Nov 19, 2015

44 Days with CG210

Hellooo!

Hari ini gw mau update tentang pengalaman gw dan hubby menggunakan hair and scalp essence CG210.  Udah pada baca dong soal CG210? kalo belum sok ateuh melipir dulu ke post sebelumnya.  



Jadi CG210 ini essence yang punya banyak banget manfaat buat rambut, beberapa diantaranya : 


Kalau pas sebulan pertama yang gw rasain adalah rontok mulai berkurang, di post ini gw akan cerita perubahan apa aja yang gw alamain setelah 44 hari.  Selama 2 bulan ini gw beneran ngusahain untuk rajin make esens ini pagi dan malam hari, yaaah ada skip-skip dikit lah kalo kelupaan hehe.  Begitupun hubby juga gw suruh pake supaya bisa ngerasain juga efeknya. Sebelumnya gw cerita sekilas tentang rambut gw dulu yaaa.  Pas duluuu banget sebelum gw mulai "aneh-anehin" rambut (color,bonding,smoothing,digital wave etc) rambut gw tuh super tebel dan panjaaang mengkilat layaknya iklan shampoo hahah.  Nah setelah mulai dimacem-macemin mulailah rambut gw rusak, rontok sampe akhirnya sering gw potong pendek.  Apalagi setelah gw jilbaban, rambut dan kulit kepala gw jadi oily, lembab dan gampang banget rontok.  Kalo gw boleh jujur, rontoknya lumayan ekstrem sampe mbak salon langganan gw ikut khawatir.  

Nah sebulan pake CG210 yang gw rasain rambut gw lebih sedikit rontoknya. Kulit kepala gw yang tergolong sensitif jadi lebih calm.  Setelah 44 hari? ini dia perubahan yang gw rasain : 

- rambut jadi jauh lebih sedikit rontok
- anak rambut mulai bermunculan
- kulit kepala lebih less sensitive

Honestly awalnya gw ga nyadar perubahannya, thanks to mbak salon gw yang notice banget sama rambut gw. Dia nanya kok rambut gw jadi dikit rontoknya padahal gw baru aja coloring rambut lagi.  Dalm hati gw langsung kesenengan dan emang pas keramas dirumah gw sadar kalau rambut yang rontok pas nyisir abis keramas tuh jadi ga sebanyak dulu.  Pas abis di blow juga ternyata keliatan banget banyak anak rambut bermunculan tuing-tuing diatas kepala heheh.  Superyay! 

Sayangnya gw ga bisa share foto before-after nya yaa karena gw berjilbab :( tapi emang beneran gw ngerasain bedanya.  Nah selain gw, hubby juga ikutan make dam so far dia seneng makenya karena katanya bikin seger kulit kepala hehe.  Terus kalo hubby ngerasain apa aja? sebenernya hubby ga ada masalah rontok sih, malah masih sehat walafiat banget tuh rambutnya.  Cuma hubby ada sedikit -ehm- pitak di samping kepalanya hahah.  


Keliatan ga spot-spot tertentu yang pitak kecil-kecil mulai agak mengecil.

Sooo so far puas menggunakan CG210, gw dan hubby bakal update lagi hasil pemakaian bulan depan, so stay tune ya!!

               http://www.cg210.co.id/

thanx for reading! 



No comments:

Post a Comment