Sep 29, 2013

Sponsored Review : Ageha SuperBig in Brown


Heyloooww ladieees,

Udah lama banget yak gw ga ngereview softlens?  sebenernya banyak sih softlens yang udah silih berganti nemplok di mata gw.   Buat kalian yang hobi stalking selebgram di instagram pasti tau deh belakangan ini (udah agak lama sih sebenernya) lagi marak Japan Softlens yang kemasannya berwarna pink.  Sebenernya gw sempet penasaran dan mau order, tapi jujur masih ragu.  Maklum mata gw tergolong sensitif, jadi gw sering banget buang-buang softlens karena setelah beli mahal-mahal eh taunya ga nyaman di mata.  Ternyata ada untungnya gw nahan diri untuk beli sofltens ini, baru-baru ini ownernya yang baik hati menghubungi gw dan nawarin untuk ngirimin softlens ini.  Eh udah pada nebak kan softlens apa yang gw omongin ini? hihi.. yes it is Ageha!  

The owner yang super duper nice memilihkan gw Ageha Super Big in Brown untuk gw. Tadinya gw dan Yulia (the owner of this shop) agak ragu muat kaga ya si superbig ini di mata gw, dan apa bakal cocok mengingat mata gw ini suka kering.  Sebelumnya gw juga pernah nyobain lens superbesar merk lain, hasilnya? gw kaga bisa melek lebih dari beberapa detik!  Tapi karena gw liat review Ageha bagus-bagus so i really want to try it.  


dapet pulpen lucu berbentuk lipstick!

Begitu baca kata "Dueba" gw langsung yakin bahwa paling enggak softlens ini aman.  Tau kan Dueba itu produsen lens yang udah terkenal.  Gw rada ngeri soalnya akhir-akhir ini kan katanya banyak beredar softlens palsu yang bisa bikin mata rusak bahkan buta.  Ada yang dijual cuma 50 rebu lah, ngeri banget kaaan...


Back to topic, Ageha Super Big brown ini warnanya cenderung ke honey atau gold.  Cakeep banget kalo gw bilang.  motifnya juga simple, ga aneh-aneh.  Diameternya memang besar dibanding softlens lain yang jadi jagoan gw.  Nah masalahnya sama softlens besar, biasanya cenderung bikin mata gw kayak ET alias alien.  Apalagi kalo warnanya gelap,  berasa mirip Stitchnya Lilo hehe.  Nah kalo Ageha gimana?


ageha super big brown
Ternyata tidak kayak alien sodara-sodara!  Malah honestly, its super pretty.  Warna aslinya kalo di ruangan sebenernya ga terlalu terang, cukup natural untuk sehari-hari.  Kalau dari jauh sih ga akan terlalu keliatan kok.  Dengan eyeliner simple aja udah cukup kok untuk mengimbangi softlens ini.  Motif lensnya cantik banget di mata, dan outer ring hitamnya bikin bentuk mata jadi lebih tegas.  Cuma memang untuk masukin lens ini ke mata gw perlu usaha ekstra yaitu melotot selebar-lebarnya dan tarik kelopak mata segede-gedenya.

ageha super big brown



Oh iya honestly gw selalu ngerasa mata gw itu panjang banget (or gede banget?), tapi pupil gw itu keciiill.  Jadi ga imbang gitu sih kalo gw bilang.  Makanya biasanya supaya makeup makin ciamik gw harus selalu pake softlens.   Dan ini dia before afternya :

with and without
GUEEDEEE banget ga sih efeknya?  gw suka bangeeet hasilnya, mata dan pupil gw keliatan seimbang tapi ga keliatan kayak alien.  

pardon my eyebag ya, bergadang nemenin Aleya main nih

mungkin lebih mirip zombie di resident evil daripada alien.


Kalo kenyamanannya?  Well seperti gw bilang sebelumnya kalo mata gw ini cenderung kering dan sensitif.  Honestly gw jarang pake softlens kecuali buat foto blog atau pergi ke kondangan.  Dulu kalo ngedate selalu pake softlens tapi setelah kawin jadi jarang, soalnya udah mulai menampakan  wujud aseli buahahahhaa.  Dan lagi, gw ga pernah pake softlens 2 days in a row.  Kalo gw pake softlens lebih dari 6 jam pasti besoknya gw ga bakal pake lens lagi.  Nah pake Ageha, mata gw bisa tahan 4 jam sebelum berasa kering.  Harus langsung ditetes kalo gitu, kalau ga? mata gw bisa jadi kemerahan setelah 6-8 jam.  Tapi gw ga terlalu gimana-gimana sih mengingat memang selama ini juga jarang banget lens yang bisa bener-bener nyaman dengan pemakaian yang cukup panjang di mata gw.   Dan lagi selama pemaikaian Ageha tidak ada rasa mengganjal di mata.

PRO :

- Natural pattern
- Make your eyes appear bigger
- Perfect for dolly look


CON :

- untuk pemilik mata sensitif dan kering mungkin tidak bisa terlalu lama menggunakan softlens ini

Overall gw suka dan puas dengan Ageha Super Big ini karena sukses memperbesar mata gw tanpa keliatan alienish, alah bahasa gw, ga sekalian alienisasi hahaha... interested? 



go follow their Instagram @japansoftlens atau klik websitenya di www.shop.
japansoflens.com



last but not least, enjoy my silly face.  Lumayan buat obat pencahar hihi! See you readers!

melotot maksimal

12 comments:

  1. astagahhh cantik banyedd ka hanhan+makin seger kaya es campur ♥ ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah kenapa kayak es campur sih? cendol dong aaah hahaha

      Delete
  2. cocok kak hanna, mata kak hanna gede gitu. ini ditambah eyeliner ala ala egyptian apa arab gitu oke banget nih xD hahahaha

    ヾ(^∇^)
    nenidiyanti.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Tjakep han.. pengen nyoba tp kalo kudu melotot segede2nya susye.. make lens biasa aja ga gape2 :D
    recommend lens buat mata sensitif dunk.. atau yg ga berasa ganjel di pake..

    ReplyDelete
    Replies
    1. freshlook ato bellevue mbaaak, tapi... mihil hehe..

      Delete
  4. Really funny post.
    I liked the pics and your blog.

    ReplyDelete
  5. wah pretty..

    btw, aku lg adain giveaway.

    http://goodluckladies.blogspot.com/2013/10/cutie-bunnys-giveaway-sk-ii-facial.html

    xixi

    ReplyDelete
  6. What a great info ^^ Anyway, ikutan foto kontes dan make-up tutorial yuk! Ada hadiah skincare senilai jutaan rupiah lho! Klik Disini yaa untuk ikutan.

    ReplyDelete
  7. Ready :
    Tokyo Banana IDR 200.000
    Ovomaltine IDR 100.000

    Contact :
    Line Sianlyhw
    WA 081298070058
    BB 270032E0
    IG @parfaitbout

    ReplyDelete