Nov 9, 2013

Sponsored Review : Maybelline Rocket Volume Express Mascara

Aloohaaa...

Kemarin Maybelline Indonesia berbaik hati ngirimin gw mascara terbaru dari Maybelline untuk gw coba.  Tau sendiri kan Maybelline terkenal banget sama mascara-mascaranya yang punya kualitas oke.  Gw sendiri suka banget sama volume express yang seri lama, magnum juga sempet jadi favorite gw.  Nah yang baru dari Maybelline adalah Rocket Volume Express mascara. 

maybelline rocket mascara

Apa bedanya sih sama volume express yang lama?


Yup brushnya! Brushnya ga seperti mascara kebanyakan yang bulu sikatnya panjang.  Brushnya rocket bulu  sikatnya pendek-pendek.  Brush ini disebut Supersonic Brush.  Dengan fast glide formula si rocket biru ini diklaim bisa menebalkan bulu mata hingga 8 kali volume asli dan clump-free.






Bentuk sikatnya agak gendut, sebenernya gw skeptis mascara ini gampang diapply.  Tapi kalo dipikir-pikir tampaknya memang bentuk bulu sikatnya yang kayak gini bakal bikin bulu mata bener-bener terlapisi satu persatu dan mencegah mascara menggumpal.

Sebelum foto before-after, gw ngaku dulu nih... bulu mata gw itu MENYEDIHKAN! pendek, ga lentik, tipis, almost transparent! Jadi; emang susaaah banget nyari mascara yang bisa ngasih efek massive tanpa bikin clumpy.  Nah kalo rocket satu ini gimana ya hasilnya?


I must say its works well, terutama di bulu mata bawah gw.  Hasilnya memang ga se massive yang gw harapkan, tapi cukup untuk sehari-hari.  Gw emang sengaja ga pake eyeliner di garis mata bagian atas supaya efek mascaranya keliatan lebih jelas.  Oiya di foto ini gw ga pake penjepit bulu mata lho, tapi hasilnya cukup lentik. 

hasilnya cukup terlihat oke di bulu mata gw yang super pendek dan tipis

Overal gw cukup suka hasilnya.  Tapi  untuk  event khusus tentu mascara ini belum cukup WOW untuk gw.  Efek menebalkan dan memanjangkannya masih kalah kalau menurut gw sama beberapa mascara Maybelline yang pernah gw coba, tapi memang si rocket ini formulanya lebih gampang untuk diaplikasikan dan ga clumpy.  Dan lebih hemat waktu juga, kita ga perlu nunggu mascara ini kering untuk menambahkan lapisan mascara lagi, dan tetep ga clumpy.  Cuma saran gw jangan terlalu tebel mengulaskan mascara ini berulang-ulang ya.  Soalnya kalo terlalu tebel malah kurang cakep hasilnya.  2-3 coat aja udah cukup, dan hasilnya udah cukup cantik kok.  Bulu mata bener-bener terlapisi per helainya.   Ternyata brushnya pun ga susah kok digunakan.  Tetep bisa digunakan untuk melapisi bulu mata bagian ujung ujung dan bulu mata bawah walaupun bentuknya gendut.


KESIMPULAN 
Gw merekomendasikan mascara ini untuk pemakaian sehari-hari dan menurut gw mascara ini lebih cocok untuk kalian yang bulu matanya udah lumayan tebel atau panjang.  Sedangkan untuk para fakir bulu mata seperti gw, bolehlah si rocket ini untuk sehari-hari, tapi untuk efek yang lebih dramatis gw lebih memilih mascara yang lain.

Dan seperti biasa ga afdol kalo ga nongolin muka full gw hihi... ada yang bilang kok fotonya tirus, yaaah angle tuh emang segalanya hihi.. padahal masih nangis-nangis kalo liat timbangan huehehe..






Jangan lupa follow instagram @hannaanindhita ya! thanks for reading!

16 comments:

  1. maskara ini pas banget buat bulmat saya yang super tipis bikin tampilan jadi bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah review dooong, pengen liat hasilnya di kamu heheh

      Delete
  2. kereeen!! uda punya tp blm dipake wkwk msh segelan..habisin dulu yg maybelline kuning..
    cantikk han, ak suka liat km pake softlens gonjreng gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya aku juga ngerasa lebih suka soplen gonjreng dew.. hihi..

      Delete
  3. Hasilnya bagus deh, sukaa :D mau beli ah ~~
    Kak hanna gorjes bangeeettt ! Seneng liatnyahh. hahaha

    istephanielie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah dibilang gorjes huahahah.. makasi yaa cantiiik hihi

      Delete
  4. nice post
    thanks for sharing

    visit mine whenever you had a chance :D

    stay fab,
    Miss Aa

    ReplyDelete
  5. udah pernah coba juga, iya bener banget mbak gak clumpy. tapi hasilnya gak keliatan amat di bulmat aku yang pendek dan lurus ini. hiks. mana tajem lagi brushnya. pernah gak sengaja kecolok, sakit bokkk. hehehe.


    rebelliciouswoman.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sama bangettt aku juga pendek jadi ga gitu keliatan.. halah ada2 aja kecolok... kayak srimulat deh kamu! haha..

      Delete
  6. wah, enak ya jadi beauty blogger... dikirimin produk gratis :D

    ReplyDelete
  7. buju bunenggg....ini muka apa porselen?licin amat...*mupeng...*

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah ajaibnya makeup hehe... padahal aslinya enggak liciiin

      Delete
  8. Ka boleh minta pendapatnya gak, menurut kk lebih bagus yg magnum, falsies apa yg rocket ?

    ReplyDelete