Jul 27, 2012

News and Updates : Horaaay nongol di CHIC!

Halooouuu,

Beberapa minggu lalu kan gw di contact oleh majalah CHIC dan ditanya-tanya soal blog, eh ternyata blog gw mau dimuat di majalah CHIC! hihi senangnyaaaaa, gw sendiri ga tau lho kalo ternyata udah keluar tuh artikel, malah temen gw yang bilang kalo liat gw di majalah hehe.. ini dia penampakan gw di majalah CHIC itu, (agak horor sih muka gw disini)



yuk monggo yang mau liat gw (cih siapa juga yang mau liat) atau baca majalah ini sok atuh dicari di lapak-lapak abang majalah..



atau kalian bisa main ke web nya sendiri di http://chicmagz.com/ . Coba deh baca bagian beauty nya, banyak tips-tips yang oke loh :)

daaaan selanjutnya beberapa berita dari sayah,

lagi-lagi gw mohon maaf kalo minggu-minggu kedepan akan ngilang lagi, karena sejak kemarin dan 2,5 bulan mendatang gw bakalan hidup di KARAWANG! yes yes, karawang! karena gw lagi dapet jatah koas disono dan disono gw ga bawa laptop ato modem... so, dadah byebye sementara dari dunia blogging :) eh kalo ada yang tinggal di karawang boleh dong ajak gw jalan-jalan gituuuu heheheh...

dan berita lain, gw lagi ikutan giveaway nih dari Lovely Lue, hadiahnya sumpah banyak banget dan dijamin bikin lo ileran sampe seember.  yuk lah langsung cuss join aja ya!



Nah sekian dulu updates dari sayah, sampai jumpa dilain kesempatan! Happy fasting selamat berpuasa!





7 comments:

  1. congrats! good luck for giveaway contest nya ya :)

    ReplyDelete
  2. congratz hanna :)
    smoga makin sukses y say
    salam kenal, aq new reader qm jg :D

    ReplyDelete
  3. k Hanna, Aq Beri Kamu Award Atas Blog Mu Silahkan Cek Di sini Yah http://vhenovalia.blogspot.com/2012/08/my-first-award-versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete
  4. wah congrats ya!
    good luck juga buat koasnya :D

    ReplyDelete