Feb 14, 2014

5 beauty blogger terfavorit di Indonesia

Halooooo!

Hari ini gw mau sharing good news nih hehe...  Beberapa waktu lalu gw liat di instagram Sasyachi bahwa dia dinominasikan oleh Wolipop menjadi salah satu beauty blogger terfavorit.  Eh ternyata oh ternyata disana ada nama gw juga! ga nyangka loh beneran, apalagi nama-nama lainnya menurut gw bagus-bagus banget secara kualitas tulisan maupun foto.  Gw pun share soal ini di ig gw, tapi ga ngarep juga di vote karena gw juga udah pasrah, biasanya kalo vote-votean gini mah gw kaga pernah menang hihi.  Teman-teman blogger lain yang jadi kandidat antara lain ada Sasya, Stella, Lizzie Parra dan Harumi.  Sebenernya gw taruhan dalam hari pemenangnya Harumi, soalnya gw liat di terkenal banget kan dan banyak penggemarnya.  Blogger lainnya pun ga kalah kece, gw liat juga fansnya bertebaran dimana-mana juga skill makeupnya ada jauh diatas gw.

Nah kemarin ini gw di tag salah satu teman di facebook.. kalau bahwasanya...


Gw mendapatkan 30% suara dan jadi peringkat nomor satu beauty blogger terfavorit!!! omaygat!  Sumpah ini ngagetin banget karena gw ga nyangka sama sekali.  Cuma bisa bilang alhamdulillah, thanks to Allah.  Hopefully dengan ini gw juga bisa ningkatin kualitas blog gw ya guys.


you can read the article here http://wolipop.detik.com/reader-choice/read/2014/02/12/142740/2494643/234/ini-5-beauty-blogger-favorit-wanita-indonesia

Thanks juga untuk kalian yang udah sering mampir, comment dan ngikutin blog gw serta nyuport gw terus.  Thank you!!!




28 comments:

  1. Wuih... Selamat Hana!
    Kamu memang pantes banget laahh :3

    ReplyDelete
  2. ciee cieee suiit suiit...
    congrates yaa hanna ;)

    ReplyDelete
  3. Congrats mama aleyaaa... Sering2 bikin tutorial yaaaa... :)))))
    *Ditimpuk stetoskop*

    ReplyDelete
  4. Hi Dear,

    Selamat yaa atas keberhasilannya,jangan pernah bosan untuk selalu bikin tutorial yang bermanfaat.

    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyouuuu... iy moga2 sempet bikin tutor lagi hehe

      Delete
  5. Congrats Hana...

    Terus bikin tutorial yaaaa... :)

    ReplyDelete
  6. Selamat yaaa... Sudah kuduga yang bakal menang kak hana.. Aku aja nge-fans.. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah aku belum pantes di fans in heheheh. Makasi yaaaa

      Delete
  7. Congrats girl!~

    Btw, I'm holding my first giveaway, come join it at OhDearBumblebees' Giveaway~*

    xx,
    Mitch♥︎

    ReplyDelete
  8. selamat kak ^_^
    hope i can be like you :)

    ReplyDelete
  9. Congrats Hannaa^^
    Semoga suatu hari akubisa se-oke hanna anindhita, aamiin^^

    ReplyDelete
  10. wah selamat ya akhirnya bisa jadi yang terbaik

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Thanks lovely! It really is, especially other beauty lovers like myself......................

    beauty

    ReplyDelete
  13. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...salam kenal yach...
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    agen poker online terpercaya...poker uang asli..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete
  14. wah mantap mbak sukss terus ya mbak....

    ReplyDelete
  15. Congratulation ^_^ ~~~~ ( Telatttt ) xD
    Kakak cantik, aku member Oriflame nih, kalo aja kakak2 disini pada suka Produk Oriflame bisa langsung tanya2 ke aku atau order juga ^^ Aku tinggal d bandung no hp 083826266700
    Thanks~~~
    Good Luck for us :)

    ReplyDelete
  16. wiiiiih selamat siiis... ngikut seneng niih...
    'kudu berguru dulu dong nih sama sista biar bisa menyandang beauty blogger terbaik pula jhehehe
    salam kenal sis..
    main juga ke blog saya yaa..
    biar bisa saling sharing :)
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete