Dec 12, 2013

FOTD : carnaval look with D'Eyeko

Fotd saya kali ini akan menggunakan bulu mata palsu dari D'Eyeko.  Tema look kali ini adalah Carnaval.  Begitu denger kata Carnaval yang kebayang di otak saya langsung deh makeup ala ala Effie Trinket, maklum abis nonton Hunger Games hihi.  Makeupnya tuh selalu ajaib dengan warna warna cerah yang nyentrik.   Jadilah saya terinspirasi untuk bikin look ala Effie.  Selain itu gw pilih makeup ala Effie juga karena makeupnya simple, so saya rasa semua orang bisa recreate look yang satu ini.

Untuk menyeimbangkan tema Carnaval tentu aja butuh bulu mata palsu yang sesuai, yangbdramatis.  Jadi saya sengaja memilih D'Eyeko superfull no 107 untuk look kali ini.



D'Eyeko ini terbuat dari natural hair, jadi walaupun bulunya tebal tetep keliatan alami dan ga mengkilat.   Helaian bulunya juga lentur dan ga kaku.  Selain itu juga kalo dipake ga berat, jadi bye bye mata keliatan ngantuk hehe.  Saya suka banget cutting yang pendek di bagian dalam dan memanjang kearah luar seperti ini, keliatan lebih natural.

Nah berikut makeup ala saya dengan tema Carnaval menggunakan bulu mata D'eyeko ini.  Semoga bisa jadi inspirasi ya, siapa tahu kamu butih inspirasi makeup untuk ngerayain new year party.  Nah look ini bisa bnaget dicoba karena simple banget bikinnya tapi tetep mencuri perhatian. Enjoy!




Ini edisi lebih soft nya 



Gimana menurut kalian? Sudah cukup unik dan nyentrik? Hihi.... buat kalian yang penasaran sama bulu mata kece badai satu ini dan pengen nyobain gratis, yuk ikutan challenge dati Indonesian Beautu Blogger.  Untuk keterangan lengkap kamu bisa main ke fanpage dan websitenya langsung ya!

Good luck!

Www.indonesianbeautyblogger.com

2 comments:

  1. Cakep bangett sumpeh deh maakk... :D
    Itu bulu mata bawahnya dari D'eyeko juga? Cakep yg ini bulmat nya Hann..


    YURI
    www.twothousandthings.com

    ReplyDelete