May 20, 2012

REVIEW : Lancome Blush Subtil Rose and Teint Miracle Natural light creator bare skin perfection perfecting concealer pen

Hola girls!


Hari ini gw akan ngereview perintilan dari brand favorite gw, Lancome!  Kali ini yang akan gw review adalah Blush Subtil Rose 04 (rose rouge), dan Teint Miracle Natural light creator bare skin perfection perfecting concealer pen  (sampe capek ngetiknya saking panjangnya)

Blushnya duluan yah!

Blush ini udah lama gw liat di counter, dan designnya memang lucuk bangets.  Eh pas banget gw dikirimin blush ini sama Lancome, jadi ga usah beli deh heheh..


Sayangnya kali ini blush nya ga dikirim dengan case nya, tapi ya sudahlah yang penting kan isinya hehe..  Yang gw dapet adalah shade nomer 4 yaitu ROSE ROUGE.


Lancome blush subtil rose

 PIGMENTATION

WUOOOWW banget!!! sebenernya gw agak undersestimate karena gw pikir warnanya akan "ringan", ternyata sekali colek warnanya udah keluar, dan warnanya cantik banget!  Shimmernya juga padat, makanya harus hati-hati mengulaskannya di pipi kalo ga mau keliatan too much.

TEXTURE 

Ini yang gw suka dari produk-produk lancome, teksturnya selalu the best!  Lembut banget di kulit, velvety dan... pokoknya sepuluh jempol lah buat teksturnya.

STAYING POWER 

Staying powernya cukup bagus di kulit gw yang berminyak apalagi kalo diulas diatas foundie.

 Cara make nya tapi gimana? ini dia cara menggunakan blush ini dengan benar


Blush subtil rose ini tersedia 4 warna, kamu bisa liat dibawah ini warna-warnanya.



fave gw emang yang nomer 4



Maapken kalo muka gw acakadul di foto diatas, berhubung cuma mau review blush on jadinya ga pake apa-apa ;p.  Seperti yang bisa kalian lihat warnanya "kepake" banget, fresh, ga bikin pucet.

Overall gw terkesan dengan blush ini, nah ini dia pro dan contranya ya :

PRO :
-pigmented
-texturenya TOP
-staying power cukup baik
-sudah tersedia 4 warna cantik dalam satu pallete yang fungsinya macem-macem
-terfoto dengan baik, biasanya susah banget untuk moto blush supaya keliatan di foto, blush yang satu ini terekam di foto dengan baik tanpa harus keliatan kayak badut di wajah asli kita.

CON :
-karena kecil mungkin agak susah kalo mengaplikasikan masing-masing warna ke pipi kamu, pastinya butuh brush dengan ukuran sesuai (kalo beli casenya dapet brushnya juga)
-mahal! tapi kalo kamu mau barang berkualitas dan punya budget sih silahkan yaaaa


Next, Teint Miracle Natural light creator bare skin perfection perfecting concealer pen no 3


Natural Light Creator Bare Skin Perfection, Perfecting Concealer Pen.


1st Lancôme concealing pen enriched with microfluorescent particles for a surge of natural light.

Incredibly moisturising, creamy and oil-free it brightens, smoothes and corrects with small touches of miraculous light.
No caking effect.
Use it to highlight the eye contour and brighten dark circles, the sides of the nose or the cupid's bow, and to correct other dark areas and skin imperfections on the face. 


 A range of 4 shades:
- 3 correcting shades (light, medium and dark)
- 1 enhancing shade concentrated with Aura-InsideTM technology: Aura Universelle, for a perfect radiant bare skin effect.

1 - To enhance the look, apply Teint Miracle Concealer Pen under the eyes using the fingertips and blend from the inner corner of the eye, working towards the outer corner.
2 - Apply it around the nose to conceal redness.
3 - Apply it around the mouth for increased lip contour definition.



PACKAGING :


to be honest, packagingnya agak sedikit terlihat murahan karena terbuat dari plastik yang superringan, but plus pointnya adalah justru kemasan  yang ringan ini jadi mudah dibawa-bawa.  aplikatornya standar sih ga terlalu "wah", cara ngeluarin produknya cukup di tekan ujungnya.  Yang jadi masalah adalah biasanya model gini bikin liquid yang keluar di ujung aplikatornya jadi kebanyakan.

COVERAGE :

Untuk sebuah concealer menurut gw coveragenya kurang tinggi sih.   Shade no 3 ini pas di gw yang NC25 di MAC.




TEXTURE :

Nah seperti yang gw bilang diatas, soal teksture Lancome ga pernah mengecewakan!  Sesuai janjinya produk ini punya efek moisturize.  Teksturenya lebih ke watery daripada creamy, mungkin karena itu coveragenya so so.  Pokoknya rasanya ringan banget di kulit kayak ga make apa-apa.  dan juga ga cakey walopun kamu build coveragenya, asalkan waktu mengaplikasikannya perhatiin fine lines di mata kamu ya, tepuk-tepuk supaya rata dan ga numpuk di kerutan mata.

HASILNYA?

Yes sesuai fungsinya, memang cukup ampuh mengurangi lingkaran hitam di mata tapi hanya untuk yang dark circles nya ga terlalu parah lho.  Untuk jerawat?  gw ga nyaranin deh, karena sepertinya produk ini punya efek merefleksikan cahaya, jadi mirip semacam highlighter gitu.

bisa bedain mana yang make concealer dan yang enggak? :)

PRO :
-ringan, ga cakey
-kemasan ringan
-bisa jadi highlighter

CON :
-kurang suka aplikatornya
-coveragenya minim


So, untuk blushnya gw rasa cocok untuk dipakai oleh semua orang, bahkan yang berkulit gelap karena pigmentasinya kuat jadi tetep akan muncul kok warnanya di kulit kamu.  Sedangkan untuk concealer pen nya gw lebih nyaranin untuk kalian yang wajahnya ga terlalu banyak masalah, dark cirlces yang berat ga akan tercover sama concealer ini kecuali kalian nutupin dark circlesnya dulu pake foundie.

Nah sekian dulu review kali ini ya, udah lama ga nulis review panjang-panjang jadi kagok nih, hehhe.. ;p














5 comments:

  1. Keliatan ko han yg pake concealer, yang kiri kaaan?? *taunyasalah ^^ Lagi nyari con yg ga cakey selain za, i think i'll buy this one! thanks reviewnyaaa..

    ReplyDelete
  2. blush lancome itu ada jual refill nya yaa. ?? yg teint miracle menggoda.harganya skitar brapa blush n teint miraclenya ?

    ReplyDelete
  3. Too Pigmented!! Itu kesan awal yang gue dapet pas liat review ini. ternyata begitu dipake, kok jadi nya sweet banget yah? hahahaa.. It looks good on you. I want try this one! I love the color. Reviewnya Hanna selalu menggoda deehh, hehehe

    ReplyDelete
  4. Definitely tempting, love it ;)) Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  5. ayo ayo dicoba, bagus kok blush2nya lancome, seger-seger warnanya.. hehe..

    ReplyDelete