Aug 1, 2013

sponsored review : Advanced Genifique Youth Activating Concentrate


Haloooh ladiees,
Udah lama banget kayaknya gw ga nongol ya hihi...  udah mau lebaran nih ya, masi full ga puasanya nih? Gw? Uhhmmm setengah-setengah sih gw puasanya, maklum ibu menyusui hehe..

Hari ini gw mau review Advanced Genifique dari Lancome.  Kalo kamu pemerhati skincare pasti udah pada pernah denger deh produk Genifique sebelumnya.  Nah Advanced Genifique ini versi yang sudah disempurnakan.  Jadi pastinya lebih baguuus daripada the old Genifique.

Gw ga akan membanjiri postingan ini dengan zat zat kimia bla bla dan teknologi bla bla yang ada di produk ini karena bagi gw it will be too booorriiing.  So you can google it kalo ente berminat. Jadiii langsung yah kita bahas produknyah.

Ini serum yah? Rata-rata pada nanyain pertanyaan ini deh pqsti.  Nope Genefique ini bukan serum, its more like... uhmmm... booster kali yah, it will helps skin absorbs your daily skincare better.  Dipakenya sebelum pake serum dan perintilan skincare kamu yang lain.  Genifique bakal mengaktifkan sel-sel di kulit kita dan bikin kulit menyerap skincare kamu dengan lebih baik.  Apalagi yang udah berusia diatas 30, pasti sel sel dan dna udah ga se fit kayak waktu muda dulu.  Jadi walopun pake produk jutaan pun kemampuan sel sel kulit menyerap dan menerima udah ga maksimal biasanya.

Kebetulan gw dapet 2 botol Genifique dari Lancome, satu dikirim kerumah, dan saru lagi gw dapet ketika dateng ke event pampering day Lancome feat Kerastase   tadinya mau gw kasih sebagai giveaway buat kalian, tapi keduluan dirampok emak gw hahah #penontonkuciwa.

Dari segi packaging, gw sukaa banget.  Keliatan mahal! Botolnya bentuknya anggun, terbuat dari kaca.

Tutupnya ada lambang Lancome yang iconic.  Dan tutupnya ini sebenernya semacem pipet lho.  Ajaibnya kita ga perlu mencet mencet kayak pake pipet biasa.  Kalo tutupnya diputer keatas otomatis isinya bakal terangkat sesuai jumlah yang dibutuhkan buat sekali pemakaian.  Konsep yang smart banget.

Now the product itself.  Warnanya butek dan teksturnya seperti gel.  Walopun pas dipegang teksturnya kerasa thick tapi surprisingly this Genifique menyerap ke kulit superfast, completely menyerap ke kulit ga berbekas.  Ga ada efek lembab atau apapun sih setelah make ini karena ini kan booster sebenernya bukan moisturizer ya.

Result???
Pertama make produk ini gw ga ngerasain banyak perbedaan.  TAPI setelah beberapa saat gw baru nyadar efeknya.  Saat ini gw sedang make skincare dan serum yang rich banget dan thick banget, dan skincare gw ini lamaa banget nyerapnya dan suka kerasa berat di kulit.  Tapi dipake bareng genifique hasilnya bener bener beda.  Krim dan serum gw cepeeet banget nyerap ke kulit dan ga lagi kerasa berat.  Kulit gw pun mskin kerasa lebih lembab dan cerah.  So gw pikir Advanced Genefique ini beneran bekerja dan memaksimalkan hasil skincare yang gw pake.

Untuk efek meremajakan kulit yang kayak nyamaerin keriput dan dark spot yang digemborkan oleh produk ini gw belon terlalu ngerasain sih setelah sebulan lebih (apa dua bulan ya) make genifique.  I mean untuk keriput, darkspot, dll di gw belum keliatan (mungkin karena gw masih muda belia? Haha).  I think gw bakal lanjutin pemakaiannya karena honestly gw suka banget efek bikin skincare gw yang lain jadi cepat menyerap. I'll let you now lah kalo ada perubahan lagi karena yah namanya skincare kan ga bisa instan.

Buat kamu yang tertarik cuss langsung aja tanya tanya ke konter Lancome! Atau bisa main main je facebooknya dan twitternya di @lancomeID.

Akhir kata (emangnye pidato), happy holiday, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin!


5 comments:

  1. Wah jadi tertarik nyoba... aku baru 20 sih kak.. tapi kayaknya aku primary aging, udah mulai timbul keriput tipis... dan bercak hitam..

    kalo menurutku gak boring kok bahas teknologi dan kimianya, blog Pygmalion juga ngebahasnya enak, kak hana yg dokter pasti lebih bagus penjelasannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haah masa udah timbul? Rajin pake sunblock ajaaa... heheh iyaa deh lainkali coba aku bahas yaaa hehe

      Delete
  2. information is very helpful, thank you and best regards

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Hi thanks for sharing aku jg prepare mw sharing haul lancome ku. Haha aku beli ini jg cm sempat shock baru sadar yg kubeli di counter lancome kok beda dgn gambar di ig official lancome. Produk ini ada tulisan " concentre " activatuer de jeunesse, kata BA sich ini product baru cuma kok official lancome tidak post gambar baru.buat saya berdegup kencang haha pkr kebeli produk apa wkkwwkk tp dgr km blg ini produk baru yg udah udah disempurnakan aku penasaran beda nya apa. Bisa sharing g? Aku pertama x pakai produk ini. Hehe atau bs ksh link yg bahas produk versi baru n lamanya

    Thanks before

    www.cyutieloverz.blogspot.com

    ReplyDelete