Dec 4, 2011

Sponsored Review : BREMENN 6 in 1 skin cream


Bremenn 6 in 1 cream ini mungkin masih jarang banget kita denger yah di Indonesia, gw sendiri jujur baru pernah tau brand ini.  Makanya pas dikasih kesempatan untuk nyobain cream ini gw excited, apalagi begitu tau bahwa produk ini bebas PARABEN  Tau kan susah bener cari produk free paraben gini di Indo.  Dan akhir-akhir ini semakin banyak perempuan yang mulai aware sama Paraben, karena paraben yang merupakan pengawet untuk kosmetik ini katanya dapat menyebabkan kanker.


Di samping bebas paraben, cream ini punya keunggulan lain lho, yuk kita liat keterangan produknya!

 

Wrinkle cream. Firming cream. Smoothing cream. Toning cream. Brightening cream. Moisturizing cream. The absolute best, all-in-one skin cream you have ever tried. Bremenn’s 6 in 1 Skin Cream not only reduces the appearance of existing fine lines, wrinkles and crows’ feet, but helps maintain the elasticity, tone, moisture level, smoothness, and the overall look of healthy, radiant skin.


KEY FEATURES:
·         Increases the appearance of skin firmness and elasticity
·         Restores younger-looking contours to the skin
·          improves the appearance of skin sagging and its consequential effect on jaw line “shape”
·         Helps fade the appearance of skin discolorations (such as age spots)
·         Brightens the appearance of the skin
·         Provides continuous moisturization
·         Dramatically reduces the appearance of wrinkles
·         Increases the appearance of skin clarity, smoothness and cell turnover
·         





Packagingnya handy banget, gampang dibawa-bawa.  Selain itu pumpnya bikin kehigienisan produk ini jadi terjamin.




Dari segi tekstur gw kurang suka karena tekstur dari cream ini terasa berat dan tebel di muka walaupun gw applynya sedikit, selain itu nyerepnya juga agak sedikit lama di kulit.  Jadi setelah di apply kulit akan langsung instantly kerasa lembab, lembut, cuma juga akan kerasa kayak ada lapisan di wajah kita, which is i dont like. 

Dari seminggu gw pake sebenernya ga ada efek yang significant, its just regular cream yang akan bikin wajah jadi lembab.  Ga ada efek mencerahkan atau menghilangkan bekas jerawat atau dark spot juga. Tapi memang efek melembabkannya dapet banget, kulit jadi lembab tanpa kerasa lengket dan pemakaian cream ini juga ga bikin kulit wajah gw tambah berminyak.  Tentunya kulit lembab itu wajib banget untuk modal kalian sebelum pake make up, make up akan lebih nempel kalau kondisi kulit lembab dan sehat kan.

PRO : 
Paraben Free! (ini yang terpenting)
Ga ada wangi-wangian yang menyengat
Secara instant dalam pemakaian pertama akan bikin kulit jadi lembab dan lebih lembut
comes with pump
Kemasannya handy dan ringan

CON :
Sedikit berat di wajah
Agak lama menyerap ke kulit
Ga ada efek mencerahkan di kulit gw
Its expensive :(
Kesimpulannya produk ini cocok untuk kalian yang concern sama produk skin care bebas paraben, tentunya sesuatu yang tanpa pengawet kan lebih bagus, ya kan? :)  Terutama untuk kalian yang berkulit kering gw rasa akan cocok make produk ini.  

PRICE: IDR 615.000           1.3 oz/38.4 ml

1 comment:

  1. coba dong cek hasilnya dengan skinchecker bicarakulit.com/putihmerata buat cari tau apa kulit kamu jadi putih merata setelah nyoba tips ini
    ada hadiah menarik juga lho. #bicarakulit

    ReplyDelete