Jun 19, 2013

JAFRA Balance Dynamics



JAFRA, brand yang satu ini mungkin masih asing ya buat kita. Memang JAFRA baru aja masuk ke Indonesia. Padahal di negara asalnya tuh di Amerika, JAFRA Cosmetics International udah berdiri dari taun 1956 lho. Berarti umurnya sudah 57 taun!

Lucky me… gw dikasih kesempatan nyobain beberapa product JAFRA. Product yang akan gw coba kali ini: Balance Dynamics. Ini product perawatan kulit wajah buat para pemilik kulit normal to oily seperti gw. Sebenarnya Dynamics Series ini ada empat jenis, dibuat sesuai jenis kulit. Selain Balance, ada Hydration Dynamics (buat kulit kering), Control Dynamics (buat kulit berminyak) dan Calming Dynamics (buat kulit sensitif).

Dynamic Series ini mengandung teknologi INTELLISHIELD yaitu lapisan yang ga keliatan oleh mata yang berfungsi melindungi kulit dan menjaga kelembapan kulit kita dari efek buruk lingkungan kayak polusi, debu dan sinar matahari. Semacam lapisan ‘kulit kedua’ gitu deh… Teknologi INTELLISHIELD ini dibuat dari ekstrak rumput laut merah. Terusss… INTELLISHIELD ini dipadukan dengan komposisi unik ekstrak tanam-tanaman herbal khas Ayurveda.



Eh balik ke product yang akan gw coba nih, Balance Dynamics. Produk ini mengandung Equalsmart Complex, itu tuh yang tadi gw bilang tentang komposisi unik ekstrak tanam-tanaman herbal khas Ayurveda. Kandungan itu bikin minyak berlebih di wajah jadi berkurang, tapi ga bikin kering dan tetep moist. 
 

ini dia 4 products dari seri Balance Dynamics yang akan gw review.  Nah yuk langsung kita kupas aja ya satu persatu!


BALANCING CLEANSING GEL 

Kunci dari kulit yang sehat dan cantik pastinya adalah kulit yang bersih, makanya tahap bersihin muka tuh penting banget.  Makeup apapun bakal lebih bagus jatuhnya kalau ditunjang dengan kulit yang bersih dan sehat.  Buat yang kulitnya kombinasi kadang suka susah nyari cleansing product yang cocok.  Kalo terlalu mild kok rasanya kotoran dan minyak di muka ga keangkat bersih, tapi kalo pake cleansing product yang kuat untuk ngangkat minyak di muka, eh malah seringkali bikin muka kering, kerasa ketarik-tarik setelah cuci muka.  Nah cleansing gel ini bisa bersihin makeup dan minyak di muka tanpa bikin kukit kerasa kering. Karena bentuknya gel, busanya jadi lebih lembut di muka. Setelah dibilas terasa banget deh, kulit gw bersih, seger, tapi ga kering. 






BALANCING TONER

Toner ini berfungsi melembapkan dan mempersiapkan kulit sebelum pengaplikasian pelembab. Biar pelembabnya lebih mudah diserap kulit.  Toner ini bikin kulit jadi fresh tanpa bikin kering, wanginya juga lembut.  Biar maksimal toner ini harus dipake dua kali sehari sebelum make pelembab.













BALANCING LOTION SPF15 WITH INTELLISHIELD TECHNOLOGY

Lotion ini khusus diformulasiin untuk melembabkan sekaligus mengurangi minyak di wajah dengan oil absorbing michrosphere.  wanginya unik dan seger.  Teksturnya agak lebih thick dari lotion biasa, tapi cepat menyerap dan setelah itu kulit wajah bakal terasa velvety dan lembuuuuttt banget. Nah lotion ini menggunakan teknologi INTELLISHIELD yang tadi gw ceritain. Lotion ini juga udah ada SPFnya buat ngelindungin dari sinar matahari dan juga ada antioksidannya.  Pemakaian rutin bakal bikin kulit wajah kita moist dan balance.  First impression gw pas make lotion ini kulit gw berasa alusss dan velvety banget setelah lotionnya nyerap di kulit.








BALANCING NIGHT CREAM 

Night cream sebenernya penting banget lho buat ngerawat kulit, soalnya pas tidur inilah sel-sel kulit wajah beregenerasi.  Balancing night cream ini selain melembabkan juga berfungsi buat memudarkan garis halus dan keriput.  Formula khususnya akan mengunci air di kulit kita mencegah kulit kita kering dan dehidrasi.  Balancing night cream ini mengandung mineral yang memiliki fungsi baik buat kulit.  













              Dari atas kebawah : tekstur dari cleansing gel, lotion dan night creamnya JAFRA.

Pemakaian rutin dari Balance Dynamics ini akan bikin muka lembab dan minyak berlebih pun berkurang.  Dan yang ga kalah penting adalah produk dari JAFRA harganya affordable! 

Balance Dynamics Balancing Cleansing Gel Rp 119.000
Balance Dynamics Balancing Toner Rp 109.000
Balance Dynamics Balancing Lotion Rp 139.000
Balance Dynamics Balancing Night Cream Rp 279.000

Kalau kamu tertarik sama product ini, kamu ga bisa langsung beli product ini di mal atau gerai kecantikan. Soalnya JAFRA menggunakan sistem direct selling. Jadi kalau kamu mau beli, ada dua cara nih: gabung jadi member JAFRA atau beli dari member JAFRA. 

Buat info lebih lengkap, main-main dulu aja ke
twitter @JAFRAindonesia 
Fan Page FB JAFRA Indonesia 


Sekian postingan kali ini ya ladies, see ya!




11 comments:

  1. sistem pembeliannya jadi kayak MLM YA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah tapi dia punya lounge juga gitu buat coba-coba produknya heheh

      Delete
  2. belum pernah denger sebelumnya, kayaknya menarik, harganya masih kejangkau juga
    ceki2 page-nya dulu ah
    thanx for the info, Han :)

    ReplyDelete
  3. sis klo mau mesan caranya gmna ya? trus untuk produk control dynamics ada sabun wajahnya gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk control dynamics ada sabunnya jg ko, oia kalo ingin tanya2 lebih jauh soal jafra bisa email ke saya : yc@eziet.com atau pin 25F88ADE, atau utk pesan jg bisa

      Delete
  4. Hi, salam kenal Hanna
    Postingan Jafranya menarik dan lengkap :) oia perlu tahu lagi, produk jafra ini aman karena menggunakan bahan herbal dan sudah teregistrasi di BPOM, bisa di cek juga untuk membuktikannya, untuk pemesanan atau ingin tanya2 lebih jauh soal jafra bisa email ke saya : yc@eziet.com atau pin 25F88ADE

    ReplyDelete
  5. klo udah jadi member, bisa beli online gak ya kyak oriflame gitu?

    ReplyDelete
  6. Mba hanna, trims ya atas review jafranya. Mba yce, trims jg ya utk penambahan kelengkapan info jafra. Krn jafra terbuat dr bahan2 herbal, jafra jg aman utk pemakaian bumil.
    Yg mau join jafra atau pemesanan produk bs invite 54C9A068 atau hub 082180879002

    ReplyDelete
  7. Haloo... mba... mau nanya.... Jafra ada jual di lazada jg y???

    ReplyDelete
  8. Halo mba, mau tanya. Aku kan pakai rangkaian advanced dynamics balancing yaaa. Kulit wajah aku sekarang jadi kering keriput kayak ganti kulit gitu. Itu memang sedang dalam proses atau gak cocok ya? Terimakasih:)

    ReplyDelete