Apr 15, 2011

How to apply my cream blush

Kemarin seorang teman blogger (hai poo =D) minta diajarin cara pake cream blush.  Sebenernya sih gampang banget cara makenya.  Sehari-hari gw pake NYX cream blush yang glow.  Gw lebih milih yang cream karena hasilnya lebih natural dan gampang di apply nya.


ini dia cream blush nya NYX yang glow

tekan sedikit di jari, jangan terlalu di teken, dikit aja..



di tap tap di pipi, pake di apple of cheek, dari pelipis sampe menuju hidung

gw selalu tap 3 kali untuk satu sisi pipi

baurkan secara horizontal, ke arah hidung juga yah

TADAAAA! fresh seketika, kalo kurang tebel boleh ditambahin lagi



Gw selalu pake nya setelah bedakan, tapi kalau mau lebih awet boleh dipakai setelah pake foundie, pake blush nya trus timpa bedak, trus apply sekali lagi.  Dan juga keuntungan pake cream daripada powder adalah kalo terlalu menor lebih gampang di koreksi, tinggal tepuk pake tissue aja trus tambahin bedak deh =D

9 comments:

  1. Hannaaa.... makasiihh udah diajariinn ^^
    Kemaren2 aku cobain pakenya setelah foundation sebelum bedak, jadinya ilang.hehehehe...
    ternyata pakenya setelah bedak yaa
    nyari di youtube kok pada pake duo fiber, aku kan ga punyaa... jadi makasih banget postingnya :D

    ReplyDelete
  2. Sama sama pooo ^^, iyah ak pakenya jg stelah bedak tp kalo mau awet sebelum n sesudah aja..

    ReplyDelete
  3. i have an award for u ^^ check on my blog to get the award http://daldildol.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. hanna ... :D
    http://deperta-coco.blogspot.com/2011/04/green-cameo-necklace.html

    ReplyDelete
  5. @yurina dan @deperta : waaah makasih awards2 nyaa, sayah telhaluuu =') terima kasih yaaa

    ReplyDelete
  6. wheew berguna banget nh... lupakan brush andalkan tap tap ;D

    ReplyDelete
  7. Hai sila, semoga bermanfaat yak posting nya.. Makasi udah main2 ke blog gw yaa =D

    ReplyDelete
  8. uhuy pas lagi nyari blush on pas nemu blog ini :)
    btw, kalau cream blush ini better pake jari aja ya? atau pake brush bisa?

    warnanya 'keluar' banget ya di kulitnyaaaa ,bajuuss.....btw ini ngaruh ga sih klo kulitnya oily atau normal? sapa tau tidak disarankan untuk kulit tertentu >_<

    thank youuu

    ReplyDelete
  9. Hai dira, makasih ya udah mampir kesini.. Hehe..

    Kalo aku sih enakan pake jari, tapi banyak yg aplly nya pake flat top brush yang buat foundie itu loh.. Kekurangannya kalo pake jari n kamu gampang jerawatan mungkin bisa bikin jerawat, makanya penting bgt cuci tangan sebelum apply bahkan kalo mau steril bgt pake antiseptic kayak antis dulu atau nyolek nya pake cotton bud.. Tapi kalo pake brush juga jangan lupa sering dicuci biar ga jerawatan..

    Kulit aku oily, dan biasanya di kulit oily staying powernya ga gitu oke.. Trik nya sih pake foundie-apply blush on-pake bedak tabur-pake twc\pressed powder-tambahin blush on cream nya lagi.. Semoga membantu yaa =D

    ReplyDelete