Sep 18, 2013

Event : SKII Stempower Essence launching at Plaza Senayan!

Hello Ladies!
Some of you yang ngikutin Twitter dan Instagram gw mungkin udah sempet ngintip ya soal event terakhir yang gw datangi. Yes, it was SK-II Stempower Essence launching at Plaza Senayan! Acara ini berkesan banget buat gw, karena kali ini gw ikut meramaikan acara tersebut dengan duduk diatas panggung bareng Mba Susan Bachtiar dan para beauty editor majalah-majalah terkemuka di Indonesia. Selain dapet kesempatan ketemu orang-orang baru, gw juga dapet banyak ilmu pengetahuan soal aging di event kali ini.  Yuk, ikutin report lengkapnya, ya!

Sebelum acara mulai gw, beauty editor dari berbagai majalah dan panitia makan siang sekaligus briefing terlebih dahulu. Disana gw juga ngobrol-ngobrol dengan para beauty editor yang sudah menggunakan rangkaian SK-II Stempower Essence dan creamnya. Ternyata pengalamannya bagus-bagus lho.  Setelah itu kami turun ke atrium dan menunggu untuk acara dimulai.  Sebelum acara dimulai gw sempat foto-foto dan melakukan skin check pake Magic Ring, alat untuk mengetahui kondisi kulit yang terbaru dari SK-II. 



Suasananya rame! Gw liat banyak tante-tante yang nenteng goodie bag dari SK-II.  Kebetulan  saat acara berlangsung lagi banyak promo dari SK-II.



ini dia duet maut yang di-launch



Nah, ini dia yang namanya Magic Ring. Agak-agak ajaib, ya, alatnya huehhehe... Alat ini baru, lho, beda sama yang sebelumnya. Alat ini bisa mendeteksi tingkat kekenyalan, keriput, calon-calon dark spot dan kekencangan kulit.  Nanti di hasil akhir kita bisa tau usia sebenarnya dari kulit kita, juga yang seru ada gambaran kulit kondisi terbaik dan terburuk kulit kita. 




Hasilnya? Tet tooooott! Ternyata kulit gw ga sesehat yang gw kira! Tekstur kulit gw ternyata masih kurang bagus untuk usia gw hiikkkss... Memang gw belum lama pake SK-II dan masih suka males-males apply skincare kalo lupa (maklum ada bayi –alasan-). Belum lagi gw suka males pake sunblock. Jadi kesimpulan setelah pake Magic Ring ini usia kulit gw adalah 23 tahun.  Sesuai sama umur gw yang sebenernya.  Setelah gw skin check, giliran Lizzie Parra, salah satu teman blogger gw yang juga hadir di event ini. Nah Ichil udah pake SK-II sejak setahun lebih yang lalu, dan hasilnya? Kulitnya  setara usia 19 tahuuuunnn!!! Arrgghhh ga terima! *timpukin mascara!*  Gila ga siiiy, padahal gw lebih muda dari Ichil lho. Duh habis skin check gini rasanya langsung pengen borong produk SK-II! Tuh kan, walopun umur masih muda dan keliatan ga ada masalah, tapi ternyata kulit gw ga sesehat itu juga. Dengan Magic Ring ini calon-calon keriput dan dark spot bisa keliatan, dan juga ada proyeksi kondisi kulit gw kalo ga gw rawat, yaitu dark spot and keriput dimana-mana! Memang deh yang namanya perawatan kulit itu investasi, sedini mungkin harus dirawat baik-baik biar ga nyesel pas tua ntar.  

Nah, ga lama kemudian acara pun dimulai. Ini dia beberapa foto ketika event berlangsung.




Entah kenapa muka gw antagonis banget disitu hahahhaha.
Nah cukup ya seputar acaranya, sekarang gw mau bahas lebih lanjut mengenai SK-II Stempower Essence yang sebelumnya gw bahas kemarin. 

Kenapa kita butuh produk anti-aging?  Tentu saja karena kulit semakin menua.  Salah satunya pori-pori yang tampak makin gede. Nah, ketar-ketir, kan, denger pori-pori besar, hehehe. Karena gw tau pasti kalian yang masih muda pun banyak mengalami masalah ini. Pori-pori bisa membesar karena pada orang tertentu dan orang yang berusia lebih tua, setelah sebum keluar dari kelenjar melalui pori-pori di kulit, pori kehilangan kemampuannya untuk menutup kembali.



Nah, hal ini yang bikin pori tampak besar. 
Studi ekstensif SK-II mengenai kulit kita mengungkapkan bahwa kunci dari kecantikan kulit tampak lebih awet muda terletak pada “Master Switch” kulit kita.

“Master Switch”, yang secara ilmiah dikenal sebagai Aryl Hydrocarbon Receptor (AhR), memungkinkan perlindungan kulit kita, dengan mengoptimalkan semua fungsi yang berperan dalam antioksidasi, membantu regenerasi dan ketahanan kulit. Hal ini memegang peranan penting untuk kulit kita, dan pada akhirnya akan membantu peningkatan pada penampilan kulit kita sehingga tampak lebih halus, terasa lebih kencang dan pori-pori terlihat lebih kecil.

Nah, SK-II telah menemukan formula baru yaitu Stem Acanax Complex dalam Stempower Essence yang bisa membuat kulit kita jadi lebih kenyal dan pori tampak lebih kecil. 

STEMPOWER Essence baru menggunakan bahan-bahan utama seperti Kinren Extract dan Artichoke Extract.
Berasal dari Mediterania dan Afrika Utara, Artichoke adalah jenis sayuran yang populer di Eropa sejak zaman Romawi kuno
Artichoke telah lama dikenal karena manfaatnya bagi kulit
Bahan utama yang membantu memicu “Master Switch” pada kulit*.
Kandungan eksklusif yang dimiliki SK-II, bekerja untuk memperbaiki 5 dimensi kulit sehingga kulit tampak sebening kristal.
Pitera™ dikombinasikan dengan Artichoke Extract membantu menguatkan fungsi anti oksidan pada kulit* untuk melindungi lingkungan epidermis kulit.Kompleks Stem-Acanax membantu meningkatkan pembentukan lift-proteins* yang sangat penting untuk penampilan kulit yang tampak lebih kecilBahan utama baru yang berasal dari ekstrak Tropaeolum Majus
Membantu meningkatkan kepadatan kulit *.*Semua berdasarkan hasil studi in vitro.



Pengalaman gw sendiri pake SK-II Stempower Essence gimana? Perubahan besar yang gw liat kasat mata adalah garis-garis halus di leher gw jauuuuuh memudar! Memang perubahan lain ga terlalu ketara. Tapi, just like I said before, merawat kulit itu investasi. Dan ga ada yang instan. Tadinya gw sempet skeptis dan merasa ga ngaruh, deh, pake produk ini (selain  keriput di leher gw memudar), tapi setelah ketemu dan ngobrol-ngobrol sama pengguna SK-II lainnya gw baru percaya kalo hasilnya memang akan kita nikmatin di kemudian hari.  Soalnya gw banyak ketemu tante-tante di event kemarin dan muka mereka pada kinclong! Ditambah liat hasil skin checknya Ichil wah gw makin percaya deh.  Rasanya langsung pengen fast forward setaun kedepan setelah gw pake SKII selama setaun dan skin check ulang, siapa tau usia kulit gw beneran jauh lebih muda jadinya hahhaha.

Oiya berdasarkan hasil survey, katanya kita bisa ngerasain perubahan pada kulit hanya dalam waktu 2 minggu lho! Ga percaya? Yuk buktiin.  Buat kamu yang penasaran sama kondisi kulitmu langsung aja main-main ke gerai SKII di Metro dan cek kondisinya pake Magic Ring.  Deteksi lebih awal masalah-masalah di kulit kamu  bakal berguna banget lho!  Jangan lupa cobain Stempower Essence dan rangkaian produk SKII lainnya ya!

10 comments:

  1. aduuhh penasaran banget sama magic ring >_<
    bener ya meskipun usia msh muda blm tentu kulit kita jg muda hahaha
    umurmu brp sih han? #kepo wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. 23 wie, diatas udah hanna sebutin hehehee :)
      g pingin cicip SK2 huhuhuuu, g berasa nenek2

      Delete
    2. 23thn tuh kondisi kulit hanna ci di magic ring :p

      Delete
    3. deweiiiii bener winnda, aku 23 sayang hihi

      Delete
  2. aihhh penasaraaaaannn sama magic ringnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobaaaaaaiiin! dag dig dug deh pasti nunggu hasilnyaaa heheh

      Delete
  3. kemarin pengen banget ke acara ini..penasaran banget.. tapi ga sempet..tp jadi tau ada apa aja pas bc blog nya..thanks yaaaoh ya..check my blog if u dont mind

    xoxo
    sequinlipstick.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wah lucu yaaa bisa ngecheck usia kulit gitu .. hahaha :D penasaran umur kulitku berapa


    http://buildtheface.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Nice info.. tapi untuk stempower essessence ini ga mslh ya dipke di usia 20an?.. soalnya mau pake nih krn pori2 yg besar �� trims

    ReplyDelete