Sep 11, 2012

a very berry good news :)

Holaaa!

Haduh kangennya nulis di blog ini, kayak udah jutaan taun deh gw udah ga ngeblog.  Sampe-sampe untuk buka blog lewat BB aja gw takut, soale banyak komen yang belum gw bales hihi... FYI bahkan saat ini gw nulis postingan ini sambil duduk manis di IGD dikarenakan gw jaga malem, huhu... Dan apakah good news yang gw maksud di atas? eng ing eng...

GW HAMIL

Iya, alhamdulillah gw lagi hamil 13 minggu saat ini :').   Dan juga bulan ini gw akan menginjak setaun masa pernikahan gw dan misua.  So sweet banget ya? ihik ihik... banyak cerita tentunya yang pengen gw share ke kalian semua, mulai dari galau-galau ga jelas gw dan semua hal yang berhubungan tentang kehamilan gw.  Doakan sayah yah readers supaya si baby dan mommy nya ini tetep sehat terus lancar sampai kedepannya amiiinnn.....

my 12 weeks baby


Buat kalian yang merindukan blog saya (ih ih ada ga yaaa?) semoga bulan depan gw bisa balik ngeblog seperti biasa ya, :)

sampai ketemu di postingan selanjutnya, Have a nice day fellas!!!







20 comments:

  1. Wah congrats hanna~
    semoga lancar kehamilannya *hug*

    ReplyDelete
  2. Kyaaaa... Ada Bumil di IBB! ^^
    Selamat ya Buuuuu.. :D

    ReplyDelete
  3. Hannaaaaaaaaaaaaaa~ Congrats, wuaaahhh, skr dah jadi bumilll~ ^____^ Semoga lancar sampai ke persalinan yaaa.. ^_^

    ReplyDelete
  4. waaa asiiknya uda hamiil ^^ , slamat yaa...
    moga lancar ampe lahiran anak =) .

    ReplyDelete
  5. Selamat ya, bumil cantiikkk.
    Semoga lancar-lancar semua-muanya dan sehat selaluuu :*

    ReplyDelete
  6. Congrats kak =) Semoga selama masa kehamilan lancar2 =)

    ReplyDelete
  7. *komat kamit baca doa sehat dan selamat selalu buat kamu hannnnaaaaa* kiss

    ReplyDelete
  8. Waaaahhhhh.... Congrats yaaa....
    Seneng banget bacanya... Semoga mommy dan baby selalu sehat dan kehamilannya lancar...

    Anak kita bisa seangkatan nih kayaknya. Hwehehehe... :))

    ReplyDelete
  9. Congrats!! Happy healthy pregnancy throughout ya :) take care

    ReplyDelete
  10. waaah congratz yaaa .. really2 a very berry good news! (:

    ReplyDelete
  11. Awww congrats! Happy for ya. Semoga lancar semuanya. Amin :)

    ReplyDelete
  12. Wahhh... Selamat yaa. semoga sehat selalu sama babynya.

    ReplyDelete
  13. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Selamat atas gelar yang kamu raih. Sekarang nama lengkapmu jadi Hanna Anindhita, S.H. 'kan?*)



    *) S.H. = Sedang Hamil

    ReplyDelete
  14. Whoaaa, selamat Jeng bumil. Kecup, kecup!..

    Semoga dilancarkan kehamilannya. *kalo bisa ngidamnya nulis blog*, jadi blognya bisa update terus.. #ups

    ReplyDelete
  15. congraaatttsss...semoga sehaat semuanya until the delivery day..amin amin amin ;)

    ReplyDelete
  16. waawwww congrats, keep update your blog oke mba ? :D

    ReplyDelete
  17. congrats... :D :D

    Love,Leonita
    www.blackblueblizzard.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Ah bahagianya tiap kali mendengar kabar akan adanya kehadiran si kecil di keluarga :') Selamat ya mbak!

    ReplyDelete
  19. Congraaaaats, semoga sehat selalu sampe babynya lahir x)

    ReplyDelete
  20. thankyou semuaaaa, maap banget ga bisa bales satu-satu, tapi sumpah deh i do really appreciate it! amin buat semua doanya, amiiiinnn :*

    ReplyDelete