Apr 3, 2013

Personal life : update basa basi

Hullllaaaa...

Kangen banget nge blog dan sebenernya banyak banget utang review product yang belum tuntas, apa daya wifi di rumah eke ga beres-beres huhuuu... jadiiii sesuai judul postingan ini, daripada kaga apdet samsek lebih baek gw isi sama foto-foto bayi gw yaaah hihi... soalnya praktis kalo masukin poto pake samsung galaxy note #promosi terselubung. 

Anyway si bayi alias Aleya, udah mau sebulan lhooo.  Tingkahnya udah bikin geleng geleng deh.  Mulai keliatan bencong kameranya deeh.  Kabar gw? So so lah.  No makeup, bahkan keluar rumaj pun gw ga bedakan.  Enyak lho rasanya muka ringan beneeerrr.... yah walopun mata bengep dan dark circle merajalela yaaawww...

Buat yang kangen apdet2an dari gw (emang ada gituh?) Follow instagram gw aja yuuukkk... seperti biasa di @hannaanindhita yaaaa.

Sampai jumpa di blogpost selanjutnyaaa *entah kapan*

6 comments:

  1. Aleyaaaa...ekspresif banget siiih...^^
    Sehat-sehat selalu untuk mbak Hanna dan Aleya...

    Dina
    kurosakihikari.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku rindu cerita ceritamuuuuuu...hahahahha..dan selalu ngikutin di fb mu loh jeung ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaa ak juga rindu main ke blog mu n baca curhatanmuuuu

      Delete
  3. Aleya lucuuuuu :3
    udah pinter gaya kyaaaa <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah aleya banci kameraaa hihii maaci tanteeuuu

      Delete