Oct 20, 2015

Benefit How to Look at The Best at Everything in Light (feat Luxola)


Haiiiiiii

Hari ini gw bakal ngereview produk keluaran Benefit, How to Look at The Best at Everything.  Iyaaaaa iyaaa i know ini udah basi banget, tapi gw baru nyobain jadi gapapa dong yaaaa heheh.  Anyway sebenernya gw belum pernah sama sekali nyobain Benefit (what a shame right?), jadi pas ditawarin voucher sama Luxola Indonesia untuk produk Benefit di websitenya i said : “of course!”.  


I can really say anything about the packaging.  It is just soooooo eye catching!  Palette yang bentuknya kayak buku ini bagus banget materialnya dan bikin simple buat dibawa travelling.  



Yang kurang menurut gw satu doang sih, ga ada magnet di tutupnya jadi gw rada khawatir isinya bakal keluar-keluar kalo dibawa.  Terus isinya apa aja dooong? penasaran kan? nah ini dia isinya : 




- the POREfessional PRO balm to minimise the appearance of pores
- hello flawless oxygen wow “I'm pure 4 sure” ivory brightening makeup
- boi-ing 01 & 02 industrial-strength concealer
- “hello flawless!” “I love me” ivory custom powder cover-up

Product sizes included in kit:

Deluxe the POREfessional mini, 7.5 mL, 0.25 US fl. oz
Deluxe hello flawless oxygen wow! mini, 7.0 mL, 0.23 US fl. oz
boi-ing, 2 x 1.5g net wt. 2 x 0.05 oz.
"hello flawless

Di bagian tutupnya juga ada tips n trick penggunaannya, dan di baliknya ada cermin yang cukup besar juga.  Kayaknya cucok banget ini palette buat kalo lagi krisis dandan di mobil gara-gara kesiangan heheh #curcol.  Nah sekarang kita bahas yuk satu-persatu. 

The POREfessional PRO Balm



Udah pada tau lah ya kalo primer satu ini tuh best sellernya Benefit banget.  Konon banyak yang ngejadiin si POREfessional ini holygrailnya saking cintanya sama primer ini.  Warnanya agak kecokelatan, teksturnya ringan ga bikin muka kerasa berat dan bertopeng.  Easy to blend dan pemakaiannya cuma perlu sedikit banget.  Anehnya di gw efek mengecilkan porinya ga terlalu keliatan drastis.  Iya sih ada efeknya cuma ga se-wow itu.  Malah efeknya di gw lebih ke bikin foundie lebih gampang dibaurin dan makeup juga jadi lebih awet.   Pake POREfessional ini makeup gw tetep fresh sampe sore.  Tips dari gw adalah sebelum dipake ke muka gosok-gosokin dulu di ujung jari supaya melt dan lebih nempel di wajah.  Sebelum pake foundie juga pastiin dulu primernya udah bener-bener rata dan nempel ke kulit wajah, kalau enggak bisa ada bagian yang menggumpal dan bikin foundie jadi kurang mulus. 

Hello Flawless Oxygen Wow in Ivory


Sebenernya pas mau milih shadenya gw rada galau sih.  Kulit gw sebenernya kan ga putih-putih amat, cenderung ke medium.  Tapi gw liat swatch foundie yang di palette medium agak gelap dan lebih ke arah beige undertones.  Jadi daripada kegelapan gw mending milih keputihan deh karena lebih gampang dikoreksi dengan powder yang lebih gelap atau pake bronzer matte.  Soal belang sama leher sih ga masalah karena gw kan pake jilbab heheh *curang. 

Honestly pertamanya gw agak kaget sih kok kecil banget foundienya, takutnya ga sampe 10 kali make ini mah udah abis.  Tapi pas gw coba emang foundie ini teksturnya very liquid dan gampang banget di blend, one layer is enough.  Teksturnya ringan dan tipis banget! Almost kayak pake tinted moisturizer doang, dan emang somehow abis pake foundie ini pun gw ngerasa kulit jadi lebih lembab.  

Coveragenya pun tipis, cenderung ke sheer ya jadi ini cocok buat yang kalian yang ga punya banyak problem di kulit wajah dan suka hasil yang natural.  Coveragenya cukup buat nutupin minor imperfection kayak bekas jerawat dan even out skin tone.  Finishingnya lebih ke semi matte dan ga drying samsek.  Karena kerasa lembab dan ga matte gw pikir bakal bikin gw kayak kilang minyak deh ini, but surpilrisingly oil controlnya oke! the good things is it doesnt oxidized so far and doesnt break me out also.  

The Boi-ing Concealer in no 01 & 02



I do really love they put two shade of concealer instead of one shade only.  Karena jujur aja susah lho nyocokin warna concealer.  Kalo ada dua warna gini kamu bisa benas ngemix warnanya sesuai warna kulit.  Gw juga suka banget sama kemasannya yang dilengkapin tutup, karena yaaa bisanya dalam palette gini produk yang creamy gitu ga ada tutupnya.  Langsung aja gitu digabung sama powder, dan tau dong kayak apa bentuknya kalo serbuk powdernya nempel-nempel ke creamnya? iyuuwwwh banget kan.  

Tekstur concealer ini tipis banget dan ringan.  Gampang banget di blend.  Untuk nutupin acne scar sih udah cukup ya, cuma kayaknya kalo buat dark circle aldan puffy eyes coveragenya kurang nampol.  Pas gw coba dilayer lagi jadi dua lapis malah sink into fine lines, and seriously it can look so unappealling kan yaaa.  


The best method to apply this concealer is using your finger, karena panas dari jari bakal bikin concealernya lebih gampang diaplikasikan.  Concealer ini harus banget bin wajib di setting pake powder, apalagi karena tend to sink into lines.  Make sure aja sebelum di powderin ga ada produk yang nyangkut di finelines, and you’ll be okay. 

Hello Flawless powder in Ivory




Powder ini yellow tonenya cukup kenceng which is a good thing for me.  Mostly powder yang gw temuin tuh kalo ga beige ya pink undertonesnya.  Either feel soft and creamy, powder ini kerasa kering dan anehnya agak keset (is it even possible?) and thats why powder ini oil controlnya oke banget di gw.  You can wear it after your foundie and still looks natural, or you can just wear it alone karena powder ini lumayan ada coveragenya juga.  Cuma kalau makenya tanp foundie harus banget dipake di kulit yang well hydrated.   Best method to apply this powder is by using a powder brush or kabuki and just apply it lightly.  Brush bawaan dari palettenya pun surprisingly kualiasnya bagus, cuku banget buat ngepickup powdernya dan ga kerasa kasar di kulit wajah.  

So overall i think this palette is worth the money.  Kamu bisa langsung nyobain beberapa produk andalan Benefit dalam satu produk.  So far my most favorite from the palette is the foundation, and the last is the concealer.  Menurut gw pribadi palette ini bakal cocok buat kamu yang : 
- suka make up tipis dan natural
- suka traveling
- nubie at Benefit products
- dan yang terakhir.... cocok buat kamu yang BANCI PEKEJING! heheheh

Terus yang mau beli gimana? di kota kamu ga ada counter Benefit? Males keluar rumah karena macets? mau beli online tapi takut dapet makeup pelsong alias KW dan takut rusak pas di perjalanan? not again kalo belinya di Luxola. karena sekarang Benefit udah tersedia di Luxola!  Cara mesen di web nya juga easy peasy banget.  

Gw order dari handphone doang dan ga ada kesusahan.  Semua produknya udah dikategorikan dengan baik jadi gampang nyarinya. 


Tinggal pilih deh produk Benefit yang kamu taksir.  Di web Luxola juga ada rank dan reviewnya lho jadi kamu bisa tau produk favoritnya. 



Dan yang paling ngebantu menurutku, pilihan cara pembayarannya banyak banget, bisa pake visa juga! 



Pas paketnya sampe gw sempet amazed karena packagingnya safe banget, full bubble wrap dan super rapih!  Plus buat kamu yang baru join bisa dapet potongan diskon 20% untuk beberapa produk.  Asik banget kan? hehehe.  Kalo udah join kita juga bakal nerima news letter dari Luxola yang isinya info produk dan info kalo lagi ada diskon heheh #penting.  

Nah cukup dulu ya review hari ini, Jangan lupa follow IG @hannaanindhita ya untuk updatean dari gw, dan kamu juga bisa main ke IG @luxolaindo dan @benefitcosmeticindonesia for more info

have a nice day!


5 comments:

  1. Hai, cari tau apakah kulitmu sudah putih merata atau belum pakai skinchecker bicarakulit.com/putihmerata yuk!Ada hadiah menarik juga lho tiap harinya! hanya dengan mengupload hasil skinchecker ke fb/twitter + opini kamu tentang kulit putih merata, jangan lupa kasih hashtag #bicarakulit

    ReplyDelete
  2. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Dulu seorang teman membelikanku ini, dia pikir ini sebuah buku. Aku menyukai covernya jadi aku simpan. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
  3. Foundy sm primernya itu sampai skrg masih jd wistlist aku, harganya rada sesuatu soalnya :)))

    Tapi hasilnya bagus ya :D

    Yubikanobi.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Selalu ada cara untuk tampil cantik. Jika bepergian jangan lupa cari alamat tempat yang akan dituju biar gak kesasar

    ReplyDelete