May 7, 2012

FOTD : How to wear the red lipstick

ready for red?




Red lips? uhmm.. sejujurnya gw bukan tipe cewek yang pede pake lipstik merah, ngerasa ga cocok aja, jadi mirip tante-tante gitu hehe.  Nah belakangan ini gw sering banget ngeliat seorang artis hollywood  yang sering make lisptik merah tapi kok tetep keliatan muda dan fresh? bisa nebak ga? LILY COLLINS!  



source : here

Tuh kan Lily bisa tetep keliatan muda dan fresh walopun make lipstik merah.  Setelah gw pikir lagi eh gw sadar ternyata kuncinya ada pada alis yang tebel itu! emang bukan rahasia lagi kan kalo alis yang tebel bikin kita keliatan lebih mudah dan "alami".  Nah karena itu gw mau nyoba ngikutin gaya nya si Lily yang maduin lisptik merah sama alis tebel. Ini dia hasilnya, berhasil ato ga? kamu yang tentuin! hehe..

Beberapa TIPS dari gw :
  • Sebaiknya alisnya dibuat warna coklat gelap aja supaya tetep keliatan soft (kalo item kan strong banget), 
  • dan pake eyeshadow  coklat aja.  
  •  Jangan lupa pake lipbalm dulu supaya bibir ga keliatan pecah-pecah ya!
  • Eyelinernya jangan ketebelan, kalo bisa pake eyeliner coklat gelap supaya tetep soft
  • Cukup pake blush on pink kecoklatan ato peach kecoklatan aja tipis-tipis supaya fokusnya tetep ke bibir kamu.




5 comments:

  1. cantiiiik jadi keliatan lebih sexy hehe

    ReplyDelete
  2. sis, kamu cantik banget...sumpah deh....cocok pake lipstick merah....nice review!!

    ReplyDelete
  3. kelihatan jauh lebih muda n imut lho..

    ReplyDelete
  4. Kamu sangat sangat berhasil Hanna :D. Love it.

    ReplyDelete
  5. waah thanks semuanya, jadi lebih pede deh pake merah, hehehe..

    ReplyDelete