May 7, 2012

Review : Talika Eye Decompress




Mata sembab? kayaknya semua perempuan (dan laki-laki) pernah ngalamin hal ini ya.  Biasanya karena kecapekan, begadang ato kelamaan main komputer dan baca buku yang bisa bikin mata jadi sembab, berkantong dan timbul lingkaran item di mata.  Nah gw termasuk yang bermasalah dengan mata sembab nih, cuma sembabnya emang hampir selalu muncul, kayaknya emang genetik deh, soalnya nyokap gw juga berkantong mata tebel dan sembab kayak gw.  Nah untuk ngurangin tampilan mata yang sembab, mata panda and mata lelah ada banyak produk yang bisa dipake, salah satunya TALIK eye decompress ini.  

Kebetulan banget TALIKA Indonesia ngirimin gw beberapa produk untuk dicoba, salah satunya 3 pack TALIKA Eye Decompress.  

Eye Decompress: Eye Decompress adalah masker mata instan untuk menyegarkan mata yang tampak lelah. Cocok digunakan saat traveling atau untuk mata lelah akibat kerja lembur. Mengandung bahan alami cornflower extract yang mempunyai aroma segar & menenangkan. Celupkan tablet ke dalam cairan biru, dan gunakan masker pada area mata selama 5-10 menit.


Talika eye decompress, ada dua bagian yaitu si kasa maskernya dan cairannya
pertama buka dulu dong bungkusnya (nenek-nenek bunting juga tau)

kasa-nya di press sehingga berbentuk tablet

lalu rendemin deh ke dalam cairan birunya, dalam sekejap cairan birunya langsung nyerep lho


trus kita buka pelan-pelan dan bentuknya jadi kayak kacata kuda gini deh, trus tinggal pake di mata

Tunggu 10 menit sambil duduk-duduk cantik n ngelamun, abis itu angkat deh!

Waktu make eye decompress ini ada sensasi ceklit-ceklit (kayak sedikit menyengat gitu) di mata gw, trus abis itu baru kerasa adem dan segeran.  Setelah menggunakan produk ini setelah 10-15 menit langsung dong gw ngaca, tapi tampaknya belum ada perubahan significant di kantong mata gw.  Setelah gw pake 3 pack produknya (tentu ga dalam satu hari lah) juga belum ada perubahan :(

Efek yang kerasa di gw hanyalah sensasi seger dan jadi "melek", eh dan juga bagian kelopak mata atas gw sedikit kempesan.  Gw juga ga tau sih berapa kali treatment yang harus dilakuin untuk liat efeknya, atau mungkin emang mata gw yang berkantong ini turunan kali ya jadi ga ngefek? :|


Nah buat kalian yang mau nyoba untuk ngurangin mata sembab silahkan nyobain deh siapa tau ngefek, dan satu hal yang gw suka adalah packagingnya yang kecil mungil dan bisa lo taro di tas make up kamu untuk travelling.  Lumayan banget untuk bikin seger mata setelah begadang (karena belajar ato malah dugem?).  Nah sekian dulu reviewnya ya, see you girls on the next post! :)


TALIKA Eye Decompress
Harga: IDR 330,000 (9 x 3ml)

Counter Talika ada di Metro Plaza Senayan, telp: 021-70253946 dan Metro Pondok Indah Mall, telp: 021-34712826

7 comments:

  1. waaa produknya ajaibbb ya hwhww
    jd pengen cobaaa. tapi harga na x______x

    ReplyDelete
  2. aduh pengen X( tapi mahal dan kayaknya belum ada di surabaya.. T_T
    nice review :) emang menyebalkan ya kalo berurusan dgn mata panda, kak @_@

    http://xiaoveeworld.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hanna, pake foto before after pls..
    aku punya eyebag gede juga nih..

    ReplyDelete
  4. Hi Hanna, as usual your review always humorous :)
    Eye Decompress ini hanya untuk hasil instan menyegarkan mata yang lelah, sedangkan kalau untuk treatment kantong mata adalah dgn produk Talika Eye Therapy Patch.

    ReplyDelete
  5. thankyou girls udah mampir kesini ^^

    @ephong : aku photo tapi ga aku masukin sini soalnya sama aja before afternya hehe..

    @talika : ooo kalo untuk menyegarkan mata sih emang dapet efeknya, hehe.. ^^ thankyou talika penjelasannya!

    ReplyDelete
  6. sepertinya produknya mantab
    jd pengen cobaaa. tapi harga na juga mantab


    Glutavia Beauty Drink

    ReplyDelete