Feb 26, 2011

Review : L'Oreal Volume Shocking Mascara

hai girls, kali ini gw mau ngereview tentang salah satu mascara fave gw.  Berhubung gw bisa dibilang berbulu mata botak, maka untuk bisa dapet tampilang yang dramatis, gw harus make falsies (fake eyelashes).  Cumaaa gw bodoh banget kalo disuruh masang falsies, ga bisa sama sekali lah.  Solusinya? ya pake mascara ini, L'Oreal Volume Shocking Mascara.  Jujur, hasilnya bener-bener shocking, ga percaya? liat sendiri yah!




cara make nya terdiri dari dua step, make yang putih dulu baru yang item, ada nomernya kok!

nah make yang item ini yang agak-agak tricky, walopun gw udah lama make ini mascara, tetep aja kadang hasinya kurang rapi, makenya harusnya zig zag gitu.
and here is the result .. (maap berantakan, gw ga berbakat dalam mengedit-edit foto, dan rada clueless make komputer kakak gw)



 i'm sure you see the difference lah yah, jauh banget gitu.  Puas banget deh gw sama hasilnya.  Kesimpulannya...

PRO :
-produk ini gampang ditemuin dimana aja
-waterproof, anti smudge, awet seharian bahkan dipake tidur pun masih awet!
-hold the curls

CON :
-make nya agak susah
-agak clumpy
-bersihinnya SUSAH beneeerrr... harus lama, telaten, kalo kasar bisa bikin bulmat rontok

will repurchase : YES

No comments:

Post a Comment