Apr 3, 2011

MY BROTHA WEDDING

Tanggal 5 maret kemarin kakak laki-laki gw satu-satunya menikah, venue nya di Sunda Kelapa.  I should say that it was the very "wow" moments to saw him doin "ijab-qabul" thing. Well mungkin karena masjidnya sendiri bagus banget yah, jadi suasana nya agak bikin terharu gitu.  Untuk seragam pas akad nikah, instead of wear kebaya, keluarga semua nya make kain sifon untuk atasan aja   Its a very good idea karena gw suka gatel-gatel kalo pake kebaya dan sesak nafas pake bustier hehe..  warna nya ga sama, warna warni semua nya.  =) so, ga perlu banyak penjelasan ya, just check the photos.

very beautiful kebaya she wore

the bride


with my cousin
with mas arif my fiance
i love my make up

colorfull!
 I totally love my outfit.  Gw mutusin pake model puffy arm buat ngumpetin "lengan ngajak panco" gw, hehe..
Sayangnya pada resepsi part II gw harus pake kebaya, dan kebayanya sumpah guateeell banget bahannya! mana lagi gw keringetan dan ngantuk karena acaranya malem dan gw udah di make up dari siang.  Bayangkan pake bustier dari siang sampe malam.  Okay enough for my photos, kalian pasti udah males liat kenarsisan gw kan? hehe.. Photo-photo berikutnya isinya kebaya sang penganten aja ya, siapa tau jadi inspirasi kalian =D







3 comments:

  1. cantikkkkkkk semmmuuuaaahhh.... ^_^
    ya bajunya
    ya make up nya
    ya orangnya
    hehe

    ReplyDelete
  2. congratz for ur bother! beautiful bride and lovely you!
    aaw sunda kelapa, reminds me of my wedding :D
    klo aku dl ga pake haru2an pas akad, soalnya acara terharu+nangis2nya udah pas siraman :p
    eniwei, congratz once again.. ihiiy bentar lagi nyusul kan, setahun 2 wedding dunk

    ReplyDelete
  3. deperta : aw aw makasi ya darling.. =)

    mba des : thank youuu mba.. sunda kelapa emang bagus ya mesjidnya, suasananya jadi gimaaanaaa gitu.. hehe.. amin insyaaallah bentar lagi mbaa.. doakan yaa..

    ReplyDelete