarga tajir heheheh kakeknya kan mantan jendral ;) sooo lucky !

    ReplyDelete
  4. Jadi tau deh mesty siap, yg mana. Waktu liat iklannya, masih bertanya-tanya.

    ReplyDelete
  5. @rainbow : iyah emang lucky banget, tapi shes got the talent lah, ga sekedar fisik dan tajir aja, itu yang bikin salut ya.. hehe..

    @starsnapshot : nah sekarang jadi tau kaaan ;)

    ReplyDelete
  6. emang sih dia bertalenta, cuma ya ttp aj tidak ad yg sempurna. Segudang aktivitas Mesty yg mengangumkan itu bikin dia harus ikut remedial beberapa mata kuliah, plus ya emang harus ad modal tajir. Kalo ga tajir gmn caranya bisa belajar harpa, flute, piano. Alat musiknya aj ud mahal beuds, belom biaya kursusnya. But still, she is truly inspirational. walaupun tajir, hartanya ga habis cuma buat beli brg2 bermerek, hehhe

    ReplyDelete