Dec 6, 2013

Salon and Spa : Gaya Strawberry Package


Halooooo!


Berhubung kalo weekdays susah banget nyempetin waktu untuk nulis, maklumin aja yah kalo pas weekend gw ngeborong tulisan hihi...  postingan kali ini kembali tentang review salon dan spa di Jakarta.  Udah baca belum yang sebelumnya? kalo belum cuss baca-baca dulu yuk disini, disono dan disitu hehe.  Review kali ini adalah treatment spa yang gw coba di Gaya Spa di jalan Wolter Monginsidi.   Kebetulan letaknya deket banget sama apartemen gw, jadi asik banget deh kalo pulang dari ngoass abit itu pijet. 




Ternyata lagi ada promo paket hemat disana, yaitu paket perawatan dengan cokelat dan strawberry.    Kan pas tuh lagi musim banget semua yang berbau cokelat dan strawberry. Paket ini pas banget buat yang usia remaja ato abegeh macem saya hihi, soalnya treatmentnya pake fruit jadi lebih fresh efeknya.  Untuk kali ini gw pilih paket strawberry, soalnya kalo cokelat ntar gw makin manis *plak* hihi. 

Sebenernya yang favorite adalah pake yang cokelat.  Paket ini dibandrol seniali 429.000 rupiah.  Mahal ya? kan jaman sekarang banyak spa murmer? eiittsss, ada harga ada rupa lhooo... makanya baca dulu review gw ya baru deh silahkan memilih.

Pertama gw disuruh nunggu therapistnya untuk siap-siap dulu, gw duduk di lounge yang nyaman banget dan bisa sambil ngeteh disana.  Favorite gw ginger teanya, musti coba!

Sesi pertama yaitu foothbath dulu dan dilanjut sama steam.  Alat steamnya bukan yang abal-abal gitu lho, jadi beneran gw bercucuran keringet sampe kuyub banget deh, tapi abis itu rasanya seger.  Setelah itu gw discrub pake scrub strawberry.  Honestly wanginya ga sewangi produk-produk yang beredar di pasaran, mungkin  karena produk Gaya Spa ini lebih natural dan dari essence beneran bukan dari parfume tambahan kali ya.  Tapi gw suka wanginya enak dan lembut. Scrubnya butirannya kasar dan padat, semua kotoran langsung keangkat deh.   Kalo di spa murmer biasanya mba nya gosoknya asal-asalan, di Gaya Spa lo bakal digosok sampe bersih! terutama di lipatan kulit, pasti ga bakal kelewat deh digosok sama mba therapistnya.  

Setelah discrub sampe bersih waktunya berendam di bath up berisi air panas yang ditaburin bunga (emangnya kuburan hihi).  


Sumpah deh itu bunga bukan bunga sembarangan kayaknya.  Biasanya sesi mandi bunga gini cuma buat basa-basi doang.  Beberapa kali gw spa biasanya yah gitu doang berendemnya biasa aja, tapi kali ini rasanya beda.  Entah karena gw emang lagi capek dan haus belaian dipijet banget ato emang si bunga ini SUPER WANGI ya, rasanya rilex banget berendem sambil nyiumin wangi bunganya.   Tau gitu gw bawa plastik kresek dan gw bungkusin bunganya ya hihi.

Abis bilas gw lalu masuk ke sesi yang ditunggu-tunggu, body massage!  Konon katanya mba therapist yang mijet gw ini adalah salah satu yang favorite, sayangnya (dan dodolnya) gw lupa nanya nama si mba, pokoknya rambutnya pendek deh.  Daannnn..... pijetannya.... supeeeerrr wueeeenaaaak! ga boong deh gw, jauh banget pijetannya sama spa lain yang pernah gw coba.  Ga ada salah teken ato rasa ga nyaman selama dipijet.  Bahkan gw ampe terantuk-antuk ketiduran pas dipijet sambil duduk.  Ya namanya orang baru balik beraktivitas seharian ya, ya pasti surga banget deh rasanya dipijet dan dimanjain gini.  Apalagi tempatnya nyaman bangeeettt, bersih dan private.  Pokoknya keluar dari Gaya Spa udah seger plus wangi deh.

Abis treatment gw disuguhin teh sambil liat-liat produk Essentials yang dipajang.


Produk-produk yang digunakan pas treatment tadi semuanya bisa dibeli lho ternyata, maccem-macem banget deh produknya.  Ada skincare juga dan sudah di approve sama BPOM lho.


ada scrub jeruk juga lho! dan harganya terjangkau kok





Puas banget deh sama pelayanannya secara keseluruhan!  Pengen banget ngajak si suamik deh kesini, soalnya ruangan untuk couple nya pun baguuus banget dan si suamik juga dari kemarin lembur terus tiap hari kecapekan.  *istri solehah mode on* ;p

Anyway disini juga lengkap lho treatmentnya, bisa hair treatment juga, bisa suntik ini itu dengan dokter dan serunya ada treatment buat bumil juga dan bayi.  Salah satu temen gw yang lagi hamil langsung excited dan pengen nyobain treatment disana.

Overall menurut gw treatment disini tuh worth lah dengan harga yang ditawarin.  Tempatnya super nyaman dan juga pelayanannya ga main-main.  Gw dulu sering banget spa di deket rumah abis ngoass (bisa seminggu dua kali), sekali spa gw biasa ngabisin 200-300 ribu untuk massage, scrub, berendam dan creambath plus blow.  Murmer sih, cuma emang cuma berasa dielus-elus deh pijetnya.  Beda banget sama di Gaya Spa. Boleh lah kalo lagi capek dan butuh refreshing kesini sekali-kali manjain diri.



Mau liat-liat produk Essential dan stalking enaknya suasana di Gaya Spa?  Cuss deh ke website dan facebook pagenya.  Selamat mencoba!


thanks Gaya Spa!

2 comments:

  1. Now I'm pretty jealous just by reading your post. Such paradise, I can even smell the scent. Lol

    ReplyDelete
  2. Untuk menikmati SPA di Jakarta dengan nuansa etnik Bali bisa mengunjungi Balichandi SPA yang berlokasi di selatan Jakarta. Memberikan fasilitas yang membuat anda menjadi relax dan harga yang terjangkau.

    Informasi lebih detail silahkan kunjungi website nya www.balichandispa.com

    ReplyDelete