Oct 26, 2013

Sponsored Review : Oscar Blandi dry styling heat protector spray


Halooooh



Gw mau ngereview produk untuk styling rambut nih kali ini... loh loh kan udah berjilbab? yaah emang ga boleh styling rambut kalo udah berjilbab?  Gw masih suka nyatok rambut ato pake curling iron kok dirumah.. kan ceritanya mau, eh harus deng, tampil cantik di depan suamiiiiii... ceileeeh wanita solehah mode ON huahahahah... jadi bukan karena gw udah berhijab terus rambut jadi acakadul ga keurus.  

Produk yang gw dapet kali ini adalah dari Oscar Blandi, salah satu produk yang bisa dibilang masih baru masuk ke Indonesia.  Dari judul post udah tau dong kalo produk yang gw dapat ini fungsinya untuk melindungi rambut dari panas.


Gw dikasih kemasan kecilnya, begitu liat kemasan mungilnya otomatis gw langsung mikir ini praktis banget dibawa traveling.  Atau kamu bisa bawa produk ini di tas kamu, jadi kalo ke salon bisa minta mas-masnya semprotin ini sebelum di blowdry.   Menurut keterangannya produk ini bisa melindungi rambut dari panas hingga 450' F.   Selain itu ada efek bikin rambut jadi shiny dan tatanan rambut lebih awet.  Pemakaiannya sebaiknya pada rambut setengah kering sebelum di blow dry.  

Bagi yang hobi nyatok ato pake curling iron pasti butuh banget heat protector, soalnya kan rambut langsung kontak sama panas dari alat stylingnya.  Sebagus apapun tools yang kamu pake, boong banget deh kalo ga bikin rambut rusak.

Produk ini wanginya ga nusuk hidung.  Bentuknya spray, bukan foam.  Sebelumnya yang gw tau produk heat protector itu biasanya dalam bentuk cream atau gel yang gw ga suka, soalnya bikin tangan lengket.  Nah spray ini bisa langsung di semprotin ke rambut, lalu disisir aja biar rata.  


Cairannya ga berwarna, dan yang gw suka ga lengket!  Entah gw emang ga bisa makenya tau gimana, biasanya produk macam gini tuh lengket di rambut, berat dan bikin rambut lepek.  Tapi ini enggak. Begitu disemprotin, sisir sebentar lalu produknya udah nyerap banget ke rambut.

Efeknya?  yah kalo efek melindungi rambutnya mah ga bisa instan keliatan yaaa soalnya kan termasuk perawatan.  Tapi kalau bagi kamu yang tiap hari rambutnya kena tools mungkin bisa langsung nyadarin bedanya, rambut kerasa lebih lembab.  Efek shiny? Yes ada efek shiny nya setelah disemprotkan ke rambut, tapi bukan shiny yang lebay yah...  

PRO :
- Wanginya ga nusuk
- ga lengket
- cepat menyerap
- rambut terasa ga sekering biasanya
- rambut sedikit lebih berkilau

CON :
- belum ada

Pengen nyobain? Kalo gw bilang sih buat kamu yang rambutnya biasa distyling dengan produk yang panas harus cobain produk ini.  Rambut itu harus dijagaaa bangettt... soalnya jaman belum pake jilbab, gw kebiasan nyatok tiap hari sampe rambut gw keriiiingg banget udah kayak kerupuk hehe...

avaiable at Plaza Senayan


2 comments:

  1. Ak punya yg ukuran besar..tp sayang gak kuat banget sama wanginya,asli bikin mual..jadi mubazir deh

    ReplyDelete
  2. Gw justru suka aroma wanginya dan sangat nyaman kok digunakan kapan saja dan di mana saja. Beli online produknya pun sekarang pun juga mudah bagi net citizen yang berada di luar kota Jakarta. Toko belanja online Oscar Blandi Indonesia bisa kirim ke kota2 di Indonesia.

    ReplyDelete