Apr 4, 2011

FOTD and SWATCH : inez eyeshadow Venice

Hi reader, dan hai juga new follower, thank you for following this blog =)
Hari ini ini mau nge swatch dan FOTD aja tentang the famous inez eyeshadow, eyeshadow murah meriah dan pigmented.  Nama Venice mungkin mau nggambarin warna warna eyeshadow ini yang romantis kali ya?

inez eyeshadow venice

no flash

with flash

Bener-bener pigmented dan warna nya cuakeeepp bener.. paling cocok kalo dipake kondangan nih kayaknya hehe... FOTD nya biasa aja sih, soalnya bingung mau gimana make nya, intinya ini jenis eye make up yang akan gw pake untuk kondangan karena eyeshadow ini glowing banget. =)

bad hair day



falsies nya too long or not?
Masang falsies nya kurang rapi karena ternyata oh ternyata lem nya abis.. =( jadi berantakan gitu deh...
so apa aja yang gw pake buat FOTD ini? :

FACE :
-etude precious mineral BB cream
-Pac cream foundation no 08 for countouring
-revlon loose powder
-NYX cream bluh in Glow

EYES :
-viva eyebrow pencil in black
-la tulipe eye shadow base
-inez eyeshadow in venice
-maybeline magnum mascara
-morrise falsies (super duper murah)

LIP:
-caring colours lipstik yang brown sugar
-NYX mega shine lipgloos in smokey look


Sorry di foto-foto ini mata gw rada ga melek, keberatan bulu mata tampaknya, eheheh =p



6 comments:

  1. LURVE it!!! *banci inez* :)
    u nail the look dear, falsiesnya perfect kl buat kondangan!!

    ReplyDelete
  2. benarr..tetangga sayah spg inez...
    ngedandani emak saya pakai eyeshadow yang ini ni.
    inez murah tapi good
    akuu suka
    :clap:

    ReplyDelete
  3. untuk lowerlashline pake warna yang mana hanna? :)

    ReplyDelete
  4. mada : kayaknya gw juga akan segera menyusul jadi banci inez nih.. haha..

    deperta : samaaa eike juga suka, waktu itu juga pernah jadi panitia kawinan didandanin pake inez..

    dina : pake yang gold, nomer tiga dari atas kalo dari swatch yang ku kasih =D

    ReplyDelete
  5. The falsies looks so natural on you i think!
    Pretty..
    <3

    ReplyDelete
  6. dari kemaren khatamin baca blognya hanna.. :) trus baru komen pas nemu post ini, ini eyeshadow gue shari2 dipake ke kantor.. agak gonjreng yah tp aku suka banget pake ini,,n bahagia karena murah.. :) toss sesama bencyong inez :)

    ReplyDelete