Feb 18, 2011

QUICK REVIEW : REVLON COLORSTAY EYELINER

Hi readers, perkenalkan, ini adalah salah satu HG gw buat eyeliner hehhe.. revlon colorstay eyeliner yang black, sebenernya HG yang pertama adalah yang liquid sih, i'll write about it later.

Revlon menjanjikan staying power yang stay untuk seharian, sampe 12 jam! 

 ini swatchnya, yang atas di swatch sekali, yang bawah beberapa kali.  Menurut gw warna nya lumayan kereng kok...
setelah diusep-usep ringan beberapa kali, agak pudar memang tapi at least ga smudge kan?  Soal daya tahan, ga sampe 12 jam sih mungkin karena eyelid gw kan oily, tapi dibanding produk lainnya, ini masih juara kok! dipake seharian ga smudge, itu yang penting buat gw. Ga mau kan sore-sore setelah beraktifitas ada noda item di mata pas lo ga sadar?
teksturnya juga pas, ga terlalu keras ga terlalu lembek, tau kan model puter gini kadang kalo terlalu lembek malah suka patah di dalem, tapi ini ga kok.

kesimpulannya? I LIKE IT MOST. Terutama gw pake buat lower line, karena kalo yang atas emang lebih bagus kalo pake liquid sih menurut gw.

will repurchase? YES

1 comment:

  1. hallo mba hana.. wah, udah lama cari eyeliner yg gmpang d apply sama best staying, knp bru ktmu post ini skrg yah..
    ini skrg harganya brp ya klo d counter?..

    ReplyDelete