Dec 18, 2011

7 hari bersama Lancome Genefique

Heylooww readers!


Postingan kali ini gw mau share pengalaman gw nyobain Lancome Genefique.  Gw yakin lah para pemerhati makeup dan skin care pasti udah pernah denger produk yang satu ini.  Gw ga akan jelasin panjang lebar tentang produk ini, you can google it, tapi gw akan langsung cerita soal penglaman 7 hari menggunakan Lancome Genefique.  

Lancome Genefique memiliki wangi yang lembut dan ga menyengat.  Teksturnya sangat mudah menyerap dalam hitungan detik dan ga akan bikin muka lengket atau pun berminyak.  Yang harus kamu lakuin untuk ngerasain khasiatnya cukup cuci muka dengan bersih, gunakan toner, dan teteskan beberapa drop genefique lalu ulaskan pelembab andalan kamu.  Bahkan dalam dua hari pemakaian gw udah bisa ngerasain bedanya! Kulit terasa bener-bener lembab dan kenyal, ga berminyak lho ya, tapi moist banget. lama-kelamaan gw nyadarin kalau pori-pori di hidung gw mengecil dan whiteheads gw berkurang.  Kalau dulu muka gw sering kerasa kaku abis cuci muka, dengan Genefique ga ada lagi tuh yang namanya muka kaku gitu.  Hubby gw pun nyadar lho kalo kulit gw keliatan lebih kinclong, bukan putihan lho ya tapi lebih cerah aja keliatannya.  Dengan menggunakan Genefique kerja dari pelembab andalan kamu jadi lebih cihuy dan bener-bener nyerep ke kulit!  Yang tadinya gw tuh maleees banget ya yang namanya pake skin care berlapis-lapis gitu, sejak nyobain Genefique gw jadi telaten banget lho sama perawatan kulit karena gw bener-bener ngerasain bedanya sama perawatan kulit gw yang biasa. Apalagi formula yang selain cepet nyerep, rasa dinginnya itu bikin kulit gw kerasa nyaman banget, ga kerasa tebel atau berat di wajah.

Intinya setelah 7 hari pemakaian, ini dia perubahan yang gw rasain :
-pori-pori mengecil
-whiteheads berkurang
-wajah instantly jadi lembab dan kenyal 
-wajah jadi lebih cerah
-bekas jerawat secara perlahan mulai memudar
-entah kenapa gw ngerasa sembab di mata gw juga berkurang





Nah penasaran sama khasiatnya Genefique? Yuk segera cuss ke Lancome! ;)






3 comments: