Feb 16, 2011

OOTD : maxi dress by Dian Pelangi

hi girls, akhir-akhir ini gw lagi mood pake maxi dress nih, soalnya kata tunangan gw, gw lebih keliatan dewasa dan anggun kalo pake maxi, haha.. jadi karena gw mau ke rumah tunangan gw, gw mutusin pake dress maxi by Dian Pelangi.  Gw beli ini karena suka sama perpaduan warna nya.



so pretty huh?
ini motif kain tradisional Palembang kalau ga salah... walau pun colourfull tapi warna-warna nya kalem, bahannya juga ga panas..

a roses from my fiance ;)





agak bingung sih pake luaran apa, kalo pake cardi kok kayaknya jadi too dark n kepenuhan, jadi setelah bongkar-bongkar lemari eh nemu si kuning ini.. ini sebenernya apa ya, gw juga bingung nyebut namanya, heheh, jadi gw namain aja ini knitted ponco. Tas nya oleh-oleh dari philipine, dan sandalnya unbranded, terus gelangnya gw beli di chloris. sebenernya gw juga mesen baju lebaran di Dian Pelangi, tapi lain kali aja gw post, soalnya belum sempet di foto-foto. ;)

6 comments:

  1. Nice outfit Hanna ^^ Matching sama nuansa kamarnya (eh kamar lo bukan?)

    ReplyDelete
  2. Thank you carryn, iya itu kamar gw, isi rumah gw tema nya nature semua.. Hhehe..

    ReplyDelete
  3. dress-nya cantiik, kayanya bahannya adem banget
    agak2 semi kaos gitu bukan sih?
    kira2 ada yang ukuran gede ga yaaa.. :D

    ReplyDelete
  4. Bukan kaos kok poo, kain tapi adem kok, orang ga ada lengannya.. Hehhe... Hmmm ini aku pake M, kayaknya ada L XL nya deh kalo ga salah..

    ReplyDelete
  5. waaahhh... boleh juga tuh
    kayanya bisa juga tuh buat yang jilbaban ^^
    thx ya

    ReplyDelete
  6. belinya dimana ya?

    ReplyDelete