Jul 13, 2013

Sponsored review : iris eyelashes

Bulan lalu gw dikirimin bulu mata palsu produk lokal yang baru aja keluar, namanya Iris Eyelashes.  Berhubung gw selalu penasaran sama produk lokal gw excited ketika ownernya mengemail gw dan menyilahkan gw memilih eyelashesnya sendiri.  Ga lama gw dikirimin beberapa bulu mata palsu yang sesuai sama permintaan gw.  Untuk bulu mata yang pas sama mata dan ga keliatan aneh gw sukanya yang ujung bagian dalamnya lebih pendek, dan gw ga suka yg panjang bulunya rata ataupun zigzag.  Gw lebih suka yang panjangnya selang seling panjang pendek biar keliatan lebih natural. 

Setelah mencoba beberapa produk Irish berikut kesimpukannya ya ladies.  Dari segi packaging standar ya biasa banget kecil dan kardusnya pun rapuh.  Tapi honestly gw ga masalah karena gw lebih mentingin isi hihi.  Fake lashes ini belon termasuk lem bulmatnya jadi harus pake lem sendiri deh. 

Modelnya macem macem, cukup bagus di mata dan ada beberapa yang nanyain katanya hasilnya oke.  Helaian bulunya agak kaku, bandnya juga kaku sehingga menurut gw agak susah dipasin ke mata. 
Dipakenya ringan sih cuma emang kakunya ini yang ganggu banget bikin fake lashes ini susah diatur.  Overal Iris ini lumayan untuk dipake sehari-hari.  Helaian rambutnya cukup rapih, harganya pun affordable banget sekitar 20.000an aja. 

Untuk yang mau coba bisa main ke websitenya yah

Fb : iris false eyelashes

2 comments:

  1. cantik han..kayak abege lagii..hehhee
    nama bulmatnya juga lucu ya, Iris :D

    ReplyDelete
  2. siapp meluncur ke online shopnya kak ;)

    ReplyDelete