Dec 4, 2011

Event : Pond's Make it Happen Campaign

Hallooooww,


Kali ini postingan gw akan ngomongin soal campaign barunya POND'S, yaitu MAKE IT HAPPEN!.  Jadi beberapa saat lalu gw diundang ke press conference campaign ini. 







Make it happen adalah program baru Pond's yang bertujuan untuk ngajakin anak-anak muda lebih aktif dan lebih semangat untuk ngejar mimpi mereka, apapun mimpi mereka, just run and make it happen.  Nah salah satu cara untuk memacu semangat anak-anak muda adalah dengan bikin Geng, tapi bukan Geng Nero atopun Geng Borju lho!  

Mungkin kalian sebagai anak muda (atau anak tua yang pernah muda) juga tau lah rasanya, kalo dikelilingi sama temen-temen yang sepaham, sehobi dan mendukung kita bisa bikin kita jadi lebih semangat dan aktif.  Nah, Pond's menunjuk beberapa orang remaja nih untuk jadi role model kalian dalam mengejar mimpi kalian.  Siapa aja sih anggota geng happening ini?



Rame banget ya? hahaha.. ada Peewee Gaskin, Sonia Eryka, Calvin Jeremy, Olivia Jensen, Afgan, Cotton Ink, Lala Karmela dan Pevita Pearce.  Kenapa sih kok mereka yang dipilih jadi role model? karena mereka diatas ini semuanya berhasil ngewujudin mimpi mereka dengan baik dan sukses.  Nah harapan Pond's nih, anak-anak muda Indonesia juga bisa jadi Happening kayak mereka, dengan cara berteman dan terlibat di lingkungan yang mendukung dan baik tentunya.

Untuk lebih bikin kalian termotivasi Pond's ngadain kontes untuk kalian bikin geng paling happening dan aktif dan berbakat dan segala-galanya lah pokoknya untuk daftarin geng kalian di  http://pondsmakeithappen.com/.  Geng yang menang nantinya akan dikasih kesempatan untuk nonton konser ato fashion show di luar negeri loh! Asik banget ga sih?

Sekarang kita bahas acaranya yuk! Acaranya sendiri berlangsung di FX.  Di lorong sebelum masuk ruangan tempat acara berlangsung ada yang menarik mata gw, yaitu barang-barang dari para role model yang dipajang rapi.





Ada sedikit cerita tentang gw dan event kali ini, jadi acara ini kan terbuka untuk kalangan media, so jelas ada banyak wartawan yang dateng.  Gw sendiri sebagai "wartawan amatir" jadi amazed sama cara kerja para wartawan ini, apalagi pas sesi foto!  Semua wartawan semangat maju kedepan desek-desekan dan manggilin nama para artis supaya mereka liat ke kamera si wartawan dan para artis dengan sabar senyum kanan kiri mesam mesem.  Berasa nonton inpotemen dah gw. 


Awalnya karena sok-sokan mau moto paling depan, gw jadi kejepit di tengah para om dan tante yang lagi angkat ketek, hahah.. 

ruaaamee beneerr
Tapi ternyata ga sia-sia donk gw maju paling depan terseok-seok dan kesodok kamera om-om wartawan, dapet juga foto Pevita dan Afgan!  Anyway, Pevita tuh aslinya cuantek banget.  Paraaaah, dan dia juga kurusss bangettt.. gw dan Stella bener-bener ga bisa malingin mata gw dari si Pevita deh.


edric is definetely FUNNY!
i'm melting
i was very lucky coz they're smile straight to my camera!




me with mba Monique from Pond's
with putri and stella


So, kalian yang ngerasa ada bakat, mau ngewujudin mimpi kalian, segera atuh ajak temen-temen bikin geng dan daftarin geng kalian ke http://pondsmakeithappen.com/ , good luck ya!

1 comment:

  1. wheee Pond's~ sayang sekali gw di bandung. hehe... btw don't forget to join my LUVIEW COSMETICS MEGA GIVEAWAY , thank you ^^

    ReplyDelete