Dec 6, 2013

Sponsored Review : Lollipops Paris BB Cream




Ada yang pernah tau brand Lollipops sebelumnya? honestly ini pertama kali gw tau, itupun gw tau karena beberapa hari lalu gw dikirimin paket cantik berisi katalog dan sebuah tube BB Cream yang sumpah deh packagingnya gw cintaaaaaa bener.   Wajar aja sih kalau banyak yang belum tau karena selain brand ini baru masuk ke Indonesia, memang Lillipops makeup baru dibuat pada tahun 2010.  Tadinya Lollipops adalah brand dari Paris yang terkenal akan design aksesoris seperti tas dan sepatu.  Denger kata Paris gw langsung excited, soalnya udah bukan rahasia lagi kan kalo produk-produk yang berasal dari Perancis biasanya punya kualitas yang oke punya hehe...  Ditambah lagi gw penasaran karena biasanya kan BB cream lebih terkenal di Asia.

Lollipops bb cream,  packagingnya super cuantiiiikkk!
Hadeeuuh begitu liat packagingnya gw langsung naksiiiirrrrr.   Designnya simple yet girly, tapi bukan girly ala chibi-chibi gitu sih menurut gw, lebih ke classy hehe... very parisian, tres chic



Pertama kali gw coba gw agak asing dengan wanginya.  Gw ga tau exactly wangi apa sih ini sebenernya, tapi menurut gw wanginya agak aneh walaupun ga sampe mengganggu juga sih buat gw.  

BB cream ini mengandung Absinthe extracts dan mengklaim mempunyai 5 keunggulan yaitu hydrate, even skin tone, corrects imperfections, revives shine and protects from UV.   BB cream ini cuma tersedia dalam satu shade aja dan menariknya BB cream ini oil free.  



Aslinya warnanya agak orange-ish gitu, beda sama BB cream lain yang biasanya agak grayish.  Teksturnya kayak balm gitu, bikin kulit lembaaab banget tapi ga lengket.  Ketika di apply gw sempet skeptis dengan teksturnya yang pekat, gw pikir bakal bikin kulit gw jadi greasy gitu.   Tapi ternyata langsung menyerap ke kulit gw dan ga lengket sama sekali lho.  Yang kerasa cuma kulit jadi lembab dan lebih glowing.  

keliatan agak orange kan?

after

See the difference? gw enggak! Yup memang sulit banget nangkep bedanya di kamera.  Nah kalo aslinya?  ternyata di dalam creamnya ada shimmer-shimmer halus gitu yang bikin kulit jadi keliatan berkilau.  Menurut gw shimmernya cukup halus kok dan  cuma keliatan kalo diliat dari deket dan diperhatiin bener-bener aja, jadi bisa lah dipake sehari-hari.  

Nah sayangnya BB cream ini ternyata ga ada coveragenya sama sekali, jadi kayak tinted moisturizer aja menurut gw.  Jelas ga cukup kalo buat orang yang pengen nutupin kekurangan di wajah.  Sayang sih coveragenya kurang banget, padahal gw cukup jatuh cinta sama tekturnya dan karena BB cream ini ga bikin muka gw makin oily.

PRO :

- bikin wajah jadi lembab
- ga lengket
- ga bikin tambah oily
- bikin muka keliatan lebih sehat

CON :

- coveragenya kurang banget!

Untuk kalian yang emang butuh coverage minimun bisa cobain produk yang satu ini, cuma kalau kamu pengen nutupin dosa-dosa di muka jelas produk ini ga cocok buat kamu hehehe...

Anyway selain BB cream, Lollipops juga ngeluarin beberapa produk lain lho.  Dan gw ngiler berat sama beberapa produk yang packagingnya super lucuuuuuk!

pop up palettenya usper keren!


Lucu kaaaaan? Parisian banget ya, gw jadi langsung bayangin gw lagi duduk ngopi-ngopi cantik di cafe di jalanan Paris sambil nikmatin matahari hihi...

Tertarik?  kamu bisa beli produk Lollipops di Beauty Box Indonesia.  Letaknya ada di beberapa mall kayak Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, PVJ bandung, Summarecon Serpong, Kalibata City dan Trans Studio Mall Makasar.






3 comments:

  1. Kak, nggak ada gambar pas dipake ya? :3
    hihi, pengen tahuu

    ReplyDelete
  2. Cakep bgt packagingnya! Bru sekali ke beauty box trus iseng beli perfumenya yg lg on sale...and surprisinglya addicted to it! Will visit it more often when I have the chance

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bikin gregetan yah pengen beli heheh... walah jadi pengen kesanaaaaa

      Delete