Mar 18, 2013

Personal life : so life has changed

Ini hari ke dua belas sejak my baby girl lahir.  Cathaleya Nameera Rahman, lahir di RSU Bunda Menteng dengan berat 3,210 kg dan panjang 48 cm.  Sekarang Aleya udah mulai ngoceh ah~uh dan sering monyong-monyong dan senyum sendiri. 

Setelah menghabiskan masa selama 10 hari, finally hubby gw harus balik kerja lagi di tempat yang jauh.  5 jam naik pesawat dari Jakarta, beda waktu juga.  Udah abis deh air mata gw, sampe muka bengep saking heboh gw nangisnya. Rasanya sedih banget... pengennya ngerawat anak gw berdua sama suami, pengennya suami ada di samping gw seperti biasa saat gw begadang bangun tengah malam nyusuin Aleya.  Apalagi hubby bener bener perhatian ke gw dan Aleya selama cuti.  Mulai dari nyuciin dan nyeterilin botol susu dan breast pump, ngambilin gw minum dan banyak lagi.  Jadi pas hubby ga ada gw sediiih banget.  Biasanya tiap malem gw bangun nyusuin gw juga bangunin hubby untuk tahajud, setelah itu gw dan hubby bakal mgobrol sambik ketawa liat macem macem ekspresi Aleya...  mohon doanya ya readers semoga gw, Aleya dan papanya bisa cepet tinggal bareng, juga semoga gw dan hubby diberi kekuatan untuk tetep semangat dan ga sedih terus, amiinnn...

24 comments:

  1. Kak Hannaaaaaaaa OMG Aleya muncul juga di sini! Makin kesengsem :3
    Tak bantu dalam doa Kak :D Kak Hanna juga msti tetep smangat~ SEMANGAT!! *big hug*
    titip kiss kiss untuk Aleya dari tante Sabrina :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinnnnn makasi tante sabrina sayaaaangggg... kiss dari aleya nih tanteee. Kapan2 tengokin aleya yaaaa hehehe

      Delete
  2. Huaaaa dd Aleyaaaa unyu2 bgt deh ah pengen culik rasanya buat mainan dirumah :D
    Mudah2an cepet2 tinggal 1 atap ya kak Hanna.. amin ya Allah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di foto keliatan montok yaah. Aslinya kecil mungil banget hehehe... amin amiiinnn makasi anggiiii *hugs

      Delete
  3. dedek aleya...lucu banget, apabila pose2 manyunnya itu :)
    Rambutnya lebat, alisnya jugaaaa...
    Moga2 selalu sehat, cepet gedhe dan ASInya lancar jaya :)
    Go go go ASIX gooo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah ikut bapak nya subur rambutnya hehehe... amin amiinnn maaci astriii

      Delete
  4. aleya cantik banget.. kayak mamanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah makasi dear.. iyaa dong masa cantik kayak papanya, serem atuh hihi

      Delete
  5. wah amazing, bayinya senyum *o* iy amin .. smoga" cepet qobul mbak :)

    ReplyDelete
  6. Aleyaaaaa cantiiikkk bgt ^^ eyelidnya jg gede hihi :* :* jd pengen kecup
    congrats for delivering your baby safely, kak ^^
    semoga sekluarga bs segera tinggal bareng yaaa :') wish the best for your little fam <3

    ReplyDelete
  7. Aleya amazing banget rambutnya tebel gitu...itu foto yg terakhir pose nya kekinian sekali..lucuuuu congrats for the new baby born kak salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  8. lucu banget babynya ^^ barokalloh ya semoga jadi putri solihah.

    btw mau nanya, ibu2 yang matanya minus banyak (sekitar 6) bisa melahirkan normal nggak? soalnya kata seorang teman bahaya...bisa menyebabkan kerusakan mata 0__o

    thanks~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diatas 6 memang bisa resiko tjd kebutaan permanen. Amannya sih caesar yaa. Kecuali kalo yakin pas ngeden mata ibu ga merem

      Delete
  9. Dear,,

    Congrat ya atas kelahiran babynya yang lucu,imut-imut dan ngegemesin banget..
    Foto nya lucu2 banget dan pastinya bikin geregetan ama pipi chubby nya itu :D
    Semoga semuanya lancar ya dear,
    Apapun yang terjadi jangan dijadikan beban.Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan dan yakin Tuhan telah merencanakan yang terbaik.
    See U next

    ReplyDelete
  10. congrats atas kelahiran bayinya kak,sehat lucu dan menggemaskan ,udah bisa pose" lagi hihi,itu foto"nya bener bener pingin tak cubitin pipinya gemeeessss >.<

    sabar ya kak untuk sementara waktu aja pisah sebentar,berdoa aja semoga bisa sama"ngerawatin si baby :),segala hal ada sulitnya dulu nanti akan berakhir bahagia #amiin

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. CANTIKKK hahahahha congrat ya sai

    ReplyDelete
  12. Aaaaa.. jangan sedih hannn.. Aleya lucu banget siikkk.. kalo lagi sedih liat aleya ajaa.. pasti seneng lagiii.. :3

    ReplyDelete