Jul 4, 2013

Review : SK-II Stempower Essence and Moisturiser


Heyloow Ladies,

Beberapa bulan yang lalu gw dikirimin dua produk high end untuk direview.  Yup it's SK-II! Normally kayaknya gw bakal mikir sejuta kali untuk purchase produk ini, so ketika dikasih kesempatan nyobain produk SK-II untuk kedua kalinya gw excited.  Siapa sih yang ga pernah denger SK-II? Kayaknya udah famous banget ya dimana-mana.  Sebenernya beberapa bulan sebelumnya gw sempet ditawarin untuk dateng ke workshop di Singapore sebagai blogger perwakilan Indonesia oleh SK-II , tapi sayang banget gw lagi hamil dan tentu aja hubby ngelarang hikkss...  

Produk yang akan gw review ini adalah Stempower Essence dan Moisturiser.  


Main focusnya ada beberapa point yaitu : Texture refinement, firmness power, wrinkle resilience, spot control and radiance enhancement.  Sebelumnya gw jelasin dulu ya, kondisi kulit gw adalah normal to oily, ga gampang jerawatan, ada sedikit darkspot di pipi, dan sedikit *ehm* kerut di bawah mata dan leher gw.  So gimana hasilnya setelah sebulan memakai SK-II? we'll see.

SK-II Stempower Essence

Essence ini ga jauh beda sama beberapa essence dari brand lain dari segi tekstur dan wanginya.  Cukup cepat menyerap di gw, tapi bukan yang paling cepet ya.  Pemakaiannya cukup sedikit aja dan butuh dipijat selama beberapa puluh  detik untuk bikin essencenya benar-benar menyerap.  Tentu untuk efeknya ga bisa gw jelasin sendiri karena gw make essence ini berbarengan dengan moisturisernya untuk hasil yang maksimal. 


SK-II Stempower Moisturiser

SK-II Stem Power cream contains SK-II’s unique Stem Acanax complex naturally derived from Siberian Ginseng and Pitera. SK-II Stempower Cream helps to strengthen the structure of the skins epidermis enhancing the skin’s firmness and resilience to wrinkles.

Teksturnya sangat creammmyy banget.  Agak lama nyerap di wajah dan to be honest bikin wajah gw makin oily.  Kemarin sempet ketemu Ichil (Lizzie Parra) dan dia bilang sih makenya dikiiiit aja.  Tapi tetep di gw bikin oily :( i guess this cream will work untuk kalian yang kulitnya superdry.  

Apa aja sih perubahan yang gw dapet setelah sebulan make SK-II Stempower?  

Cerah? well gw rasa ga ada perubahan di tingkat kecerahan kulit gw, padahal gw banyak ngarep kulit gw akan lebih cerah karena review produk SK-II kan selama ini bagus banget ya

Lebih kencang? nope, mungkin karena gw masih muda kali yah jadi efeknya belum kerasa mengingat kulit gw ga kendor juga hihi

Lembab? iya banget, malah terlalu lembab jadi oily hehe

Dark spot hilang? sayang sekali enggak, tapi gw emang tau sih untuk ngilangin dark spot itu susah banget dan memang harus telaten

Garis halus? YES! ini bisa dibilang satu-satunya point yang ngefek di gw.  Memang bukan garis di mata gw yang memudar, tapi gw bener-bener bisa liat sendiri (dan efeknya cukup drastis sih) kalau garis halus di leher gw memudar!  Wohooo..

Oiya karena ini produk anti aging gw juga nyuruk nyokap gw ikut make, beliau kulitnya kering dan hasilnya SHE LOVES IT so muuch.  Nyokap bilang creamnya bener bener bikin lembab dan kenyal, bahkan dibawa umroh pun ampuh untuk mencegah kulit kering.  Padahal katanya disana lagi panas-panasnya, dan tau sendiri disana gurun so udaranya cenderung kering.

I guess kesimpulannya this produk suitable untuk yang kulitnya kering dan memang ditargetkan untuk 30 something yang udah butuh produk aging ya.  Sedangkan untuk yang masih muda (gw 23 lho, muka aja yang boros karena udah ada buntut) dan kulitnya berminyak mungkin kurang cocok.  Oiya gw sempet mengalami jerawat kecil-kecil seminggu setelah pemakaian SK-II yang gw baca-baca sih dialami sama beberapa orang, so mungkin untuk kamu yang kulitnya sensitif harus waspada. 



5 comments:

  1. Dear Hanna,

    Wah... pas banget tuh buat aku dengan kondisi kulit ku yang sangat kering.salam kenal " Osalon " kunjungi kami juga ya ....siapa tau bisa berbagi ilmu dan pengalaman.

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog: Kukuku - The Blonde Salad Inspired Nail Art

    ReplyDelete
  2. hi Hanna,

    Skii safe gak ya kalo pake waktu lagi hamil? Maksud ku bisa pengaruh ke fetus gak?

    ReplyDelete
  3. Bukan Hana tapi coba jawab aku waktu hamil pake sk ii tapi cuma fte Dan stem power aja. Kalo yg line cellumination ga safe masa hamil Dan laktasi

    ReplyDelete
  4. untuk memiliki kulit putih cerah pake cream pemutih badan yang bagus atau kalau hasilnya ingin lebih cepat lagi gunakan suntik putih yang bagus

    ReplyDelete